Sinopsis My Only One Episode 53

Sinopsis My Only One Episode 53 (RECAP), Hari Ini Selasa 14 Agustus 2019 di Trans TV. Pak Kang melihat Do Ran bertemu dengan nenek Geum Ok. Dia terkejut. Selain itu Do Ran bertanya ke Geum Ok, kenapa Ayahnya menyembunyikan identitasnya dari Do Ran.. Geum Ok tak ingin membicarakan hal itu. Ayahnya Do Ran memiliki alasan yang tak bisa dibicarakan.

Advertisement
Advertisement

Do Ran pulang naik bus dan menangis memandangi album itu. Pak Kang menghampiri Geum Ok. Dia bertanya ke nenek itu, kenapa Kau menemui Do Ran dan sejak kapan hal itu terjadi..? Neneknya Yoojin menjelaskan kalau Dia telah memberitahu semuanya. Geum Ok menjelaskan kalau Dia akan dioperasi, tak tak ingin menyesal jika sesuatu hal buruk terjadi pada dirinya.

Pak Kang mengatakan kepadanya, seharusnya, Dia tak memberitahu Do Ran tentang identitasnya. Pak Kang mengatakan, jika Do Ran tahu segala tentang Dia, Do Ran akan sengsara. Pak Kang menangis dan meminta pada Geum Ok jika bertemu Dia lagi untuk mengatakan “Aku tidak tahu dan Pak kang bukan Ayahnya..” Dia lari dan pergi meninggalkannya.

Sinopsis My Only One Episode 53
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 53 Part 1

Pak Kang bergegas balik ke rumah, Ia membereskan semua barang-barangnya dan Geum Ok coba menelepon Do Ran tetapi tidak diangkat karena ponsel Do Ran sedang di charge. Ia meninggalkan ponsel di kamar dan membantu Bi Yeuju dan Bi Choi memasak.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 52

Dae Ryook yang tahu itu memberikan ponsel Do Ran dan ada banyak panggilan tak terjawab dari neneknya Yoo Jin. Dia menelepon Geum Ok, dan Neneknya Yoo jin mengatakan kalau Ayahnya tahu dan mendatanginya tepat setelah Do Ran pergi. Dia menyuruh Do Ran untuk menghentikan Pak Kang yang katanya mau pergi ke suatu tempat.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 53
viu.com

Do Ran masuk ke kamar Pak Kang, tetapi Ia tak ada di sana. Dan terdapat surat dari Pak Kang yang berisi pengunduran dirinya. Dia mencari keluar rumah dan akhirnya menemukan Pak Kang yang sedang berjalan membawa tas. Dia mencoba menghentikan Pak Kang, tetapi Pak kang terus berjalan meninggalkannya.

Momen Sedih banget antara Pak Kang dan Do Ran

Do Ran mengucapkan, “Ayah tunggu..”, Dia memanggil nama Ayah dan Pak kang menangis, Do Ran menghampirinya dan menghentikan Pak Kang pergi. (Admin nulis sambil nangis ini…)

Kemudian Pak Kang mengatakan Aku bukan Ayahmu…Ayahmu adalah Dong Chul.. Dia memanggil taksi dan pergi. Tetapi Do Ran menghentikan taksi dan berdiri di depannya hingga terjatuh. Pak Kang khawatir dan turun. Do Ran menangis dan peluk Pak kang yang juga menangis, Doran mengatakan Ayah jangan tinggalkan aku… (Astaga…episode hari ini bener-bener sedih dan nangis banget…)

Sinopsis My Only One Episode 53
viu.com

Pak Kang tetap mengakui kalau Dia bukan Ayahnya, tapi Do Ran mengatakan kalau Dia sudah memeriksa DNA kita dan hasilnya kita Ayah dan anak… kenapa Ayah menyangkalnya..? Pak Kang mengatakan aku tak membesarkanmu, bagaimana Kau memanggilku Ayah..

Do Ran berjanji tidak akan bertanya dan menyalahkan Ayahnya sama sekali. Mereka berdua nangis bersama sambil pelukan di jalan.

Bersambung ke Part 2 ya…

Nonton Online My only One Episode 53

Live Streaming My Only One Episode 53 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 53 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Mimo

Akhirnya mereka sm2 tau😥😥😥😥

Mimo

Trima kasih sinopsisnya min…sll aku tunggu lanjutannya