Sinopsis My Only One Episode 56

Sinopsis My Only One Episode 56 Part 2

Yang Ja menemui Adiknya yang jadi manajer kedai pizza. Dia makan di sana. Adiknya berkata, Kamu perlu uang untuk menikahkan Mi Ran suatu saat nanti. Jadi sebaiknya coba berinvestasi saja. Yang Ja menjawab “sudah dan di Konstruksi Samgo”. Adiknya terkejut mendengar itu, karena Dia pernah memmbaca artikel online soal peringatan penipuan investasi Samgo.

Advertisement
Advertisement

Kemudian Dia mencari artikel itu dan menunjukkan ke Yang Ja. Kemudian Dia mencoba menghubungi Presdir Kong dan tidak terjawab. (Yang Ja sudah kena tipu). Kemudian cerita berlanjut ke Da Ya yang pulang membelikan hadiah natal kepada Bu Oh. Dia nampak senang sekali.

Bu Cho masuk mencari Nona muda, yakni Nona Kim. Dia mengatakan kalau Pimpinan menunggu di luar. Ia juga berkata, Ada mobil baru di depan rumah. Dae Ryook pulang dan melihat mobil merah baru itu. Pimpinan Wang mengatakan kalau ini untuk istrimu. Do Ran dan Nyonya Park keluar, Pimpinan Wang mengatakan, mulai sekarang mobil ini milikmu. Ia memberikan kunci mobil itu.

Sinopsis My Only One Episode 56
viu.com

Dia sangat berterima kasih pada Ayah mertuanya. Tak lama kemudian Da Ya dan Bu Oh keluar. Ia penasaran dan ingin melihatnya. Da Ya nampak iri sekali. Pimpinan Wang menjelaskan kalau Da Ya sudah memiliki mobil, jadi jangan merasa kecewa. Lain kali Ayah belikan yang baru lagi.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 56 Part 1

Di dalam Rumah

Di kamar Bu Oh memarahi Pimpinan Wang dan menganggap membeda-bedakan menantu. Tetapi Pimpinan Wang menjawab, Aku membelikan Do Ran mobil karena Dia akan mengurus keluarga. Dan Da Ya sudah memiliki mobil. Bu Oh lalu mengatainya, Kamu orang yang sangat kejam..! dan Ia keluar dari kamarnya.

Advertisement

Di Kamar Da Ya sedang menangis karena masalah itu. Kemudian Bu Oh datang dan mencoba menenangkan Dia. Kemudian Dae Ryook langsung mengajak Do Ran untuk berlatik mobil. Di depan Ia mengatakan kepada Pak Kang kalau Ia akan melatihnya, Do Ran seorang pengemudi baru. Namun Do Ran menjawab dengan PERCAYA DIRI, kalau Aku masih bisa menyetir.

Sinopsis My Only One Episode 56
viu.com

Akhirnya Ia mulai… eits.. ! Dia bahkan gak bisa nyalakan starter mobilnya dan kebingungan hingga merasa mobilnya rusak. Dae Ryook lalu menuntunnya. Di jalan Do Ran nampak kebingungan. Lalu Dae Ryook menyuruh Dia berbelok kanan,, tetapi Do Ran justru lurus dan berjalan terus.

Dae Ryook menyuruh menghentinkan mobilnya, Do Ran justru tetap berjalan. Do Ran nampak kesal karena Dae Ryook membentak-bentak dirinya. Do Ran pulang dengan wajah muram. Pak Kang melihatnya dan bertanya dimana Direktur Wang? Kok sendirian? Dae Ryook datang dan mengatakan kenapa Kamu pergi begitu saja? Aku ingin mengajarimu.

Do Ran menjawab, Aku tak ingin berlatih denganmu lagi. Do Ran mengatakan ke Pak Kang kalau Dae Ryook suka mengomel dan cepat marah. Dae Ryook mengatakan, Dia menyalakan Sein kiri saat mau belok kanan. Kemudian Do Ran bertanya ke Pak Kang, bagaimana jikalau Dia yang melatihnya saja. Dae Ryook juga meminta Pak Kang untuk melatih Do Ran. Dia siap membantunya.

Da Ya mengikuti Do Ran

Di malam hari.. Da Ya sedang bersantai dan menggunakan masker di kamarnya. Dia nampak kesal dan kepikiran tentang kejadian tadi siang. Dia keluar kamar.

Sinopsis My Only One Episode 56
viu.com

Do Ran diam-diam menyelinap keluar dari kamar, nampaknya ingin menemui Pak Kang. Da Ya melihat Do Ran keluar malam-malam dan curiga. Da Ya penasaran, mau ke mana Do Ran mengendap-endap seperti itu.

Do Ran membawa makanan dan minum dan Da Ya mengikutinya… Akankah Do Ran akan menemui Pak kang?

Bersambung ke episode 57 ya..

Nonton Online My only One Episode 56

Live Streaming My Only One Episode 56 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 56 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Makasih sinopsisnya min, tetap smangattt