Sinopsis My Only One Episode 52

Sinopsis My Only One Episode 52 Part 2

Bu Na Hong Shil sedang sedih karena memikirkan Go Rae yang melakukan hal seperti kemarin. Hong Joo membuatkan Sup Jamur untuknya, Bu Na mengatakan kalau ini semua salahku karena tak membesarkan Go Rae dengan benar. Hong Joo mengatakan kalau ini bukan salah Kakak dan cobalah santai dan menerimanya karena tidak bisa merubah kenyatakan. Sebaiknya Kakak harus menerima kenyataan, ujar Hong Joo.

Advertisement
Advertisement

Karena bicara semakin ngawur, Bu Na kesal dan menyuruh Dia keluar. Seorang teman Bu Na datang dan menemui Yang Ja, Dia mau mengajak Bu Na rapat. Yang Ja mengatakan kalau Dia akan datang terlambat hari ini. Wanita itu lalu bergosip, kalau sebenarnya, Dia tak perlu bekerja sama sekali karena adiknya yang kaya dan miliarder. Menurut kabar yang beredar, Adiknya tak punya seorang anak dan kabarnya semua warisan akan di berikan ke putra Bu Na.

Tak lama kemudian Go Rae datang, Dia ingin makan siang bersama Ibunya namun tak ada. Lantas Yang Ja ingin menjadikan Go Rae sebagai suaminya Mi Ran. Di Rumah, Miran masih kepikiran masa-masa romantis bersama Go Rae dan tak bisa melupakannya. Dia bangun akhirnya menelepon Go Rae. Dia ingin ketemuan dengannya.

Sinopsis My Only One Episode 52
viu.com

Go Rae mengatakan Dia harus melakukan sesuatu dan tidak punya banyak waktu, lalu Mi Ran kesal dan menganggapnya kenapa Pria pengangguran sepertimu sibuk? Mi Ran mengatakan tidak akan lama, temuilah aku..

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 52 Part 1

Mi Ran dan Go Rae

Mereka berdua bertemu, Mi Ran menjelaskan kalau Dia tidak bisa melupakannya. Mi Ran ingin Dia dan Go Rae berkencan dengan kontrak. Ia mengajaknya berkencan sampai muak. Jika salah satu sudah muak, akan lebih mudah untuk berpisah.

Advertisement

Go Rae setuju dan mengatakan mari melakukan itu. Dia mengatakan Jangan mengharapkan apa pun dariku. Kemudian Miran mengatakan itulah yang Aku harapkan, Kita tak boleh bergantung pada pasangan satu sama lain. Go Rae lalu ci**m kening Mi Ran. Dan Miran balik nyosor ke bibirnya.

Sinopsis My Only One Episode 52
viu.com

Yang Ja pulang dan menyuruh Mi Ran goda putra bos Ibunya. Yang Ja menjelaskan kalau bibinya miliarder. Mi Ran menolak dan tidak bisa melakukan itu. Yang Ja akhirnya tahu kalau Mi Ran memacari seorang pria. Dia penasaran pekerjaan pria itu..Mi Ran hanya menjawab kalau Dia adalah pria baik dan pengangguran.

Yang Ja sangat kesal dan memukuli Miran dengan mengatakan, Kamu sudah hilang akal.. Mi Ran lalu lari ke kamar mandi dan mengunci pintunya.. Yang Ja ingin menangkap pria itu dan memberi pelajaran.

Pak Kang ke rumah Sakit

Pak Kang lalu berada di kamar mandi dan kepikiran sikat giginya hilang. Ia langsung teringat saat mengantar Do Ran ke rumah sakit, Doran menjatuhkan foto yang ada Geum Ok nya, wanita yang tahu jati dirinya.

Ia akhirnya tahu, nenek temannya Do Ran adalah wanita itu. Pak kang bergegas ke rumah sakit dan mencari ruangan rawat inap. Di saat yang bersamaan Dia melihat Do Ran yang juga sedang ada di rumah sakit. Ia langsung mengikutinya. Dia melihat Do Ran memasuki salah satu ruangan bangsal rumah sakit.

Sinopsis My Only One Episode 52
viu.com

Dia melihat dari pintu jendela dan ternyata benar. Do Ran sedang bicara dengan wanita itu..

Bersambung ke episode 53 ya..

Nonton Online My only One Episode 52

Live Streaming My Only One Episode 52 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 52 | Andre | 4.5

Leave a Reply