Sinopsis My Only One Episode 58

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sinopsis My Only One Episode 58 (RECAP), Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019 di Trans TV. Bu Na ingin pergi ke peramal, Hong Joo tidak percaya begituan apalagi abad 21 seperti ini. Tapi Bu Na Hong Shil tetap ingin ke sana, bahkan jika perlu pengusiran seta, Ia akan melakukan. Mereka berdua pergi ke sana dan dukun itu minta Bu Na meletakan uang terlebih dahulu. Hong Joo nampak tak mempercayai dukun peramal itu.

Advertisement
Advertisement

Peramal itu membunyikan loncengnya, lalu tak lama kemudian mengatakan kalau hanya ada 1 orang wanita dan ini satu-satunya kesempatan untuk putranya. Jika tidak, Ia akan hidup sendirian seumur hidupnya. Dia juga memberikan jima tuntuk meletakan di bawah bantal atau selimutnya.

Sesampai di rumah Bu Na melakukan perintah dukun itu dan masuk ke kamar Go Rae untuk meletakan jimat di bantalnya. Hong Joo menyuruh Bu Na untuk tidak meyakini itu. Tapi Bu na sangat yakin pada peramal itu kalau Dia bilang Go Rae akan membawa seorang wanita.

Sinopsis My Only One Episode 58
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 58 Part 1

Pak Kang memberikan uang tabungannya untuk Do Ran. Doran tidak bisa menerima itu. Kemudian Ayahnya mengatakan kalau uang ini untuk ayah Do Ran Dong Chul, tidak bisakah ayah memberikan uang ini pada istrinya Dong Chul?

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 57

Di Rumah, Mi Ran merawat Ibunya yang nampak jatuh sakit. Tak lama kemudian Do Ran datang dan memberikan uang itu. Do Ran mengatakan, tapi ini kali terakhir Dia membantunya. Yang Ja berterima kasih sekaligus minta maaf.

Advertisement

Saat perjalanan pulang, Do Ran bertanya ke Ayahnya, bagaimana Ibu kandungnya. Pak Kang membawanya ke sebuah Danau dan mengatakan kalau di sinilah Ibunya berada. Pajk Kang juga menjelaskan saat setelah melahirkan Do Ran Ibunya sakit jantung dan sakit parah. Dia meninggal saat belum sempat di operasi.

Sinopsis My Only One Episode 58
viu.com

Pak Kang menangis menceritakan masa lalunya. Sementara itu, Yang Ja akhirnya membayarkan uang untuk sewa rumah bulanannya. Dia teringat perkataan kejam dari Bu Oh, Dia berjanji akan menikahkan Mi Ran dengan Pria yang jauh lebih baik dan kaya. Mi Ran dapat telepon dari Pria pengangguran (Go Rae). Go Rae ada di dekat rumahnya.

Dia menyuruh Miran sadar dan untuk tidak berkencan dengan pria pengangguran. Dia tetap pergi menemui Go Rae. Yang Ja penasaran dan ingin melihat siapa pria itu. Sembunyi-sembunyi, Dia mengikutinya. Yang Ja melihat Go Rae peluk Mi Ran dan Dia nampak kesal.

Yang Ja ingin menyerang dan memukulnya, tetapi Ia justru melihat wajah pria itu yakni anak dari Bu Na Hong Shil, putra bosnya. Yang Ja terkejut hingga jantungnya berdebar-debar dan Dia pulang.

Yang Ja berfikir tidak boleh melewatkan peluang bagus ini.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 58

Live Streaming My Only One Episode 58 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 58 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Sasikirana

Yeayy makin seru ceritanya, caiyoooo

Mimo

Hahaha kocak banget…