Sinopsis My Only One Episode 55

Sinopsis My Only One Episode 55 Part 2

Mantan Hong Joo datang dan memaksa ingin bersamanya. Dia tidak mau, tetapi Pria itu memegang Dia. Lalu Pak Kang datang dan Hong Joo berlari ke Pak Kang. Dia mengatakan kalau Aku akan segera menikahinya, jadi jangan muncul mencariku lagi. Pria itu akhirnya pergi, setelah keadaan tenang Hong Joo menceritakan tentang pria itu.

Advertisement
Advertisement

Dia adalah pria yang pernah disukai Hong Joo saat SMA, Dia awalnya pria polos dan miskin tetapi Hong Joo mencintainya walaupun Kakaknya, Bu Na Hong Shil waktu itu menentangnya. Hong Joo bahkan menyekolahkan Dia hingga ke Amerika, namun Ia mengkhianati cintanya dan menikahi orang lain.

Semenjak itulah Dia bertemu Fredi, karena Ia hampir saja bunuh diri karena putus cinta dengannya. Dan Freddie menolong Hong Joo dan mengajarinya tentang cinta. Sementara itu di rumah, Nyonya Park sudah berdandan dan bersiap-siap. Dia ingin menemui Myeong Hee di kantornya.

Sinopsis My Only One Episode 55
viu.com

Dia berjalan sendirian, tetapi sampai di luar dan dijalan, Ia tersesat dan berteriak-teriak mencari Myeong Hee. Bu Cho membawakan minum dan tidak ada Nyonya Park. Dia langsung panik dan menelepon Kim Do Ran kalau Nyonya Park hilang. Do Ran dan Dae Ryook bergegas mencarinya..

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 55 Part 1

Teman Yang Ja (yang dulunya rentenir itu) datang dan memberikan hadiah syal kepada Yang Ja. Dia mengatakan kalau dirinya akan pergi ke Filipina dan Las Vegas untuk perjalanan bisnis.

Advertisement

Dia juga akan membawakannya oleh-oleh. Yang Ja menanyakan tentang bunga investasi uangnya. Pria itu mengatakan untuk tenang saja. Semuanya akan berjalan dengan baik dalam beberapa bulan.

Pimpinan Wang sangat khawatir terhadap Ibunya

Sinopsis My Only One Episode 55
viu.com

Pimpinan Wang dan lainnya pulang. Dia bertanya ke Bu Oh, bagaimana Kamu bisa tidak tahu Ibu keluar? Bu Oh lalu menyalahkan Do Ran, kalau Dia mencarimu karena kamu tidak di rumah..! Mereka semua pulang.

Yang Ja pulang dengan gembira. Dia melihat Nyonya Park jongkok di depan rumahnya. Nyonya Park lalu bertanya ke Yang Ja “Hai wanita jahat, Di mana Myeong Hee?” Dia menjambak rambut Yang Ja. Miran lalu pulang dan menghentikan keributan itu. Nyonya Park mengenal Mi Ran sebagai temannya Myeong Hee.

Yang Ja membisikkan ke Miran untuk mengatakan melihat Dia. Mi Ran mengajaknya masuk rumah dan berjanji akan meneleponnya. Yang Ja menelepon Do Ran kalau nenek mertuanya ada di rumah Dia. Yang Ja takut dan tidak berani masuk rumah.

Sinopsis My Only One Episode 55
viu.com

Mi Ran dan Nyonya Park makan bersama. Pimpinan Wang, Bu Oh, Dae Ryook, Do Ran dan Pak Kang datang ke rumah Yang Ja. Mereka masuk untuk menjemput Nyonya Park.

Saat Bu Oh mau masuk, Yang Ja menghentikannya dan mengatakan, sepertinya aku tahu bagaimana perasaanmu yang setiap hari dijambak rambutnya. Yang Ja mengatakan “Kamu sungguh menantu yang berbakti..”

Dia bertanya juga, bagaimana Dia menjambak rambutmu tiap hari tapi rambutmu masih bagus, Apa kau punya rahasia untuk menjaga ketebalan rambut? Bu Oh hanya Diam dan mengabaikannya. Dia masuk begitu saja.

Yang Ja kesal karena tak dianggap…

bersambung ke episode 56 ya..

Nonton Online My only One Episode 55

Live Streaming My Only One Episode 55 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 55 | Andre | 4.5

Leave a Reply