Sinopsis My Only One Episode 52

Sinopsis My Only One Episode 52 (RECAP), Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019 di Trans TV. Bu Oh Eun Young menemui Pimpinan Wang dan Nyonya Park, Ia ingin Do Ran melakukan pemeriksaan medis keseluruhan. Dia curiga kalau Nona Kim menyembunyikan penyakit atau sesuatu. Nyonya Park menegaskan kalau Dokter Kim sudah memeriksanya dan Dia tak suka Bu Oh mengutuk Nona Kim seperti itu.

Advertisement
Advertisement

Pimpinan Wang mengatakan saat Dia bergabung ke perusahaan Dia sudah melalui pemeriksaan medis, jadi jangan khawatir. Diam-diam daya menguping pembicaraan mereka dari pintu. Setelah itu Do Ran tersadar, Dae Ryook mengatakan kalau Kamu pingsan di hadapan Pak Kang dan Dia menggendongnya kemari. Do Ran lalu memangis. Dae Ryook bertanya apa yang sebenarnya terjadi?

Ia tak mengatakan yang sebenarnya dan Do Ran mengatakan kalau neneknya Yoo Jin akan dioperasi karena kanker perut. Dia menyuruh Do Ran untuk mulai sekarang jangan memaksakan diri lagi. Kemudian Go Rae sedang berkumpul dengan teman-teman prianya. Salah satu teman mengakatan kalau ini sudah 5 tahun sejak meninggalnya Jung Hoon, teman terdekat Go Rae. Ia menyalahkan dirinya karena Jung Hoon tewas dan akhirnya Ia banyak minum.

Sinopsis My Only One Episode 52
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 52 Part 1

Hong Joo dan Bu Na sedang berjalan, Dia melihat Go Rae seang bersama temannya tadi. Go Rae nampak kurang sadar karena minum, mereka berdua salah prasangka dan mengira Go Rae dan temannya sedang saling berci****m**n. Mereka terkejut dan Bu Na pingsan.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 51

Padahal Go Rae sedang membisikkan temannya, pergilah..! Sementara itu Pak Kang gelisah kenapa Do Ran Pingsan. Dia yakin terjadi sesuatu di rumah sakit. Di sisi lain Kim Do Ran tidak bisa tidur nyenyak, Dia menangis dan kepikiran tentang Pak Kang yang ayah kandungnya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 52
viu.com

Dia pergi di depan kamar Pak Kang. Do Ran mengatakan, Anda Ayahku, kenapa? Apa alasannya? Kenapa tidak mengatakan saja? (Astaga..astaga..nangis liat adegan ini.. sedih banget)

Keesokan subuh, Do Ran menelepon Pak Kang dan Ia minta diantar ke pasar, Ia ingin membuat sup kerang. Saat pulang Ia bertanya tentang anak kandungnya Pak Kang. Kemudian Pak Kang mengatakan kalau putrinya kira-kira sebaya dengan Do Ran. Dia bertanya, dimana putrinya sekarang? Pak Kang menjawab kalau Aku memilih tidak terlibat dalam hidupnya.

Do Ran sedih dan menangis. Ia mengaku kalau tiba-tiba Ia teringat Ayahnya. Bu Choi lalu menanyakan ikat rambut ini milikmu? Do Ran mengatakan iya. Pak Kang terkejut kalau ikat rambut itu milik Do Ran.

Sinopsis My Only One Episode 52
viu.com

Pak kang lalu berada di kamarnya dan Ia kepikiran tingkah laku Do Ran yang belakangan ini nampak aneh. Kemudian Dia mengatakan pada dirinya sendiri, Apakah Do Ran tahu siapa Aku?

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 52

Live Streaming My Only One Episode 52 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 52 | Andre | 4.5

Leave a Reply