Sinopsis My Only One Episode 59

Sinopsis My Only One Episode 59 (RECAP), Hari Ini Senin 19 Agustus 2019 di Trans TV. Go Rae membawa Miran dan semua orang terkejut. Go Rae minta restu kepada ibunya. Bu Na sangat sangat merestui mereka bahkan bibinya Hong Joo. Da Ya penasaran kenapa mereka berdua langsung setuju dan tidak bertanya sama sekali padahal ini pertemuan pertamanya.

Advertisement
Advertisement

Da Ya lantas bertanya, usia hingga pekerjaannya. Bu Na mencubit Dia dan menghentikan Da Ya. Bu Na dan Hong Joo ke dapur untuk membawakan teh dan buah. Lalu Bu Na mengatakan kalau kata peramal itu sangat tepat dan benar. Da Ya datang ke dapur dan menanyakan bagaimana Ibu mudah sekali merestuinya dan tidak mempertimbangkan dulu. Dia takut wanita itu seperti Sekretaris Kim yang ingin memeras uang dari orang kaya.

Daya lalu dapat telepon dari Ibu mertuanya Bu Oh dan akhirnya pergi dari sana. Hong Joo masih bingung, bagaimana peramal itu bisa tahu Go Rae akan membawa wanita dan Dia membahas tentang Go Rae yang suka dengan pria. Bu Na berjanji jika mereka menikah Dia akan sangat berlaku baik pada wanita itu (MiRan)

Sinopsis My Only One Episode 59
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 59 Part 1

Mi Ran berada di kamarnya Go Rae, mereka berdua tertaut umur 5 tahun dan Go Rae lebih tua dari Miran. Mereka berdua sangat bahagia karena langsung direstui oleh orang tua GoRae. Mereka mau saling nyosor, lalu Bu Na Hong Shil datang membawa minum dan buah. (mereka terkejut, asli lucu banget)

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 58

Bu Na lalu menyarankan ke Go Rae untuk mengunjungi keluarganya dan langsung atur pertemuan keluarga hingga pernikahan.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 59
viu.com

Sementara itu Pak Kang mengajari Do Ran menyetir mobil. Dia memuji Do Ran karena menyeting dengan hebat. Lalu Dia mengomel tentang suaminya yang hanya mengomel dan bisanya berteriak-teriak saja. Mereka berdua melanjutkan perjalanan ke supermarket untuk berbelanja. Lalu di sana Pak Kang mendapat telepon dari Hong Joo dan menanyakan tentang janji pertemuannya.

Pak Kang menjawab tidak lupa. Do Ran lalu bertanya siapa wanita itu? Do Ran juga mengatakan kalau ada orang yang baik, Ayah sebaiknya mengencaninya.

Go Rae dan Mi Ran datang ke rumah menemui Yang Ja

Di Rumah Da Ya takut kalau Go Rae putra bosnya hanya mempermainkan miran dan membuat hidupnya semakin sengsara saja. Tiba-tiba Mira menelepon dan mengatakan kalau Dia bersama Go Rae sedang perjalanan pulang dan Dia mau menyapa Ibu. Yang Ja menyuruh Adiknya untuk bersih-bersih ruangan dan bersiap menyambut mereka.

Sebelum masuk rumah Mi Ran mengatakan Ibunya bekerja di toko Ibunya karena itu juga Mi Ran tahu kalau Go Rae berprofesi sebagai dokter gigi. Dia memberitahunya agar tidak terlalu terkejut ketika bertemu dengannya.

Sinopsis My Only One Episode 59
viu.com

Mereka minta restu untuk menikah. Mereka juga mengatakan kalau Ibunya sudah merestui mereka. Yang Ja takut Ibunya tak suka dengan Dia karena dari keluarga miskin, Go Rae mengatakan kalau Yang Ja merestui, Ibunya ingin menemui Yang Ja dan menetapkan tanggal pernikahan mereka berdua.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 59

Live Streaming My Only One Episode 59 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 6
    Shares
Sinopsis My Only One Episode 59 | Andre | 4.5

Leave a Reply