Sinopsis My Only One Episode 62

Sinopsis My Only One Episode 62 Part 2

Karena ini bukan perampokan, Bu oh Eun Young dan Da Ya merasa cemas. Mereka berdua telah menuduh Do Ran. Pimpinan Wang mengantar polisi keluar dan Dia minta maaf karena Ibunya mengidap demensia dan merepotkan. Setelah masuk Pimpinan Wang minta maaf pada Bi Cho karena istrinya dan Da Ya telah mencurigai dan membuat tersinggung.

Advertisement
Advertisement

Dia juga minta maaf pada Pak Kang. Lalu Dia bertanya ke Do Ran dapatkah Kau memaafkan istriku dan adik iparmu? Do Ran berlari ke kamarnya. Lalu Pimpinan Wang memarahi Bu Oh karena bisa-bisanya Dia dan Da Ya menggeledah kamarnya. Dia sangat kecewa pada Bu Oh. Di kamar Oh Eun Young menangis dan Da Ya minta maaf padanya.

Bu Oh kesal terhadapnya karena Da Ya, Dia dibuat malu. Da Ya pergi ke kamarnya dan menangis. Da Ya sangat kesal karena semua orang menyukai Sekretaris Kim dan tak ada yang mengerti perasaannya.

Sinopsis My Only One Episode 62
viu.com

Di sisi lain Do Ran menangis di bangku taman. Ayahnya, Pak Kang datang menghampiri Dia. Pak Kang duduk di sampingnya, Do Ran mengatakan kalau Dia baik-baik saja.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 62 Part 1

Bu Oh Minta Maaf pada Kim Do Ran dan berjanji akan berlaku baik

Setelah itu Bu Oh datang ke kamar Do Ran, Dia ingin bicara berdua dengannya. Bu Oh merasa telah membuat kesalahan besar dan meminta maaf pada Do Ran. Dia berjanji mulai sekarang akan menyingkirkan hal yang membutakan ibu dan kebencian terhadap Do Ran.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 62
viu.com

Dia minta Do Ran memaafkan dirinya termasuk di masa lalu. Dia benar-benar minta maaf. Mereka berdua sama-sama menangis, Da Ya dari luar pintu melihat mereka.

Di Rumah Keluarga Bu Na, Dia dan Hong Joo sedang memasak. Bu Na Hong Shil menunggu Go Rae dan MiRan pulang bulan madu. Tapi yang datang justru Da Ya, Dia bertanya, kau sedang apa kemari. Bu Na menyuruh Da Ya membantunya masak. Da Ya mengeluh dan mengatakan apa Ibu tahu apa yang terjadi padaku hari ini?

Bu Na menjawab kalau Dia sedang sibuk dan ceritakan nanti saja karena Go Rae dan Mi Ra akan segera tiba. Mereka berdua pulang, Da Ya nampak ngambek dan pulang. Bu Na menyuruh Go Rae untuk tidak mempedulikan Dia.

Sinopsis My Only One Episode 62
viu.com

Lalu Dia pulang dan di dalam mobil Da Ya menangis. Ibu Kak Go Rae siapa pun, Aku benci mereka semua, ujar Da Ya. Dia pulang dan masih kesal lalu menendang mobil merah milik Do Ran.

Saat masuk Ia melihat Do Ran berjalan ke kamar Pak Kang. Apakah yang akan Da Ya lakukan kali ini?

Bersambung ke episode 63 ya..

Nonton Online My only One Episode 62

Live Streaming My Only One Episode 62 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 62 | Andre | 4.5

Leave a Reply