Sinopsis My Only One Episode 60

Sinopsis My Only One Episode 60 (RECAP), Hari Ini Senin 19 Agustus 2019 di Trans TV. Hong Joo berteriak minta tolong pada Pak Kang, Dia keluar dan ternyata mantan pacar Hong Joo waktu SMA itu muncul dan menganggunya lagi. Dia hampir saja memukul Pak Kang, namun karena kuat akhirnya Pak kang menghentikan pria itu.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang memperingati pria itu untuk tidak mengganggu Hong joo dan mengatakan kalau Kamu akan menikah. Sebelum pergi, pria itu mengatakan ke Na Hong Joo bahwa Dia tak akan menyerah dengannya. Lalu Dia pergi dari sana. Pak kang pulang, Do Ran menunggu Pak Kang di luar halaman. Dia bertanya ke Ayahnya, apakah Kalian berdua menjalin hubungan? Pak kang menjawab tidak. Kami hanya bekerja sukarela bersama di gereja.

Dae Ryook hampir saja keceplosan tentang masalah pernikahan Miran. Lalu Ia pergi mandi, saat yang sama Do Ran mendapat telepon dari Mi Ran dan mengatakan kalau Dia akan segera menikah. Mereka berdua bertemu di kafe. Mi Ran mengatakan kalau Dia akan menikahi seorang Dokter Gigi. Ia juga meminta kepada Kakaknya Kak Do Ran untuk datang bersama Dae Ryook di makan malam keluarga lusa.

Sinopsis My Only One Episode 60
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 60 Part 1

Do Ran bersedia datang. Selain itu Mi Ran juga mengatakan untuk jangan terlalu membenci Ibu. Do Ran menjawab “Baik”. Dia mendoakan yang terbaik untuk Mi Ran. Saat pulang Mi Ran mengatakan dengan jujur kalau Ibunya, Yang Ja meminta uang kepada Kak Dae Ryook. Setelah itu Do Ran pulang dan mengatakan hal itu pada Dae Ryook.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 59

Kemudian Do Ran mengatakan kau berjanji tidak akan memberikan uang di belakangku? Dae Ryook menjelaskan Dia tak bisa tinggal diam karena adik ipar Dia satu-satunya akan menikah. Dae Ryook meminta Do Ran untuk tidak marah. Do Ran tak marah akan hal itu dan meminta maaf pada Dae Ryook. Do Ran juga merasa malu. Dae Ryook mengatakan kalau kau takperlu bicara begitu, aku suamimu dan aku punya banyak uang.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 60
viu.com

Dae Ryook lalu peluk Do Ran dan Do Ran mengucapkan terima kasih banyak kepadanya. Sementara itu di rumah Miran mengatakan ke Yang Ja kalau Ia memberitahu Do Ran semuanya. Tak lama kemudian Do Ran datang. Awalnya Yang Ja mengira, Do Ran akan menyalahkannya. Tapi Do Ran ternyata gak marah dan menyuruh Ibunya agar mempergunakan uang itu hanya untuk keperluan pernikahan Miran.

Do Ran menemui Yang Ja

Yang Ja juga menangis dan meminta maaf Do Ran. Mereka semua menjadi menangis (kalau begini melihat Yang Ja dan Do Ran menangis juga ikutan sedih) Do Ran pulang, di depan rumah ada Ayahnya yang telah menunggu. Dia khawatir karena malam-malam begini Ia menyetir sendirian. Do Ran mengatakan kalau Dia menemui Ibu dan Mi Ran akan menikah.

Pak Kang senang mendengarnya dan Dia turut bahagia. Pak Kang lalu masuk ke kamarnya dan mengambil beberapa amplop isi uang. Ia berencana memberikan uang itu kepada keluarga Yang Ja dan Miran.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 12

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 60

Live Streaming My Only One Episode 60 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 60 | Andre | 4.5

Leave a Reply