Sinopsis My Only One Episode 56

Sinopsis My Only One Episode 56 (RECAP), Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019 di Trans TV. Do Ran memutuskan berhenti bekerja dan akan mengurus rumah tangga serta neneknya. Pimpinan Wang meminta Da Ya dan Bu Oh Eun Young untuk membantunya melakukan tugas rumah tangga. Do Ran dan Ayahnya Pak Kang belanja di pasar. Ayahnya bertanya, apakah Kau tak menyesal berhenti bekerja?

Advertisement
Advertisement

Do Ran menjawab kalau awalnya berat, tapi sudah jelas kalau istrri harus mengurus rumah tangga. Do Ran juga merasa lebih baik jika berada di samping nenek. Dia juga memiliki banyak waktu untuk bersama Ayahnya seperti belanja bahan makanan. Bu Cho libur dan ada janji temu, Do Ran mengerjakan tugas rumah sendirian seperti nyuci piring.

Bu Oh dan Da Ya pergi keluar. Rumah sedang kosong dan Pak Kang masuk membantu Do Ran bersih-bersih rumah. Tetapi Da Ya pulang lagi dan melihat Pak Kang yang membersihkan rumah. Pak kang mengaku kalau Dia menjatuhkan pot dan sedang membersihkan. Da Ya menjawab, seharusnya tetap saja Kamu tidak boleh di sini sesukamu. Da Ya nampak kesal terhadap keduanya.

Sinopsis My Only One Episode 56
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 56 Part 1

Yang Ja bertanya ke Bu Na Hong Shil, apakah putranya memiliki pacar atau tidak. Bu Na terlihat masih memikirkan Go Rae yang mengira Dia suka dengan seorang pria.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 55

Da ya datang ke toko milik Ibunya, Bu Na. Dia ingin membelikan hadiah Natal untuk Ibu mertuanya. Bu Na memilihkan mantel yang cocok untuk mertua Da Ya. Di sana Da Ya juga bertanya ke Ibunya, apakah Kak Go Rae memiliki pacar atau tidak. Da Ya ingin kakaknya mencoba kencan buta dengan Yeon Joo, yang baru saja pulang ke Korea.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 56
viu.com

Tapi Bu Na mengatakan kalau Ibu rasa, Dia belum berniat untuk menikah. Sementara itu, Go Rae menemui Mi Ran. Mereka berdua janji berkencan. Go Rae bertanya, Kita mau melakukan apa? Kau ingin apa? Mi Ran menjawab, Uangmu ada berapa? Karena butuh uang untuk bersenang-senang.

Go Rae menjawab, ada 5 dolar… Mi Ran lalu mengatakan, Uangku juga ada sebanyak itu.. Mereka berdua tertawa dan akhirnya berkencan dengan uang 10 dolar. Mereka berdua main permainan tembak-tembakan, mengambil capit boneka. Dan akhirnya dapat boneka. Mi Ran sangat senang sekali. Dan makan Hoppang (Sejenis cemilan seperti roti bakpao) dibagi 2.

Mereka berdua terlihat bahagia dan menikmati kencan mereka.

Nonton Online My only One Episode 56

Live Streaming My Only One Episode 56 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 56 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Makasih sinopsisnya min, tetap smangattt