Sinopsis My Only One Episode 57

Sinopsis My Only One Episode 57 Part 2

Di kamar Bu Oh menyuruh Pimpinan Wang untuk berfikiran aneh, membantu keluarga Yangja atau memberinya uang. Pimpinan Wang menjawab kalau kali ini Dia akan menurutinya. Sementara itu Hong Joo membuatkan teh ganoderma dengan banyak kurma untuk Bu Na. Di saat yang sama Go Rae pulang dengan wajah bahagia.

Advertisement
Advertisement

Mereka berdua lalu bertanya Kamu dengan siapa sampai sesenang itu? Go Rae menjawab, baru saja menemui temannya. Mereka berdua sama-sama bertanya, teman yang mana…? Go Rae hanya tersenyum dan masuk kamar. Di Kamar Ia kepikiran perkataan Mi Ran dan saat kencan bareng dengannya. Ia juga memikirkan perkataan Mi Ran yang tentang menikah.

Seperti biasa Bu Cho bergosip tentang keadaan rumah semalam, Dia mengatakan kepada Pak kang kalau malam tadi Bu Oh marah karena Do Ran ke UGD karena Ibunya sakit saat Nyonya Park kambuh. Dia menjelaskan semunya termasuk Yang Ja kehilangan uang 300.000 dolar yang diberikan Nyonya Park. Hal itu menimbulkan keributan besar dan Bu Choi yakin Nona Kim sangat sedih sekarang.

Sinopsis My Only One Episode 57
viu.com

Keluarga Wang Sarapan

Mereka semua sarapan dan Nyonya Park bertanya ke Bu Oh, kenapa Kau kelihatan kesal. Apakah Aku menjambak rambutmu lagi? Pimpinan Wang yang menjawab kalau semuanya cepat membaik kemarin malam. Kemudian Pimpinan Wang mengalihkan pembicaraan tentang toko baru milik Yi Ryook yang bergabung dengan perusahaan. Yi Ryook mengundang semuanya untuk datang ke pumbukaan itu.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 57 Part 1

Mereka sekeluarga akhirnya datang ke restoran Yi Ryook. Mereka sangat menyukai makanan seolleongtang itu. Kemudian saat di toilet Da Ya melihat pegawai wanita paruh waktu yang bekerja di restoran lama. Sekarang Dia bekerja juga di tempat ini. (Admin sudah nonton terakhir, Dia nantinya akan jadi selingkuhan Yi Ryook, hingga Da Ya dan Do Ran bekerja sama untuk menyelidikinya)

Advertisement

Di Rumah yang Ja gelisah dan tak tahu bagaimana hidupnya sekarang, apalagi Do Ran sudah memutuskan hubungan dengannya. Ia kehilangan semua orang, bahkan untuk uang sewa bulan ini tidak ada. Tak lama kemudian pemilik sewa datang menagih uang bulanan. Yang Ja berjanji akan mengirim uangnya sore ini.

Sinopsis My Only One Episode 57
viu.com

Yang Ja menemui Do Ran

Ibu menelepon Do Ran, tetapi Do Ran menolak panggilannya. Dia datang dan berada di depan rumah. Dia menemui Do Ran. Dia ingin minta uang Do Ran 2.000 dolar untuk sewa bulan ini dan hidup untuk bulan ini. Dia berjanji ini yang terakhir kali dan tidak akan memintanya lagi bulwwan depan.

Do Ran mengatakan kalau aku sudah memutuskan hubungan dengan Ibu, jadi jangan ke sini lagi. Pak Kang diam-diam menguping pembicaraan mereka. Yang Ja hingga memohon-mohon minta uang Do Ran. Tetapi Do Ran menjelaskan kalau Dia sudah berhenti dari pekerjaannnya dan jadi Dia tidak punya uang lagi. Tapi Yang Ja justru mengatakan kalau Dia rasa, Do Ran sengaja tidak mau memberikan uangnya kepada Ibu.

Bu Oh dan Daya pulang melihat keributan itu. Bu Oh sangat marah ke Yang Ja dan mengatakan tidak tahu malu karena memeras Dia. Bu Oh juga mengatakan Jika Dia jadi Yang Ja, Ia tidak akan datang kemari bahkan jika hampir mati kelaparan. Dia melanjutkan kata-katanya, “Kurasa Kamu kena tipu karena Kamu itu kejam dan jahat”. Mereka berdua masuk, DaYa nampak tersenyum liat itu.

Sebelum Yang Ja pulang, Doran memberikan semua uang yang ada di dompetnya dan menyuruhnya untuk tidak datang lagi. Do Ran masuk ke rumah dan minta maaf. Tetapi Bu Oh justru mengatakan, kenapa kau tidak mengikuti Ibumu? Jika Kamu mau menceraikan Dae Ryook dan pindah dari rumah ini, ibu tidak akan sedih.

Sinopsis My Only One Episode 57
viu.com

Nyonya Park marah kepada Oh Eun Young

Doran menangis sedih, tiba-tiba Nyonya Park datang dan berteriak, Kamu kira apa yang Kau lakukan sekarang? Kamu menyuruhnya Apa?

Dia baru saja menikah.. bagaimana Kau bisa tega bilang seperti itu kepadanya? Bu Oh menjawab bukan itu maksudnya, Ia juga menjelaskan kalau Ibunya Yang Ja kena tipu dan kehilangan 300.000 dolarnya hingga datang kemari untuk meminta Do Ran uang.

Nyonya Park makin kesal dan meninggikan suaranya, bagaimana bisa Kau bilang begitu pada besanmu? Itu amat kasar dan lancang. Dia menjelaskan Jika besanmu sedang mengalami hal itu, Do Ran pasti frustasi, seharusnya kau harus paham dengan perasaannya. Tapi justru Kau berkata menyuruhnya cerai dan pindah?

Do Ran pergi dan masuk kamarnya. Bu Oh mencoba menjelaskan kalau Dia malu… perkataan Dia dipotong oleh Nyonya Park yang sedang marah…!

Sinopsis My Only One Episode 57
viu.com

Dia mengatakan Kamu kira Ibu menyukaimu seumur hidup Ibu? Kamu Bahkan mengusir Bi Yeoju dan membuat Do Ran kerepotan hingga mengurus ibu yang mengidap demensia. Percayalah, Kau tidak bisa menemukan menantu yang sebaik itu di mana pun. Kamu seharusnya bersyukur tentang hal itu.

Ibu yang tidak akan sedih jika Kamu meninggalkan rumah ini. Mulai sekarang Bu Oh dan Da Ya yang harus menyiapkan makan malam. Dia mengucapkan Dasar kejam..lalu pergi ke kamarnya. Bu Oh nampak sedih.

Di dapur, Bu Cho dan Pak Kang terkejut melihat itu. Bu Cho mengatakan kalau kata Bu Yeoju, Dia dahulu tegas dan membuat semua orang gemetar. Oleh sebab itu Dia dapat mengembangkan Bom and Food menjadi perusahaan yang besar.

Bersambung ke episode 58 ya..

Nonton Online My only One Episode 57

Live Streaming My Only One Episode 57 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 57 | Andre | 4.5

Leave a Reply