Sinopsis My Only One Episode 61

Sinopsis My Only One Episode 61 (RECAP), Hari Ini Selasa 20 Agustus 2019 di Trans TV. Kedua keluarga sangat terkejut, terutama si Da Ya. Ia sangat menentang pernikahan ini dan mengatakan kalau pernikahan ini tak boleh terjadi. Yang Ja juga teringat saat melihat Da Ya, Dia yang waktu itu bersama Bu Oh. Yang Ja lalu memilih untuk pingsan. Dae Ryook dan lainnya membawa Yang Ja pulang. Lalu yang Ja bertanya ke Dae Ryook apa yang harus Ibu lakukan dengan Miran?

Advertisement
Advertisement

Mi Ran kesal dan mengatakan, apa gunanya bicara dengannya. Mi Ran menangis dan marah lalu pergi dari rumah itu. Do Ran dan Dae Ryook tak tahu kalau ternyata Go Rae yang akan menikah dengan Miran dan tak tahu harus berbuat apa. Do Ran menyuruh Dae Ryook untuk pulang dan Do Ran ingin menunggu Mi Ran kembali. Sementara itu di rumah Bu Na Hong Shil, Da Ya menganggap pernikahan ini adalah penipuan yang dilakukan mereka.

Go Rae meminta Da Ya menjaga ucapannya dan tak berkata kasar pada mereka. Go Rae lalu mengatakan ke Bu Na kalau Dia tak berniat untuk menikahi seseorang sampai sekarang. Tapi setelah bertemu Mi Ran, untuk kali pertamanya Go Rae memikirkan menikah. Jika orangnya Mi Ranm Dia bisa menikah. Tapi Jika bu Na menentang pernikahan mereka berdua, Go Rae mengatakan kalau Dia tak akan menikahi dan menuruti Ibunya. Tapi jangan bahas pernikahan lagi, ujar Go Rae pada Ibunya. Lalu ia pergi masuk kamar.

Sinopsis My Only One Episode 61
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 61 Part 1

Bu Na menyuruh Da Ya pulang dan tidak mau mendengar ocehan Da Ya lagi. Na Hong Shil masuk kamar dan menangis. Lalu Hong Joo datang, Bu Na mengatakan “Hong Joo, jangan bilang apa pun… Aku akan tetap menikahkan Go Rae dengan Mi Ran”. Karena menurut peramal itu bilang, Jika tak merestui Go Rae, Dia tidak akan menikah selamanya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 60

Yang Ja menelepon Bu Na dan mereka berdua bertemu di sebuah kafe. Yang Ja menangis dan memohon pada Bu Na untuk tidak menyalahkan Mi Ran, ini semua salah dirinya. Yang Ja mengatakan kalau Dia akan menjauh darinya, jika perlu putus hubungan dengan Mi Ran agar Bu Na membiarkan Mi Ran dan Go Rae menikah.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 61
viu.com

Namun Bu Na justru mengatakan kaalu Dia tak pernah menentang pernikahan mereka. Yang Ja dipersilahkan untuk duduk. Yang Ja menceritakan masa lalunya kenapa Dia harus minta uang pada mertua Do Ran waktu itu. Dia melalukan itu untuk bertahan hidup setelah suaminya meninggal. Yang Ja menangis dan berterima kasih pada Bu Na. Dia pulang dan memberitahu adiknya dan Do Ran pertemuannya dengan Bu Na Hong Shil.

Dia memastikan kalau Mi Ran dan Gorae bisa menikah dengan aman. Dia ingin memberitahu kabar baik ini, tapi ponsel Miran mati dan tak bisa di hubungi. Di sisi lain Mi Ran dan Go Rae bertemu, Mi Ran mengatakan kalau Dia ingin putus saja karena pertermuan keluarga tidak berjalan dengan lancar.

Bu Na merestui Go Rae dan Mi Ran

Go Rae mengatakan padanya kalau Dia sudah berpikir matang sebelum memutuskan untuk menikahi Mi Ran. Dia menyuruh Mi Ran untuk mempercayainya dan menunggu. Tak lama kemudian Bu Na menelepon Go Rae dan mengatakan kalau Dia merestui mereka berdua dan menyuruhnya segera menetapkan tanggal pernikahan. Go Rae dan Mi Ran sangat senang mendengar itu.

Sinopsis My Only One Episode 61
viu.com

Tapi di rumah Bu Na, Da Ya sangat tak setuju, kalau Kak Do Ra menikahi adiknya Nona Kim. Bu Na tak ingin Da Ya mengungkit-ungkit masa lalu dan masalah Ibunya Mi Ran lagi. Dia lalu pergi ke kamar, Da Ya menyusulnya ke kamar dan menyuruh ibunya untuk sadar. Bu Na mengatakan kalau Dia tak mempermasalahkannya dan Kakaknya juga menginginkan Miran, jadi Dia meminta Da Ya untuk kembali ke rumah mertuanya.

Da Ya pulang dan memberi tahu Bu Oh tentang hal ini. Bahwa tunangan Kakaknya adalah Mi Ran, keluarganya Nona kim.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 61

Live Streaming My Only One Episode 61 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 61 | Andre | 4.5

Leave a Reply