Sinopsis My Only One Episode 53

Sinopsis My Only One Episode 53 Part 2

Mereka berada di sebuah resto makanan. Do Ran meminta ayahnya berjanji tak akan meninggalkan Dia secara diam-diam. Do Ran juga mengatakan kalau Dia bisa memahami semuanya dan tidak perlu menjelaskan sesuatu. Dia bisa melakukan rutinitas seperti biasa. Makanan mereka sudah siap dan mereka akhirnya makan bersama. Dalam hati Do Ran mengatakan, Aku tidak akan bertanya kepadanya, kenapa Dia meninggalkanku saat bayi.

Advertisement
Advertisement

Do Ran akan berusaha berpura-pura untuk mengabaikan masa lalu Ayahnya yang menyakitkan. Sementara itu di keluarga Wang, mereka pada kumpul dan makan malam. Tapi Do Ran tak bergabung makan bersama keluarga. Dae Ryook mengatakan kepada semua orang kalau Dia sedang ada urusan dan menemui nenek dari teman dekat Do Ran yang akan dioperasi besok.

Bu Oh nampak tak suka hal itu, bisa-bisanya Dia mengabaikan para tetua di rumah ini. Pimpinan Wang mengatakan lagi pula operasi kanker, bukan penyakit biasa. Bu Oh menjawab, itulah alasan pengasuhan memang penting. Dae Ryook dan Pimpinan Wang tak suka Ibunya mengatakan itu. Tiba-tiba pandangan Nyonya berubah tajam… Dia Kambuh lagi dan mengatakan “Dasar selingkuhan jahat.” Ia lalu melempar makanan ke muka Bu Oh. Semua orang mencoba menghentikannya.

Sinopsis My Only One Episode 53
viu.com

Da Ya dan Bu Oh pergi dari sana. Dia lalu menanyakan dimana Myeong Hee. Dae Ryook menelepon Do Ran kalau nenek sedang mencari Myeong Hee. Do Ran lalu pulang dan semuanya menjadi tenang. Nyonya Park mengajak Do Ran dan Ayah (Pimpinan Wang) makan kerang kesukaannya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 53 Part 1

Bu Oh lalu menyindir, Kamu pria kamar lantai Dua (Dae Ryook) bisa bergabung dengan mereka.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 53
viu.com

Bu Na merasa gelisah

Bu Na sangat gelisah memikirkan Go Rae yang melakukan hal seperti kemarin. Dia melihat Go Rae mendapat panggilan dari seseorang, Dia menanyakan ke anaknya, akan pergi dengan siapa? Pria? Go Rae menjawan tentu saja.

Bu Na Hong Shil merasa panik, Dia mengatakan ke Hong Joo kalau Dia ingin melihat siapa pria yang akan ditemui Go Rae. Hong Joo juga ikut, mereka berdua mengikuti Go Rae. Mereka melihat Go Rae dengan pria lain dan pulang lalu sedih hingga menangis di kamar. Hong Joo mencoba menenangkan suasana hatinya.

Bu Na meminta Hong Joo merahasiakan semua ini dan tidak menceritakan pada siapa pun. Go Rae pergi minum dengan teman-temannya. Mi Ran menghubungi Dia tetapi tidak dijawab karena Go Rae tidak mendengar panggilannya.

Sinopsis My Only One Episode 53
viu.com

Sementara itu adiknya Yang Ja yang bernama Yang Soon bertemu teman lamanya yang membuka restoran. Dia ingin mempekerjakannya sebagai manajer dan mengelola cabang restorannya. Yang Soon sangat berterima kasih padanya. Dia sangat senang sekali.

Sementara Yang Ja melihat Mi Ran sedang menunggu telepon. Dia mengatakan ke Miran kalau Dia tak boleh berkencan dengan pria pengangguran seperti Dia. Bibinya, yang Soon pulang dan mengatakan kalau Dia tak tahan dengan sikap Ibunya lagi.

Yang Soon justru mengatakan kalau Dia harus mengencani banyak pria sebelum menikah, Jadi Dia mendapat pengalaman dan biasanya wanita yang seperti itu akan mendapat pria baik. Kemudian Ia mengabari ke Yang Ja kalau Dia sekarang manajer di kedai pizza dan pemiliknya adalah temannya yang meminta Yang Soon untuk mengelolanya.

Do Ran mendatangi Ayahnya

Do Ran datang ke kamar Pak Kang, Dia membuatkan teh jujube untuk Ayahnya. Dia mengatakan ke Pak Kang kalau kita sedang berdua saja, Ia akan memanggilnya Ayah. Do Ran pamit dan mengucapkan, selamat malam, Ayah. Do Ran lalu balik ke kamarnya dan Dae Ryook mengagetkannya.

Dae Ryook mengatakan, lain kali jangan keluar malam-malam sendirian dan Kamu seharusnya membangunkanku untuk mencari udara segar. Dae Ryook pergi ke kamar mandi.

Sinopsis My Only One Episode 53
viu.com

Kemudian Do Ran mengirim pesan ke Pak Kang yang isinya Dia sangat senang sekali bisa bertemu dengan Ayahnya hari ini dan ini terasa seperti mimpi.

Pak Kang membalas pesannya dan mengucapkan terima kasih, dan selamat malam Do Ran.

Sinopsis My Only One Episode 53
viu.com

Bu Oh terbangun dari tidurnya, Dia berkata sendiri, kalau makin kupikirkan ini, makin konyol rasanya. Apa Do Ran nyonya rumah di sini? Dia pingsan dan menghilang sesukanya.

Bu Oh nampak tak senang dan risi akan hal ini…

Bersambung ke episode 54 ya..

Nonton Online My only One Episode 53

Live Streaming My Only One Episode 53 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 53 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Mimo

Akhirnya mereka sm2 tauπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

Mimo

Trima kasih sinopsisnya min…sll aku tunggu lanjutannya