Sinopsis My Only One Episode 51

Sinopsis My Only One Episode 51 (RECAP), Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019 di Trans TV. Nenek Geom Ok memberi tahu Doran kalau Ayah kandungnya masih hidup. Dia mengatakan hanya Ibunya yang meninggal tetapi Ayahnya masih hidup karena waktu Do Ran masih bayu orang tuanya tinggal di rumah Dia sebagai penyewa rumah.

Advertisement
Advertisement

Geum Ok meminta Do Ran tidak mengatakan kepada siapa pun termasuk suami dan Yoo Jin bahkan ibu angkatnya tentang hal ini. Dia mengatakan kalau Ayah kandungnya hadir di pesta pernikahan mendampingi dirinya. Do Ran bertanya nama ayahnya, tapi neneknya Yo Jin tidak tahu namanya dan memanggil Ayahnya Do Ran. Namun Ia ingat wajahnya dan sangat yakin Dia hadir di pernikahan Do Ran.

Do Ran bertanya apakah Nenek bisa mengenalinya jika melihat fotonya? Dia menjawab tentu saja bisa. Do Ran langsung bergegas pulang dengan taksi. Di sisi lain Bu Na teringat perkataan adiknya Hong Joo, Dia memeriksa kamar Go Rae. Ia mencari sesuatu, Dia melihat foto-foto kenangan lama Go Rae dengan sahabat baiknya yang juga pria. Bu Na khawatir jika perkataan Hong Joo benar.

Sinopsis My Only One Episode 51
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 51 Part 1

Bahkan di ruangan itu ada foto khusus dengan sahabatnya yang dibingkai. Hong Joo datang dan melihat itu. Dia mengatakan ke Bu Na kalau perawat di tempat kerjanya bahkan menggoda Go Rae bertahun-tahun tetapi Go Rae bahkan tak meliriknya sama sekali. Dia mengatakan kenyataan Go Rae seperti ini tidak akan berubah.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 50

Lantas Bu Na Hong Shil ke tempat kerja Go Rae dan bertanya ke perawat Kim. Ia menanyakan tentang Go Rae, apakah Dia pernah menemui atau menerima telepon dari wanita yang mencarinya? Perawat itu mengatakan tidak pernah sama sekali. Selama aku bekerja di sini lebih dari 3 tahun, tak pernah melihatnya mengencani wanita atai bicara dengan wanita di telepon.

Advertisement

Do Ran tak ada ditempat kerjanya, jadi Dae Ryook bertanya ke Sekretaris Hong, Tetapi Pak Hong juga mengatakan kalau Dia tak bisa dihubungi, padahal Ia memegang laporan riset pemasaran yang harus Ia serahkan kepada pimpinan. Dae Ryook mencoba menghubungi namun tidak aktif.

Do Ran pulang dan nampak tergesa-gesa. Dia bahkan mengabaikan Bu Oh Eun Young. Dia mengambil album foto pernikahannya. Bu Oh datang ke kamar dan menanyakan kenapa Kau mengabaikanku? Do Ran minta maaf karena tak mendengarnya. Kemudian ia pamit keluar… Ia mengabaikan Bu Oh lagi. Dia nampak kesal..lalu Da Ya datang dan bertanya ada apa?

Sinopsis My Only One Episode 51
viu.com

Bu Oh mengatakan ke Da Ya kalau Dia rasa Do Ran menggila karena mengabaikan perkataan Dia dan kelaur. Dia mengkompori Bu Oh dengan mengatakan bahwa mungkin saja Do Ran berfikur Dia berkuasa karena nenek dan Ayah mendukungnya.

Pak Kang melihat Do Ran berlari, Dia bertanya ingin kemana? Do Ran menjawab akan pergi ke rumah sakit karena ini mendesak.. Pak Kang lalu mengantar Dia. Bu Oh dan Da Ya kesal, karena Do Ran berani-beraninya menyuruh sopirnya nenek Pak Kang mengantar dirinya.

Do Ran akhirnya tahu siapa Ayahnya

Do Ran memperlihatkan foto-foto itu pada neneknya Yoo Jin. Dia menunjuk ke arah foto Pak Kang. Do Ran lalu menunjukkan foto Pak Kang yang lain dan Geum Ok jelas-jelas menunjuk ke arah pak Kang dan mengenalinya. Do Ran mengatakan kalau itu sopir keluarga mertuanya. Geum Ok lalu mengatakan kalau Dia mungking tidak mampu mengatakan kalau Dia ayahmu dan pasti merasa tidak enak.

Do Ran ingin menanyakan langsung ke Pak Kang, tetapi Geum Ok mencegahnya. Karena harapan Pak Kang, Do Ran tidak tahu kalau Dia ayahnya. Jika tidak ayahmu akan menghilang selamanya ujar Geum Ok kepada Do Ran.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 51

Live Streaming My Only One Episode 51 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 51 | Andre | 4.5

Leave a Reply