Sinopsis My Only One Episode 51

Sinopsis My Only One Episode 51 Part 2

Do Ran pulang dan nampak bersedih, Dia lalu melihat Pak Kang dan membayangkan bagaimana Pak Kang selalu berada di sisinya hingga melindunginya (sedih asli..) Kemudian Do Ran menyuruh Pak Kang untuk pergi ke apotek dan membelikannya pereda nyeri. Dia langsung bergegas pergi dan Do Ran masuk ke kamar Pak Kang.

Advertisement
Advertisement

Dia mengambil sikat gigi untuk dari Pak Kang, Do Ran juga menjatuhkan ikat rambut di kamar Pak Kang. Saat Pak Kang balik, Do Ran tak ada dan Dia bertanya ke Bi Choi, Ia mengatakan kalau Do Ran belum pulang. Do Ran membawa sikat itu ke lab dan ingin melakukan tes DNA.

Sementara itu teman pria Yang Ja yang bernama Kong Sung Sik (rentenir waktu itu) menawari kesempatan besar untuk investasi dengannya. Dia ingin membuka rekening bersama dengan minimal pembukaan 300.000 dolar. Tetapi sisa uang Yang Ja hanya 290.000 dolar. Akhirnya pria itu berjanji akan meminjami Dia 10.000 dolar.

Sinopsis My Only One Episode 51
viu.com

Yang Ja diajak Song sik ke tempat investasinya yakni Samdo Contruction dan nampaknya Yang Ja tertarik untuk bergabung dengannya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 51 Part 1

Pak Kang mencari sikat giginya namun tak ada, Ia justru menemukan ikat rambut Do Ran yang terjatuh. Dia bertanya ke Bi Yeoju dan Bi Choi tentang ikat rambut ini, tetapi tidak ada yang mengenalinya. Do Ran menunggu hasil lab dan, Dokter keluar menyerahkannya.

Advertisement

Hasil tes DNA Do Ran dan Pak Kang keluar

Do Ran membaca hasil tes DNA itu dan 99,9 persen kemungkinan hubungan darah Do Ran dengan Pak Kang. (astaga…nangis liatnya sedih terharu…) Do Ran pulang dan sampai di halaman, Dia pingsan. Dia menggendong dan membawanya ke kamar hingga semua orang akhirnya datang dan mengundang dokter keluar, pak Kim.

Sinopsis My Only One Episode 51
viu.com

Dokter mengatakan tidak perlu khawatir, Dia pingsan karena stres. Semua orang dan Nyonya Park lega, Dia baik-baik saja. Pimpinan Wang memarahi Bu Oh dan menanyakan, apa yang Kau lakukan hingga membuat Dia stress dan Pingsan. Bu Oh menjawab kalau Dia tidak merepotkan Do Ran sama sekali.

Bu Oh masuk kamar dan nampak kesal, Da Ya memberinya minum untuk menenangkan diri. Bu Oh mengatakan saat pergi membawa album, Dia nampak baik-baik saja dan penasaran apakah ada terjadi sesuatu saat DIa keluar.

Da Ya lalu curiga kalau Kim Do Ran memiliki semacam penyakit. Karena Ia pernah mendengar ada banyak penyakit keturunan yang tidak diketahui. Lalu Bu Oh berprasangka kalau Nona Kim memiliki penyakit keturunan dan mengatakan ke Da Ya, bagaimana jika orang tuanya tewas karena penyakit keturunan?

Mereka berdua takut kalau anaknya Dae Ryook kelak akan mewarisi gen abnormal.

Bersambung ke episode 52

Nonton Online My only One Episode 51

Live Streaming My Only One Episode 51 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 51 | Andre | 4.5

Leave a Reply