Sinopsis My Only One Episode 62

Sinopsis My Only One Episode 62 (RECAP), Hari Ini Selasa 20 Agustus 2019 di Trans TV. Hong Joo merasa tidak tenang dan resah, tapi Pak Kang mencoba menenangkan Dia. Mereka berdua menikah karena ingin, jadi mereka pasti akan bahagia jadi tak perlu khawatir, ujar Pak Kang ke Hong Joo. Pernikahan akhirnya dimulai.

Advertisement
Advertisement

Mempelai pria dan wanita masuk ke ruangan. Beberapa kilas balik, masa-masa pertemuan Go Rae dan Mi Ran bertemu hingga Go Rae melamar dan memberikan cincin padanya. Yang Ja dan juga Bu Na menangis melihat mereka. Sedangkan Bu Oh dan sahabat-sahabatnya duduk bersama, melihat mereka dan menggosipkan mereka.

Saat Mi Ran dan Go Rae sudah di altar pernikahan, Daya tak tahan menyaksikan pernikahan ini dan memutuskan untuk pergi. Yi Ryook mencoba mengejar dan menahannya tetapi Da Ya tetap pergi. Mereka berdua akhirnya sudah resmi menikah dan bulan madu.

Sinopsis My Only One Episode 62
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 62 Part 1

Cerita berlanjut ke Dae Ryook dan Yi Ryook yang sedang berlatih main tennis di dalam ruangan. Sementara itu di rumah Nyonya Park kehilangan semua perhiasan yang ada di kotak perhiasaan. Bu Oh lalu mengatakan perhiasan ibu senilai dua apartemen, Nyonya Park lalu bertanya, apakah rumah kita kerampokan?

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 61

Pimpinan Wang menyuruh semuanya memeriksa barang-barang, apakah ada yang hilang atau tidak. Perhiasan Bu Oh masih utuh dan Ia mengira ibu mertuanya hanya lupa dan menyimpannya di suatu tempat. Da Ya lalu membahas tentang Ibunya Do Ran yang waktu itu datang menemui kita untuk 2.000 dolar. Tapi sekarang Dia bisa membeli arloji seharga 10.000 dolar. Bahkan Ia membeli beragam pakaian yang harganya ribuah dolar.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 62
viu.com

Da Ya menuduh Do Ran melakukan hal ini. Da Ya dan Bu Oh pergi ke kamar Do Ran dan memeriksa. Bu Cho melaporkan kalau ada yang menggeledah kamar Do Ran yakni Nona Jang Da Ya. Dia datang ke kamar dan melihat mereka berdua sedang menggeledah kamar Do Ran. Bu Oh dan Da Ya mencari alasan.

Do Ran dituduh mencuri oleh Da Ya

Do Ran mengatakan, apakah Kalian mencurigaiku? Da Ya dengan sombongnya mengatakan, karena kau yang paling banyak menghabiskan waktu bersama nenek. Do Ran sedih karena mereka bilang begitu. Dae Ryook dan Yi Ryook datang. Dae Ryook bertanya, ada apa lagi sekarang? Bu Cho menjawab kalau Bu Oh dan Nona Jang Da Ya mencurigai dirinya bahkan Nona Kim Do Ran.

Dae Ryook mengeraskan suaranya dan Dia marah kepada mereka berdua. Bu Oh lalu menjelaskan kalau ibunya pernah kehilangan 300.000 dolar karena ditipu dan tak punya uang. Tapi kata Da Ya, adiknya Do Ran membawa banyak hadiah pernikahan dan membelikan Go Rae arloji senilai 10.000 dolar.

Pimpinan Wang datang bersama Nyonya Park. Pimpinan Wang marah dan berkata apa yang Kalian bicarakan. Nyonya Park juga kesal terhadap mereka karena telah mencurigai Do Ran. Sementara itu Do Ran sedih dan menangis. Direktur Wang menelepon polisi dan ingin menginvestigasi semuanya.

Sinopsis My Only One Episode 62
viu.com

Polisi Datang

Setelah kejadian itu Bi Cho membicarakannya hal yang terjadi kepada Pak Kang. Kemudian 2 polisi datang dan mengatakan tak ada tanda pendobrakan, jadi mereka berfikir kalau semua ini dilakukan oleh orang dalam.

Polisi mulai menanyakan identitas dan dimulai dari Pak Kang, Dia khawatir dan tak ketakutan saat menyebutkan nomor jaminan sosialnya (karena Pak Kang pernah dipenjara dan berganti nama, jadi pasti di data polisi akan ada black list kalau Pak Kang pernah dipenjara)

Saat menyebutkan beberapa angka, Bu Cho berteriak kalau Dia menemukannya. Mereka berdatangan, perhiasaan itu terbungkus kertas dan berada di lemari es. Nyonya Park lalu mengatakan, mungkin aku meletakannya selagi kambuh.

Nyonya Park menangis dan minta maaf, apalagi pada Do Ran. Karena nenek Do Ran jadi terlibat masalah. Doran mengatakan tak apa-apa. Dia bersama Dae Ryook membawa neneknya masuk.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 62

Live Streaming My Only One Episode 62 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 62 | Andre | 4.5

Leave a Reply