Sinopsis My Only One Episode 60

Sinopsis My Only One Episode 60 Part 2

Keesokan harinya, Pak Kang pergi ke rumah Yang Ja, Dia memasukkan amplop itu ke kota surat miliknya. Yang ja yang masih berada di taksi dan baru pulang melihat Pak Kang. Ia lalu membuka kotak surat itu dan isinya uang. Ia kepikiran tentang pria yang memberinya uang waktu itu. Yang Ja kira, Dia adalah pria yang berhutang uang pada suaminya Dong Chul. Yang Ja memeriksa surat-surat lama dan tulisannya sama persis.

Advertisement
Advertisement

Yang Ja pergi ke rumahnya Bu Oh, di depan ada Bu Cho. Ia mengatakan padanya kalau Dia tak ingin bertemu dengan Do Ran tapi ingin menemui Pak Kang. Bi Cho datang ke kamar Pak kang dan memberitahu hal itu. Lalu Pak Kang keluar. Yang Ja marah-marah pada Pak Kang. Dia mengatakan, berapa banyak yang Kamu ambil dari Dong Chul?

Pak Kang menjawab kalau Dia tidak melakukan itu. Pak Kang mengajak Yang Ja dan ingin membahas hal ini di tempat lain. Bu Cho membicarakan kedatangan Yang Ja berada di luar gerbang dan ingin menemui Pak kang dengan Do Ran yang masih berada di dapur.

Sinopsis My Only One Episode 60
viu.com

Do Ran keluar lalu mencoba menghubungi Yang Ja dan Pak kang namun tak diangkat. Do Ran lalu mencari mereka. Yang Ja sedang memarahi Pak kang tentang masalah uang itu. Pak kang menjelaskan kalau Dia mau membayar Dong Chul kembali. Tapi yang Ja tak mempercayai itu. Ia marah-marah padanya. Lalu tiba Do Ran, Yang Ja ingin menelepon polisi dan melaporkan Pak kang.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 60 Part 1

Do Ran mengungkapkan Ayahnya ke Yang Ja

Do Ran mengatakan kepadanya kalau orang ini adalah Ayahku. Kenapa Ibu memperlakukannya seperti pencuri? Mereka bertiga lalu pergi ke sebuah kafe dan Pak kang menjelaskan segalanya. Yang Ja mengungkit-ungkit masa lalunya kenapa Ia meninggalkan Do Ran dan baru sekarang menemuinya. Do Ran menyela pembicaraan yang Ja dan mengatakan untuk tidak membicarakan hal ini.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 60
viu.com

Di Sana Pak Kang juga mengakui kalau Dia yang membayarkan rentenir waktu itu. Pak Kang mengatakan kalau Dia berencana pindah setelah melunasi hutangnya pada Pimpinan Wang. Yang Ja menyuruh Do Ran agar jangan sampai mertuanya mendengar hal ini kalau Pak kang adalah Ayahmu. Dia lalu pergi.

Setelah Yang Ja pergi, Do Ran mengatakan, apakah itu benar.. Ayah mau pindah? Pak kang mengatakan kalau Dia akan membayar utangnya pada Pimpinan sesegera mungkin. Do Ran memohon padanya, Jika pindah jangan terlalu jauh darinya.

Sementara itu Go Rae memberikan cincin pada Miran, tepat di tempat pertama kali mereka bertemu. Go Rae mengatakan padanya, apa pun yang terjadi, Ia tak akan pernah menyulitkan Miran, Ia juga berjanji akan melindunginya dan bekerja kereas serta menghasilkan banyak uang padanya dan menjadikan Miran tuan putri.

Sinopsis My Only One Episode 60
viu.com

Pertemuan kedua keluarga

Hari pertemuan keluarga pun tiba, Do Ran dan Dae Ryook pamit kepada Bu Oh untuk keluar dan menemui calon mertua adiknya. Bu Oh berharap, Dia bisa memberitahu calon mertua tentang sifat Yang Ja. Dia bicara sendiri, siapa kali ini yang terjebak oleh wanita tidak tahu malu itu?

Di hari yang sama Bu Na Hong Shil, sahabatnya juga akan menemui calon besannya. Da Ya dan Yi Ryook juga pergi, sungguh suatu kebetulan sekali. Di sebuah gedung, Da Ya dan Yi Ryook melihat Kak Dae Ryook bersama Do Ran. Dia mengatakan kalau Go Rae akan menikah. Sedangkan Dae Ryook ingin menemui calon mertua Mi Ran.

Daya penasaran bagaimana Yang Ja bisa menikahkan putrinya, padahal kemarin-kemarin saja Ia minta uang 2.000 dolar dan datang ke rumah. Miran, Yang Ja, Bibinya, kakaknya Do Ran dan juga Dae Ryook sudah duduk menunggu calon mertua Mi Ran.

Kemudian Bu Na, Hong Joo, Go Rae, Da Ya dan Yi Ryook datang. Kedua keluarga itu sama-sama terkejut. Dae Ryook bertanya, Go Rae Kau akan menikahi Miran? Da Ya menjawab, aku tak mempercayai ini, Kak Go Rae mau menikahi adiknya sekretaris Kim.

Bersambung ke episode 61 ya..

Nonton Online My only One Episode 60

Live Streaming My Only One Episode 60 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 60 | Andre | 4.5

Leave a Reply