Sinopsis My Only One Episode 64

Sinopsis My Only One Episode 64 (RECAP), Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019 di Trans TV. Da ya bersama Bi Cho sedang berada di dapur tapi Da Ya salah memasukkan garam dengan gula. Oleh sebab itu Bu Oh nampak kesal terhadapnya. Daya pergi ke kamarnya dan menangis. Setelah dari kamar Ia keluar dan Bu Oh menyuruh Da Ya memanggil Nyonya Park. Tapi nenek sedang kambuh dan Da Ya di jambak olehnya.

Advertisement
Advertisement

Do Ran dan semuanya masuk dan menenangkan keadaan. Daya lari dan pergi ke kamarnya. Dia menangis, kali ini Dia sungguh kesal sekali. Bu Oh mencoba menenangkan Dia. Bu Oh Eun Young ingin menyarankan Da Ya pindah agar tidak menderita oleh neneknya. Tetapi Da Ya menganggap kalau Bu Oh sekarang tak menyukai keberadaan Da Ya. Selain itu Dia justru mengatakan kenapa Dae Ryook, Do Ran dan nenek yang pindah saja dari rumah ini.

Da Ya menganggap Bu Oh hanya peduli dengan Sekretaris Kim. Dia lagi-lagi membahas Doran yang pergi ke kamar Pak Kang. Bu Oh mengatakan padanya kalau Do Ran sangat menyayangimu tetapi justru Kamu hanya mencari-cari kesalahannya dan menganggu hubungan Ibu dengannya (emang bener sih, Da Ya yang selalu menghasut Bu Oh untuk tak suka dengan Do Ran). Dia menyuruh Da Ya dan Yi Ryook pindah saja dari rumah, tapi sekali lagi Da Ya tetap bersikeras dan tak akan mau pindah.

Sinopsis My Only One Episode 64
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 64 Part 1

Da Ya pulang ke rumahnya. Di rumah Ibunya, Ia melihat Kim Mi Ran sedang santai makan cemilan sambil nonton tv. Di rumah sedang tak ada orang. Mi Ran bertanya baik-baik padanya, ada apa kemari? Tapi Dia justru disambut sinis oleh Da Ya. Dia jus menyuruh Mi Ran untuk membuatkan dia nasi goreng kimchi hingga minta dibuatkan minum.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 63

Tak lama kemudian Bu Na pulang, dengan manja seperti biasa Dia mendekat dengan Ibunya dan bertanya apa yang terjadi. Di dapur tangan Miran tergores pisau dan Bu Na mengkhawatirkan Dia. Hal itu membuat Bu Na Hong shil marah kepada Da Ya karena berani-beraninya menyuruh Mi Ran melakukan hal itu hingga akhirnya menyebabkan tangan Mi Ran terluka. Bu Na juga mengatakan, jika lapar masaklah sendiri jangan menyuruh Mi Ran.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 64
viu.com

Da Ya semakin sedih, di rumah mertuanya, Nenek menjambak rambutnya dan Ibu mertuanya bicara omong kosong. Di rumah sendiri gara-gara wanita itu (Mi Ran) Dia tidak bisa makan siang. Da Ya lalu menangis dan pergi dari sana. Bu na mengejarnya ke depan rumah, Da Ya mengatakan kalau hari ini Dia sial sekali.

Da Ya menunjukkan Video itu ke Bu Na

Da Ya lalu mengungkit masalah video itu dan menunjukkan ke Bu Na Hong Shil, video Do Ran pergi ke kamar Pak Kang. Hal itulah yang menyebabkan Bu Oh marah kepadanya. Bu Na mengatakan padanya kalau Kau seharusnya tidak boleh sembarangan mencurigai orang begini. Jika kamu mau orang-orang percaya padamu lakukan hal yang membuat Bu Oh menyukaimu.

Da Ya sedang di pasar, sementara itu Do Ran dan Pak Kang juga berada di pasar, Do Ran bergandengan tangan dengan Ayahnya. Da Ya melihat itu semua dan bersembunyi melihatnya. Da Ya terkejut melihat kedengan mereka berdua. Ia lalu potret mereka berdua.

Do Ran dan Ayahnya pergi makan bersama dan mereka membahas tentang Ayahnya yang akan segera pindah dari sana. Do Ran meminta agar ayahnya tak pindah terlalu jauh darinya.

Bersambung ke Part 2 ya…

Nonton Online My only One Episode 64

Live Streaming My Only One Episode 64 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 64 | Andre | 4.5

Leave a Reply