Sinopsis My Only One Episode 58

Sinopsis My Only One Episode 58 Part 2

Go Rae mengajak Mi Ran jalan. Mi Ran mengatakan ke Go Rae kalau Dia tidak ada uang hari ini. Go Rae menjawab, kalau hari ini Dia punya 20 dolar. Mi Ran lalu mengajaknya makan bungeoppang (sejenis makanan berbentuk ikan) lalu Mereka juga makan kopi. Di sana Mi Ran juga mengatakan kalau keadaan keluarganya sedang gila dan kacau karena keluarganya habis ditipu.

Advertisement
Advertisement

Miran mengatakan dirinya hari ini terlihat kacau dan tidak tahu harus berbuat apa. Tetapi Ia bersukur dan lega karena ada Go Rae mengajaknya keluar. Mi Ran mengatakan kalau Dia amat menyukainya. Dia juga mengatakan kalau cinta lebih penting daripada uang. Mi Ran juga mengatakan ke Go Rae, setelah Go Rae dapat pekerjaan Ia akan menikahi Go Rae (Mi Ran tak tahu kalau Dia dokter gigi).

Setelah menikah Kita bisa bekerja bersama, Mi Ran akan bekerja paruh waktu atau purnawaktu untuk menabung. Dia bertanya tentang pendapat tentang menikah kepada Go Rae. Tetapi Go Rae mengatakan kalau Dia tidak ingin pernikahan. Dia takut hal yang kematian Ayahnya terulang pada Dia. Jadi Ia khawatir jika menikah muda dan mati, akan membuat Mi Ran sedih sendirian hingga tua.

Mi Ran Kesal

Sinopsis My Only One Episode 58
viu.com

Mi Ran sangat kesal dengan penyataan Go Rae yang menyerah dengannya hanya karena takut mati. Dia menganggap itu bahkan lebih menyakiti perasaannya. Mi Ran menangis dan pulang meninggalkan Go Rae. Di Rumah Go Rae memikirkan perkataan Mi Ran.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 58 Part 1

Sedangkan Yang ja memikirkan pria itu, apakah Putra Bu Na hanya mempermainkan Mi Ran saja lalu mencampakkannya. Jika memang begitu Yang Ja akan memberinya pelajaran. Mi Ran pulang dan sedih. Yang Ja menjelaskan kalau pria yang dikencaninya adalah putra bosnya, seorang dokter gigi dan punya klinik sendiri. Karena tadi Ibu mengikutimu.

Advertisement

Dia juga mengatakan kalau Dia punya bibi jutawan dan Bibinya tak memiliki anak, jadi kenponakannya akan mendapat semua hartanya. Mi Ran terkejut mendengar itu semua.

Mi Ran Menemui Go Rae

Keesokan harinya Dia pergi ke klinik dan membuktikan perkataan Yang Ja dan ternyata Ibunya benar. Mi Ran mendatangi Go Rae dan Dia kecewa lalu pergi. Go Rae mengejarnya. Mi Ran mengatakan bagaimana Kau bisa menipuku. Ia juga menampar Go Rae.

Sinopsis My Only One Episode 58
viu.com

Go Rae mengatakan kalau Dia benar-benarnya menyukai Mi Ran. Tapi Ia lebih takut akan pernikahan karena Ia takut, bahwa Dia mati muda dan meninggalkan Mi Ran sendirian. Dia tidak ingin Mi Ran menderita seperti halnya Ibunya Go Rae.

Tapi Mi Ran mengatakan ke Go Rae kalau Kamu pasti bisa melakukannya, melindungiku dan hidup bahagia bersamaku selamanya.

Di Rumah Bu Na memasukkan jimat lagi ke bantal Go Rae, Dia berdoa pada Roh, Dewa, Tuhan dan Buddha, Ia memohon agar Go Rae menihaki seorang wanita. Bu Na juga berjanji, jika Ia membawa pualgn seorang gadis yang mengenakan rok.. Aku tidak akan minta apa-apa lagi.

Hong Joo lalu menyela Doa Bu Na. OMG…Kakak, seharusnya berfokus kepada satu Tuhan. Roh, Dewa, Tuhan dan Buddha kakak tak bisa berdoa kepada semuanya. Mereka akan bingung berusaha membantu. Da Ya lalu pulang dan bertanya ada apa.

Sinopsis My Only One Episode 58
viu.com

Tapi mereka menjawab tidak ada apa-apa. Seperti biasa mulut ember Da Ya menggosipkan tentang keluarganya. Bahwa Ibu dari Do Ran kena tipu 300.000 dolar yang neneknya berikan. Dia datang lagi meminta uang dan tertangkap basah oleh Ibu dan Aku di depan rumah.

Go Rae ingin menikahi Mi Ran

Saat yang sama, Go Rae menelepon Bu Na Hong Shil, kalau Dia ingin Bu Na menemui seseorang dan sedang dalam perjalanan pulang. Bu na mengatakan jangan sekarang karena ada Da Ya. Tetapi Go Rae sudah menutup teleponnya. Da Ya penasaran apa yang sebenarnya terjadi.

Hong Joo menyuruh Bu Na untuk tenang dan mengatakan kurasa Go Rae akhirnya akan mengakui dirinya (seorang yang suka pria). Dan Da Ya harus tahu kebenaran, Kakak tidak bisa menyembunyikan ini selamanya. Da Ya datang, ada apa sebenarnya, kenapa bisik-bisik?

Go Rae pulang bersama Mi Ran. Go Rae mengatakan kalau Dia pacarnmya dan akan menikahinya. Mereka bertiga terkejut.

Nonton Online My only One Episode 58

Live Streaming My Only One Episode 58 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 58 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Sasikirana

Yeayy makin seru ceritanya, caiyoooo

Mimo

Hahaha kocak banget…