Sinopsis My Only One Episode 63

Sinopsis My Only One Episode 63 (RECAP), Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019 di Trans TV. Da Ya melihat Do Ran ke kamar Pak Kang dan Dia teringat seperti waktu itu. Do Ran memberikan beberapa makanan dan teh kepada sang Ayah, Dia juga menceritakan kalau Bu Oh minta maaf padanya. Ayahnya senang karena semuanya baik-baik saja. Da Ya makin penasaran karena Do Ran masuk ke kamar Pak Kang lebih dari 5 menit.

Advertisement
Advertisement

Dia curiga ada sesuatu di antara mereka berdua. Da Ya merekam Do Ran yang mengendap-endap seperti kucing. Bu Oh keruangan Pimpinan Wang, Dia menjelaskan padanya kalau Dia akan berusaha yang terbaik dan tidak akan berfikiran jelek lagi tentang nona Kim. Dia mohon ke suaminya agar jangan marah lagi terhadapnya.

Daya mempertlihatkan rekaman itu ke Bu Oh dan mengatakan kalau Do Ran bersama Pak kang selama lebih dari lima menit. Da Ya curiga mereka berselingkuh. Dia kesal dengan Da Ya karena Dia bilang begitu dan menganggap Da Ya gadis yang jahat! Bu oh mengancam jikalau Dia mengatakan itu lagi, Dia tak segan-segan untuk mengusir Da Ya. (rasain tuh..) Bu Oh Eun Young juga menyuruh Da Ya memanggil Do Ran dengan sopan tidak memanggilnya dengan sekretaris Kim.

Sinopsis My Only One Episode 63
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 63 Part 1

Dae Ryook bertanya ke Do Ran darimana Kamu? Do Ran mengatakan tak dari mana-mana. Dae Ryook memberikan hadiah tabungan buku rekening dan kartu debit untuk istrinya. Do Ran suka, lalu Dae Ryook mengatakan kalau begitu jangan tunjukan dengan kata-kata saja. Do Ran menjawab, Kau mau aku berbuat apa, Dae Ryook lalu menggendong Do Ran, dan tahu sendiri apa yang terjadi ya suami dan istri.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 62

Daya menguping hubungan romantis mereka berdua, lalu berfikir sendiri apakah aku salah dengan tentang pikiranku sebelumnya tentang Sekretaris Kim. Dia juga berfikir kenapa dirinya begitu benci sekali dengan Do Ran. Tiba-tiba nenek datang, Dia sedang kambuh dan langsung menjambak Do Ran.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 63
viu.com

Kemudian Do Ran dan Dae Ryook keluar menghentikan neneknya. Yi Ryook datang dan mengeraskan suaranya membela Da Ya. Pimpinan Wang dan Bu Oh juga ikut keluar, Dia memarahi Yi Ryook karena beraninya bicara kepada neneknya dengan nada tinggi. Di Kamar Yi Ryook megatakan kalau Ia tak tahan lagi. Tapi Daya menjawab kalau Dia tidak akan pindah. Yi Ryook mencoba menenangkan Dia dan menyurunya tak menangis lagi.

Di rumah Bu Na, Dia dan Hong Joo sedang melihat dari pintu aktifitas anaknya dan Mi Ran, mereka melihat Mi Ran dan Go Rae sedang main gim komputer. Bu Na berharap hubungan mereka baik-baik saja dan Go Rae menyukai Mi Ran sebagai wanita.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 63

Live Streaming My Only One Episode 63 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 63 | Andre | 4.5

Leave a Reply