Sinopsis My Only One Episode 57

Sinopsis My Only One Episode 57 (RECAP), Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019 di Trans TV. Daya kehilangan jejak Do Ran, Yi Ryook datang dan menanyakan kenapa Dia keluar malam-malam. Da Ya mencoba menjelaskan tingkah laku Do Ran yang aneh dan mencurigakan dan berjalan mengendap-endap.

Advertisement
Advertisement

Da Ya penasaran dan berlari ke kamar Pak Kang, Dia tak menemukan Do Ran di sana. Kemudian ketika Da Ya balik, Pak kang mengeluarkan Do Ran dari kamar mandinya. Dia menyembunyikan anaknya di sana, nyaris saja mereka berdua ketahuan. Pak Kang bertanya, kenapa Kau kemari pukul segini. Doran menjawab kalau ia hanya ingin memberikan teh jujube dan jeruk mandarin.

Pak kang takut kalau Direktur atau lainnya melihanya. Yi Ryook membawa Da Ya masuk ke kamarnya. Da Ya teringat ada buah jeruk di meja Pak Kang, Dia ingin memastikan lagi dan keluar ke halaman depan. Da Ya menyuruh Yi Ryook masuk ke dalam duluan. Do Ran balik ke rumah utama dan Da Ya terkejut. Dia bertanya, dari mana saja Kamu? Do Ran menjawab kalau Aku keluar untuk mencari udara segar. Do Ran akhirnya masuk.

Sinopsis My Only One Episode 57
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 57 Part 1

Go Rae mengantar Miran pulang. Dia mengatakan sangat bahagia sekali walaupun kencan dengan uang 10 dolar. Ia bahkan mengatakan kalau Ia mungkin bahagia tanpa uang selama bersama seseorang yang dicintainya, yakni Go Rae. Mi Ran sangat menyayangi Go Rae. Dia juga mengatakan, bagaimana jika kita batalkan kontrak kencan kita dan menikah saja? Miran merasa tidak bisa putus dengan Go Rae nanti.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 56

Yang Ja masih syok karena ketipu. Mi Ran pulang dan bibinya mengatakan kenapa Kau tidak menjawab teleponnya. Dia menjelaskan kalau Ibunya baru saja kena tipu dan kehilangan uang 300.00 dolarnya. Yang Ja kembali syok lagi dan akhirnya masuk IGD. Mi Ran menelepon Do Ran mengabari hal itu.

Advertisement

Do Ran dan Dae Ryook pergi ke rumah sakit menjenguk Yang Ja. Di sana Mi Ran menjelaskan tentang masalah itu, kalau Ibunya kena tipu. Kemudian Do Ran mengatakan kepada mereka berdua kalau Dia sudah memutuskan hubungan dengan Ibu. Jadi apa pun yang akan terjadi jangan menghubungiku lagi. Do Ran dan Dae Ryook pergi dari sana.

Sinopsis My Only One Episode 57
viu.com

Mi Ran menangis. Di Mobil, Kim Do Ran juga menangis dan bersedih. Lalu Dae Ryook mengatakan, apakah kita berbalik saja? Do Ran menjawabnya tidak perlu, aku tidak mau. Dia mohon pada Dae Ryook untuk jangan menemuinya meski ibunya menelepon Dia.

Bu Oh menelepon dan nenek kambuh. Mereka berdua pulang segera. Sesampai di rumah keadaan sudah stabil dan Nyonya Park sudah tenang, tetapi Bu Oh rambutnya sudah berantakan semua dijambak oleh Nyonya Park. Bu Oh Eun Young memarahi Do Ran. Dia mengatakan ke Do Ran kalau Kalian selalu terlambat datangnya.

Bu Oh Eun Young Kesal

Pimpinan Wang bertanya, ada urusan mendesak apa? Dae Ryook menjawab kalau Ibu mertuanya dibawa ke UGD. Apakah Sakit Parah?, ujar pimpinan Wang. Do Ran menjawab kalau Dia baik-baik saja. Kemudian Do Ran pergi mengecek neneknya.

Pimpinan Wang ingin bicara berdua dengan Dae Ryook di ruangannya. Dae Ryook menjelaskan semuanya kalau Ibu yang Ja kena tipu. Bu Oh mendengar itu dan heboh sendiri. Tetapi Suaminya menyuruh berpura-pura untuk tidak tahu. Dia justru mengatakan, kalau inilah alasan Ibu tidak merestui kalian. Karena mereka itu memang lintah.

Sinopsis My Only One Episode 57
viu.com

Do Ran di luar mendengar semua perdebatan itu dan merasa sedih. Lalu Dae Ryook pergi meninggalkan ocehan Ibunya. Dia melihat Do Ran sedih dan mengejarnya. Da Ya dan Bu Cho mendengar semua perdebatan itu. Di kamar, Dae Ryook meminta maaf pada Do Ran, tetapi Do Ran menjawab, kenapa Kau meminta maaf, kau hanya bilang faktanya. Aku yang seharusnya minta maaf karena telah membuat orang tuamu kesal.

Mulai Sekarang Do Ran tidak mau Ibunya menyebabkan masalah apa pun. Jadi Dia berharap jika hal sama terjadi lagi menyuruh Dae Ryook untuk berpura-pura tidak tahu.

Dae Ryook menjawab akan melakukannya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 57

Live Streaming My Only One Episode 57 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 57 | Andre | 4.5

Leave a Reply