Sinopsis My Only One Episode 63

Sinopsis My Only One Episode 63 Part 2

Pagi-pagi Yi Ryook ke kamar neneknya dan bertanya, kenapa memperlakukan Da Ya seperti itu dan nenek sangat kejam kepadanya hingga menjambaknya. Dia mengeraskan suaranya pada sang nenek. Pimpinan Wang dan Bu oh datang dan mengatakan ada apa denganmu? Beraninya kau mengatakan hal itu pada nenek. Nyonya Park menangis dan minta maaf. Pimpinan menyuruhnya berhenti.

Advertisement
Advertisement

Yi Ryook menganggap nenek tidak adil. Da Ya, Do Ran dan Dae Ryook datang. Da Ya mencoba menghentikan suaminya. Pimpinan Wang ingin memarahinya tapi Nyonya Park menghentikan Dia dan mengatakan, semua yang Yi Ryook katakan benar. Nyonya Park sedih karena mengidap penyakit demensia ini.

Di depan Bu Oh marah kepada Yi Ryook karena malah membuat keributan seperti ini. Dia menyuruh mereka berdua pindah dan menjauhi semua ini. Tetapi Da Ya mengatakan kalau Ia tak ingin pindah. Suasana menjadi buruk, pimpinan juga tak sarapan dan langsung bekerja.

Sinopsis My Only One Episode 63
viu.com

Do Ran ingin tidur bersama Nyonya Park di malam hari

Di kamar Do Ran mengatakan ke Dae Ryook kalau semua ini salahnya, karena Do Ran hanya bisa mengawasinya saat pagi hingga sore. Jadi Ia menyarankan untuk tidur dengan neneknya di malam hari. Tetapi Dae Ryook tak setuju usul Do Ran itu, tapi nampaknya Do Ran tetap berniat melakukan itu akhirnya Dae Ryook setuju. Kemudian Dia pergi ke Bu Oh untuk membicarakan masalah tersebut.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 63 Part 1

Dia tak ingin nenek menyakiti Da Ya dan juga mertuanya Bu Oh Eun Young. Dengan melihat itu, Bu Oh melihat kalau Do Ran sengat peduli dan menjaga Da Ya, tetapi justru sebaliknya Da Ya selalu membuatnya kesal.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 63
viu.com

Yang Ja datang ke tempat restoran Yang Soon bekerja. Yang Soon menyarankan Dia untuk ikut berkerja di sini juga. Yang Ja berterima kasih akan hal itu. Dia harus menabung agar tidak bergantung pada Mi Ran. Selain itu Yang Ja ingin memastikan Mi Ran di Keluarga mertuanya baik-baik saja. Tapi Yang Soon menyarankan tidak karena menurut Dia, mi Ran akan baik-baik saja.

Yang Ja pergi ke rumah Besannya

Yang Ja takut Mi Ran disiksa jadi Ia pergi membawa makanan untuk keluarga Bu Na dan memastikan keadaan Mi Ran. Karena sudah siang Mi Ran belum bangun, Yang Ja mencoba masuk kamar dan ingin membangunkannya. Go Rae dan Mi Ran nampak seranjang dan membuat Bu Na dan Hong Joo kaget (karena mereka kira Go Rae menyukai sesama pria). Yang Ja mengatakan kalau pasutri baru memang seharusnya seranjang begitu.

Mereka semua lalu makan sarapan bersama-sama. Yang Ja karena dari kelas bawah Dia tak menggunakan sumpit saat makan dan hanya menggunakan tangan dan Dia membagikan beberapa makanan itu kepada Go Rae, Bu Hong Joo dan Bu Na. Lalu Bu Na dan Hong joo merasa gimana gitu (risi mungkin karena dari keluarga kaya, tapi mereka coba tahan) karena semua ini demi Mi Ran, ujar Bu Na Hong Shil pada Hong Joo.

Bu Oh Eung Young nampak mencair dan Dia sudah mulai baik dengan Do Ran. Mereka berdua bahkan pergi belanja pakaian bersama, perawatan kuku. Mereka nampak bahagia.

Sinopsis My Only One Episode 63
viu.com

Sementara itu Da Ya sendirian di kamarnya, kemudian Ia membuatkan teh untuk Bu Oh tapi Ibu mertuanya tak berada di kamarnya. Dia bertanya ke Bi Cho dan Ia mengatakan kalau Bu Oh pergi dengan Nona Kim Do Ran. Mereka bergandengan tangan dan tersebyum hingga tertawa bersama.

Saat yang sama, mereka pulang. Da Ya nampak iri melihat mereka berdua. Ditambah lagi Da Ya disuruh untuk membuat tteokguk bersama dengan Bi Cho

Bersambung ke episode 64 ya..

Nonton Online My only One Episode 63

Live Streaming My Only One Episode 63 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 63 | Andre | 4.5

Leave a Reply