Sinopsis My Only One Episode 54

Sinopsis My Only One Episode 54 (RECAP), Hari Ini Selasa 14 Agustus 2019 di Trans TV. Bu Oh memanggil Do Ran, Dia pergi ke kemarnya lalu Bu Oh meminta Do Ran untuk wbwekerja dan mengurus rumah beserta neneknya saja. Hal itu mengejutkan Do Ran. Dia tak ingin berhenti bekerja apalagi Do Ran memenangkan kontes pugasan di perusahaan dan produknya sedang dijual.

Advertisement
Advertisement

Dia sedang menyiapkan untuk musim berikutnya. Paling tidak Ia akan berhenti setelah semua selesa. Dia minta maaf dan keluar dari kamar Bu Oh. Saat balik ke kamar, Do Ran seperti banyak pikiran, lalu Dae Ryook bertanya, apa yang kau pikirkan? Do Ran menjawab dan menjelaskan kalau Ibu mertuanya ingin Dia berhenti bekerja dan mengurus rumah tangga.

Namun Do Ran sebenarnya tidak ingin berhenti bekerja. Doran akan mempertimbangkan itu. Ia minta Dae Ryook untuk pura-pura tidak tahu masalah ini. Tetapi saat di ruang makan Dae Ryook membahas masalah Ibunya yang ingin Do Ran berhenti bekerja. Suasana semakin panas. Nyonya Park membela mereka dan menyuruh Bu Oh Eun Young untuk membiarkannya. Dae Ryook juga ingin mengurus masalah ini sendiri dan meminta Ibunya tidak ikut campur sedangkan Pimpinan Wang hanya terdiam.

Sinopsis My Only One Episode 54
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 54 Part 1

Saat Dae Ryook, Doran dan Nyonya Park sudah tidak ada di meja makan Pimpinan Wang baru bicara dan memarahi Bu Oh. Menurut Dia, Do Ran sudah membagi waktunya dengan baik antara pekerjaan dan merawat Ibunya. Dan Bu Oh tak punya hak untuk memutuskan urusan perusahaan karena itu wewenang Pimpinan Wang.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 53

Do Ran nampak kesal dan ingin berangkat sendiri. Lalu di halaman taman ada Pak Kang, Dia mencoba bertanya pendapat tentang masalah Dae Ryook yang membahas masalah ini di depan semua orang. Namun menurut Pak Kang tindakan Dae Ryook benar. Do Ran nampak kesal dan menganggap semua pria sama saja. Akhirnya mereka berdua berangkat, Diam-diam Do Ran melambaikan tangan, pamit sama Pak Kang.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 54
viu.com

Bi Cho menyuruh Pak Kang mengirim kimchi dan bubur labu untuk keluarga Bu Na. Sementara itu Hong Hoo sedang membayangkan masa-masa bersama Pak Kang. Dia kegirangan ketika kedatangan Pak Kang dan mencoba mengagetkannya. Pak Kang nampak terkejut karena Hong joo lupa ada masker di wajahnya.

Hong Joo memberikan Hadiah ke Pak Kang

Dia masuk kamar dan ingin memberikan suatu hadiah pada Pak kang, Ia baru sadar ada masker. Hong Joo memberikan sarung tangan kepada Pak kang. Mereka berdua lalu minum kopi dan duduk di atas ayunan. Hong Joo lalu mengayunkan Ayunan milik Pak kang dan mereka nampak begitu bahagia sekali.

Di Rumah Yi Ryook memakai jas dan pakaian rapi. Dia mengatakan akan mulai bekerja di perusahaan dan Da Ya kelihatan senang sekali.

Sinopsis My Only One Episode 54
viu.com

Da Ya memberitahu kabar gembira itu ke Bu Oh, tetapi Bu Oh sedang memikirkan tentang Do Ran yang tidak pernah menuruti dirinya. Da Ya mengatakan kepada Bu Oh walaupun Do Ran mengundurkan diri tapi di rumah masih ada Bi Yeoju dan Bi Cho.

Dan mereka yang akan melakukan semau tugas rumah tangga. Oleh sebab itu Do Ran menjadi arogan dan selalu berlindung di belakang Ayah dan Nenek, ujar Da Ya. Lantas Bu Oh memikirkan sesuatu…

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 54

Live Streaming My Only One Episode 54 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 54 | Andre | 4.5

Leave a Reply