Sinopsis My Only One Episode 61

Sinopsis My Only One Episode 61 Part 2

Bu Oh dan sahabat-sahabatnya menemui Bu Na di rumahnya. Mereka tak ingin Bu Na Hong Shil membiarkan putranya menikahi keluarga mereka. Bu Oh juga tak ingin Dia bernasib sama sepertinya yang harus menikahkan Dae Ryook dengan Do Ran. Tapi Bu Na kesal dan tak tahan mendengar ucapan mereka. Dia mengatakan kalau calon mantunya gadis baik-baik. Dan Bu Na juga menyukainya dan menyuruh mereka tidak mengeluh.

Advertisement
Advertisement

Bu Na menyuruh mereka pergi dari rumahnya. Mereka bertanya ke Hong Joo tentang apa yang sebenarnya terjadi, tapi Ia tak bisa ikut campur urusan Kakaknya. Yi Ryook membawakan minuman madu untuk Daya. Dia menganggap untuk tak mempermasalahkan Gorae menikah dengan siapa saja karena Dia sudah dewasa dan biarkan pilihannya.

Bu Oh pulang dan semakin mengkompori keadaan Da Ya dengan mengatakan kalau Ibunya tetap bersikeras akan menikahkan Go Rae dengan Mi Ran. Yi Ryook merasa kecewa pada Ibunya, seharusnya Bu Oh menenangkan Dia tapi justru memperparahnya. Da Ya pergi dan menemui kakaknya di tempat kerja.

Sinopsis My Only One Episode 61
viu.com

Da Ya tak akan membiarkan kakaknya menikahi Mi Ran

Da Ya tak rela jika Kakaknya menikah dengan Mi Ran dan Dia berjanji akan mencarikan orang lain. Lalu Go Rae mengungkit-ungkit masa lalu ketika Ibunya menentang pernikahan Da Ya dengan Yi Ryook, tapi kakaknya membela Da Ya. Karena Da Ya ingin menikahi Dae Ryook jadi Dia memercayai dan mendukung Da Ya waktu itu (di episode-episode awal)

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 61 Part 1

Da Ya menganggap Ibu (Yang Ja) dan Anak (Mi Ran) hanya bersekongkol untuk menjerat Kak Go Rae saja. Go Rae mengeraskan suaranya dan menyuruh Da Ya untuk jaga ucapannya. Lalu Dia menyuruh Da Ya keluar.

Advertisement

Da Ya datang menghampiri rumah Yang Ja, dia menunggu Mi Ran pulang. Saat sudah pulang Ia menjambak rambut Mi Ran. Dia bahkan memukulnya hingga wajah Mi Ran berdarah. Do Ran datang dan menghentikan Da Ya dengan mendorong Dia. Do Ran memperingatkan Da Ya, Jika kau mengancam adikku lagi, Aku tak akan tinggal Diam dan akan kubuat Kau membayar.. Paham..!!

Sinopsis My Only One Episode 61
viu.com

Mereka meninggalkan Da Ya dan Dia kesal sendirian di tengah jalan. Di dalam rumah, Mi Ran mengatakan kalau Dia sungguh baik-baik saja. Ia juga mengatakan kalau setelah di serang adiknya Go Rae Dia jauh merasa lebih baik.

Di depan rumah keluarga Wang, Do Ran menemui Da Ya. Namun Do Ran justru mengatakan kalau Dia minta maaf karena sudah mendorong Da Ya tadi. Karena Dia minta maaf, Do Ran meminta Da Ya untuk minta maaf pada adiknya. Tapi Da Ya menolaknya. Do Ran mengatakan padanya, Jika aku tak tinggal di rumah yang sama denganmu, Aku tidak akan memaafkanmu atau meminta maaf kepadamu.

Di malam hari, Bu Na masih terbangun dan sendirian. Dia mengatakan Aku tak masalah selama Go Rae bahagia.

Hari Pernikahan

Sinopsis My Only One Episode 61
viu.com

Hari Pernikahan pun tiba. Yi Ryook sudah datang bersama Da Ya ke gedung pernikahan. Tapi Da Ya mengatakan kalau Dia tak mau menghadiri pernikahan itu. Yi Ryook mengatakan kalau semua akan baik-baik saja. Kedua keluarga menyambut para tamu di depan seperti biasa.

Kemudian Yang Ja dan Do Ran serta bibinya menemui Mi Ran, Yang Ja mengatakan kalau Mi Ran tampil cantik seperti bunga. Ia juga mengatakan kalau Ayahmu pasti gembira melihatmu. Mereka berempat juga mengabadikan dengan foto bersama.

Pak Kang melihat dari kejahuan. Dia berkata dalam hati Dong Chul, mempelai wanita amat cantik. Dong Chul selamat. Pak Kang menangis karena bahagia dan terharu. Lalu Hong Joo datang menghampirinya, Dia mengatakan mempelai wanitanya tampak cantik. Dia seperti malaikat, bukan?

Sinopsis My Only One Episode 61
viu.com

Pak Kang lalu menjawab “Iya”. Hong Joo mengatakan, aku takm ingin mempelai wanita yang cantik dan anggun itu, tidak bahagia.

Bersambung ke episode 62 ya..

Nonton Online My only One Episode 61

Live Streaming My Only One Episode 61 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 61 | Andre | 4.5

Leave a Reply