Sinopsis My Only One Episode 50

Sinopsis My Only One Episode 50 Part 2

Bi Yeoju dan Do Ran sedang berada di dapur, kemudian datang Bi Choi dengan wajah sedih. Dia mengatakan kalau sebelumnya Ia membawakan buah persik untuk Pak Kang, tetapi ia menemukan foto seorang gadis dan saat itu Pak kang datang dan marah, mengamuk hingga meneriakinya Dia. Bu Yeoju lalu mengatakan kalau kurasa itu memang foto putrinya dan pasti terjadi hal buruk kepada putrinya.

Advertisement
Advertisement

Bu Oh mendengar pembicaraan itu, Dia lalu membicarakan itu kepada Nyonya Park. Kemudian Nyonya Park menjawab, jika dahulu Dia punya keluarga, tidak aneh baginya punya anak. Dia menyuruh Bu Oh Eun Young untuk tidak mendengar apa-apa dan bergosip yang tidak jelas.

Pak Kang menemui Bu Choi

Dia minta maaf dengan tulus karena sebelumnya terlalu kasar padanya. Sementara itu Do Ran dan Dae Ryook sedang bersama, Ia sedang memijat Do Ran karena lelah seharian melakukan pekerjaan rumah. Yoo Jin meneleponnya kalau neneknya di rumah sakit dan neneknya ingin sekali menemuinya.

Sinopsis My Only One Episode 50
viu.com

Dia harus di operasi karena kanker perut dan Neneknya memaksa ingin menemui Do Ran sebelum melakukan operasinya karena harus mengatakan sesuatu. Do Ran menemui neneknya Yoo Jin, Geom Ok. Dia ingin mengatakan siapa ayah Do Ran sebenarnya, tetapi ia teringat perkataan Pak kang yang berharap kalau Do Ran tidak tahu siapa ayahnya sampai Dia mati.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 50 Part 1

Dia tidak jadi mengatakan dan menyuruh lupakan saja. Ia meminta maaf pada Do Ran. Saat tengah malam, Do Ran tak bisa tidur karena kepikiran tentang apa yang sebenarnya neneknya Yoo Jin bicarakan. Do Ran melihat Geum Ok seperti mau bilang sesuatu kepadanya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 50
viu.com

Keesokan harinya, Dae Ryook mempresentasikan hidangan baru Bom and Food Seolleongtang dengan variasi baru.

Neneknya Yoo Jin menelepon Do Ran

Saat di kantor, Do Ran mendapat telepon dari neneknya Yoo Jin dan ingin menemui Dia. Ia ingin membicarakan sesuatu dan menyuruhnya datang tanpa memberi tahu siapa pun termasuk suaminya dan Yoo Jin.

Pak Kang sedang mengantar Nyonya Park, Di mobil Ia bertanya, apakah Kau punya putri karena Dia mendengar dari mantunya Eun Young? Pak Kang menjawab kalau benar itu putrinya.

Sinopsis My Only One Episode 50
viu.com

Nyonya park bertanya, Dimana Dia sekarang? Pak Kang menjawab kalau Dia tidak membesarkan Dia dan kehilangan kontak tentang Dia. Nyonya Park minta maaf dan berjanji tidak akan membicarakan hal ini lagi.

Kemudian Do Ran tiba di rumah sakit dan berada di bangsal Geum-ok, neneknya Yoo Jin, Dia bertanya, apa apa sebenarnya?

Neneknya Yoo Jin mengatakan ke Do Ran kalau Ayah kandungmu masih hidup. Do Ran terkejut mendengar itu.

Bersambung ke episode 51 ya..

Nonton Online My only One Episode 50

Live Streaming My Only One Episode 50 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 50 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Ayo min smangat bikin sinopsisnya..aku sll setia nunggu