Sinopsis My Only One Episode 59

Sinopsis My Only One Episode 59 Part 2

Go Rae sebelumnya menawarkan Yang Ja untuk ikut dengannya dan bertemu sang Ibu. Di toko, Bu Na Hong Shil sedang galau, apakah harus bertanya apa pekerjaan orang tua wanita itu atau tidak. Tapi menurutnya itu tidak masalah, yang terpenting sekarang adalah Go Rae mau menikah. Dia juga kesal karena wanita bernama So Yang Ja tidak berangkat dan sudah beberapa hari.

Advertisement
Advertisement

Go Rae datang ke toko dengan Mi Ran bersama juga Yang Ja. Dan Dia memperkenalkan pada Ibunya kalau Yang Ja adalah Ibu dari Mi Ran. Go Rae lalu bertanya, apakah Ibu akan menentang situasi ini? Bu Na menjawab, astaga, tidak sama sekali. Aku tidak menentangnya dan Aku menyukai Mi Ran.

Bu Na ingin segera menetapkan tanggal pernikahan segera. Sementara itu di gereja Pak kang membuat roti seperti biasa, Dia menunggu Hong Joo yang tak kunjung datang. Pak kang mengkhawatirkan Hong Joo dan Dia sangat suka dikhawatirkan oleh Pak Kang. Mereka membuat kue dan membagikan ke anak-anak dengan menggunanakan kostum natal.

Sinopsis My Only One Episode 59
viu.com

Da Ya mengabari ke Bu Oh tentang masalah keluarganya. Bu Oh sangat yakin sifat Bu Na, karena Dia sahabatnya. Bu Oh mengatakan ke Da Ya, pasti Dia tidak gegabah dan sudah melihat latar belakangnya lebih dulu jadi tenang saja.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 59 Part 1

Da Ya takut, jika keluarganya tidak tahu malu dan kasar, seperti orang tua Do Ran yang menginginkan uang. (asli ketawa liat ini,,, sukurin ..kena batunya kan.. akhirnya jadi satu keluarga kan sama Yang Ja…)

Advertisement

Nyonya Park kambuh dan Marah kepada Da ya dan Bu Oh

Da Ya lalu mengatakan bagaimana jika Do Ran minta uang ke Dae Ryook diam-diam dan di berikan ke keluarganya. Lalu Nyonya Park yang kambuh datang dan menjambak mereka karena telah berani bicara seperti itu pada Myeong Hee. Kemudian Bu Cho dan Do Ran datang menenangkan Nyonya Park.

Hong Joo dan Pak Kang pulang bersama dari memanggang. Hong Joo ingin mengajak Pak Kang menonton, tetapi Ia menjawab lain kali karena harus ini masih banyak urusan. Karena kata “Lain kali” jadi Hong Joo sangat senang dan akan menagih janjinya lain kali. Kemudian Hong Joo mendapat telepon kalau Nyonya Park sedang mencari Chun Sim (Hong Joo yang dianggap temannya).

Sinopsis My Only One Episode 59
viu.com

Kemudian Do Ran (Myeong Hee) dan Nyonya Park di halaman rumah menunggu Chun Sim, Dia melihat Hong Joo yang melihat Pak Kang dengan tatapan seperti itu, Cinta. Lalu Dia bertanya, kenapa bisa datang bersama, Hong Joo menjelaskan kalau Dia kerja sukarela dan mereka berdua juga membawakan roti.

Nyonya Park lalu mengajak Hong Joo ke kamarnya. Di Sana Dia bicara kalau dirinya (Nyonya Park yang sedang kambuh) suka dengan Soo Il (Pak Kang). Hong Joo terkejut mendengar hal itu. Hong Joo lalu mengatakan kalau Pak Kang sebenarnya punya pacar. Tapi ia tak menyebutkan siapa orangnya.

Sementara di Yang Ja berada di toko kedai Pizza Adiknya dan masih memikirkan tentang Bu Na yang dengan mudahnya merestui Mi Ran. Yang Ja bingung harus minta uang dari mana untuk menikahkan Mi Ran.

Yang Ja minta uang di Dae Ryook

Sementara itu Dae Ryook sedang rapat dan membahas tentang menu bubur baru yang waktu itu ide awalnya dari Do Ran dan Sekretaris Hong.

Sinopsis My Only One Episode 59
viu.com

Tiba-tiba, Ia dapat telepon dan Yang Ja dan mereka berdua bertemu. Yang Ja menjelaskan kalau Mi Ran segera menikah. Dia ingin membeli beberapa kebutuhan untuk pernikahan dan meminta Dae Ryook sebanyak 50.000 dolar. Yang Ja juga berjanji akan mengembalikan secepat mungkin. Setelah sampai rumah, Yang Ja mendapat pesan masuk tentang transferan dari Dae Ryook.

Nyonya Park sangat senang sekali dengan Chun Sim (Hong Joo). Kemudian Dia menyuruh Pak Kang mengantar dia pulang. Di Mobil Hong Joo tersenyum-senyum. Dia menceritakan ke Pak Kang kalau Dia memberitahunya kalau Pak Kang memiliki pacar.

Hong Joo sampai depan rumah. Dia menagih janji Pak kang yang ingin nonton film lain kali. Pak kang lalu mengatakan, bagaimana kalau pekan depan setelah selesai bekerja sukarela? Dia juga yang akan memesankan tiketnya. Hong Joo sangat senang sekali

Saat balik ke mobil, Hong Joo tiba-tiba berteriak… Pak Kang… pak Kang… (Apa yang sebenarnya terjadi?)

Bersambung ke episode 60 ya..

Nonton Online My only One Episode 59

Live Streaming My Only One Episode 59 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 6
    Shares
Sinopsis My Only One Episode 59 | Andre | 4.5

Leave a Reply