Sinopsis My Only One Episode 55

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sinopsis My Only One Episode 55 (RECAP), Hari Ini Selasa 15 Agustus 2019 di Trans TV. Do depan rumahm, Nyonya Park melihat Doran memanggil Ayah pada Pak Kang, tapi ternyata Ia sedang kambuh dan mengatakan, Sebenci apa pun Kamu pada Ayah, Kamu tidak boleh melakukan itu Myeong Hee.

Advertisement
Advertisement

Do Ran lalu menjelaskan kepada Kakaknya (Nyonya Park) kalau Dia tidak memanggilnya Dia Ayah. Kemudian Nyonya Park yang sedang kambuh ingin ikut Do Ran pergi membeli bahan pangsit bersama. Di Supermarket Nyonya Park mengatakan kalau Pak Kang terlihat orang baik dan Dia ingin memanggilnya Oppa dan menyukainya.

Kemudian Nyonya Park, Pak Kang dan Do Ran membuat pangsit itu bersama-sama di dapur. Di Dapur Ia mengatakan kepada Pak kan, “Bisakah kamu mencampur ini, Oppa Soo Il?” Pak Kang terkejut melihatnya (Lucu banget).. Pak Kang lalu mengaduk adonan itu. Nyonya Pak kembali mengatakan, Oppa Soo Il memang, Kamu memang pria sejati dan luar biasa.

Sinopsis My Only One Episode 55
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 55 Part 1

Mereka sudah membuat banyak pangsit dan nampak bersenang-senang dengan itu. Kemudian Bu Cho datang dan bertanya kepada Nona Kim, bukankah Kamu disuruh membuatnya besok? Do Ran menjawab, benar tetapi Aku mau bekerja besok. Bu Cho lalu ingin membantunya dan duduk di samping Pak Kang. Nyonya Park tak ingin Dia duduk di sebelah pak kang dan menyuruhnya minggir.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 54

Mereka pada tertawa dan senang. Akhirnya mereka telah selesai membuat pangsitnya. Setelah selesai Bu Cho mengatakan kalau Dia rasa Bu Oh keterlaluan, karena telah menyuruh Nona Kim melakukan ini dan mengatakan kalau Dia pasti sengaja melakukan ini.

Advertisement

Kondisi Nyonya Park sedang tidak normal sangat marah pada selingkuhan ayahnya (Bu Oh) karena menyuruh adiknya Myeong Hee (Doran). Dia tak akan membiarkan Bu Oh dan ingin mendatanginya. Do Ran mencoba menghentikannya. Pangsitnya sudah siap dan Do Ran mencoba membukanya. tangan Dia justru kejatuhan tutup panci yang panas itu.

Keributan terjadi

Semua orang jadi terbangun karena Nyonya Park berteriak-teriak mencari Ayahnya karena tangan adiknya terluka bakar. Semua keluarga juga bangun dan datang ke dapur. Nyonya Park sangat marah pada Bu Oh Eun Young dan ingin menjambaknya. Dia mengatakan kalau wanita selingkuhan jahat itu telah merepotkan Do Ran malam-malam dan menyuruh membuat pangsit.

Sinopsis My Only One Episode 55
viu.com

Bu Oh menjawab, kalau Dia menyuruhnya untuk membuat pangsit esok hari tidak malam-malam seperti ini. Nyonya Park marah dan mengatakan kalau Dia besok harus bekerja, bagaimana bisa Dia membuat pangsit? Sungguh wanita jahat, ujar Nyonya Park ke Bu Oh Eun Young. Kemudian Nyonya Park mengajak Myeong Hee ke kamarnya.

Dae Ryook mengatakan kalau Ibunya tega menyuruh Do Ran melakukan itu. Yi Ryook juga nampak kesal dengan ibunya, Dia mengatakan kenapa harus membuatnya, Kita kan bisa mudah membelinya. Pimpinan Wang menyuruh Da Ya untuk membereskan dapur dan Dia akan bicara dengan Bu Oh. Tapi ujung-ujungnya Bi Cho yang membereskan itu.

Di kamar, Pimpinan Wang menyuruh Bu Oh untuk tidak merepotkan Dia dan untuk memperlakukan Dia dengan baik. Dia menganggap Bu Oh sangat picik. Tapi Bu Oh justru mengeraskan suaranya dan marah balik, Dia juga mengatakan kalau urusan rumah itu kekuasaannya, jadi tidak perlu ikut campur. Pimpinan Wang mengatakan ke Bu Oh, kau pasti akan menyesal jika Dae Ryook kesal dan memutuskan untuk pindah rumah..jadi jangan berlebihan.

Bu Cho menyuruh Pak Kang mengantar pangsit itu ke Bu Na. Pak Kang bertanya tentang kondisi dalam rumah, Bu Cho menjelaskan kalau suasana sudah membaik walaupun Bu Oh tidak keluar untuk makan.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 55

Live Streaming My Only One Episode 55 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 55 | Andre | 4.5

Leave a Reply