Sinopsis My Only One Episode 54

Sinopsis My Only One Episode 54 Part 2

Daya berjalan dengan sombongnya dan menyuruh Bi Yeoju menemui Bu Oh. Kemudian di kamar Bu Oh meminta Bi yeoju untuk mengambil cuti dan tinggal bersama putrinya selama 1 bulan. Dia menyuruh memberitahu semua orang kalau putrinya melahirkan dan Kamu harus membantunya. Kemudian Dia pamitan dengan Nyonya Park. Sedangkan Bu Cho merasa kalau ini ada yang aneh dan mencurigakan.

Advertisement
Advertisement

Bi Yeuju menyuruh Bu Cho untuk tutup mulutnya dan tidak bicara omong kosong. Bu Oh menyuruh Pak Kang mengantar Dia ke terminal bus. Di Mobil Bi Yeoju mengatakan kepada Pak Kang, untuk mengawasi nona Kim, Dia merasa ibu mertuanya punya rencana jahat untuknya. Kemudian Bu Oh Eun Young menelepon Do Ran kalau Bi Yeoju sudah pergi dan Dia meminta Do Ran untuk memasak makan malam.

Padahal Do Ran hendak menemui teman-teman Dae Ryook. Dia tetap memaksa bagaimana pun juga Do Ran harus pulang. Dia menemui Dae Ryook dan minta maaf karena harus pergi sendiri karena harus pulang.

Sinopsis My Only One Episode 54
viu.com

Do Ran pulang ke rumah

Mereka berdua lalu berpelukan, Saat yang sama Pak Hong datang dan melihatnya. Do Ran pulang dan menemui Bu Oh, Dia mengatakan sekitar tanggal ini, sudah menjadi tradisi keluarga untuk membuat pangsit sendiri dan membuat yang banyak dan mengirimnya ke para kerabat. Dia menyurruhnya membuat 200 pangsit kimchi dan 200 pangsit daging dan harus selesai besok.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 54 Part 1

Sedangkan Da Ya dan Bu Oh harus ke bazar. Dia menyuruh Do Ran untuk bertanya ke Bu Cho lebih rincinya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 54
viu.com

Di sisi lain Mi Ran menunggu pria pengangguran Go Rae yang malam ini tidak datang untuk bermain seperti biasanya, Dia juga mengirim pesan tapi tidak dibalas. Tetapi saat pulang ternyata Go Rae sudah ada di depan menunggu Mi Ran. Dia minta maaf karena sibuk.

Mi Ran lantas mengatakan, bagaimana pria pengangguran bisa sibuk, balas pesan saja tidak bisa ? Mi Ran nampak kesal terhadapnya. Mereka berdua berkencan dan membeli makanan di pinggir jalan. Hingga membeli syal pasangan.

Do Ran menelepon Bi yeoju tentang bahan-bahan untuk membuat pangsit, kemudian tak lama Dae Ryook pulang dalam keadaan kurang sadar karena terlalu banyak minum. Do Ran lalu mengirim pesan ke Ayahnya untuk mengantar ke pasar untuk membeli bahan pangsit. Diam-diam Do Ran menyelinap keluar rumah.

Sinopsis My Only One Episode 54
viu.com

Nyonya Park mengetahui identitas Do Ran?

Saat bersamaan Nyonya Park melihat Do Ran dan mengikutinya. Di luar rumah, Do Ran minta maaf karena telah menghubungi ayah malam-maalm, Pak kang menjawab, tidak apa-apa.. Ayah senang bisa menemui Do Ran seperti ini lagi. Kapan pun Kamu butuh Ayah, katakan saja. Do Ran menjawab, terima kasih Ayah.

Dari belakang pintu Nyonya Park mendengar dan terkejut. Dia bertanya ke Do Ran, Barusan kamu mengatakan “Ayah?”

Nonton Online My only One Episode 54

Live Streaming My Only One Episode 54 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 54 | Andre | 4.5

Leave a Reply