Sinopsis My Only One Episode 50

Sinopsis My Only One Episode 50 (RECAP), Hari Ini Senin 12 Agustus 2019 di Trans TV. Miran sedang kencan buta dengan teman lamanya. Sementara itu Da Ya datang ke restoran Yi Ryook. Dia datang membawa bunga dan akan menanam bunga di setiap meja. Dia mengutarakan niat kedatangannya, Da Ya ingin Yi Ryook bekerja di perusahaan karena Dia cemas kalau Yi Ryook akan kehilangan hak manajemen ke Dae Ryook.

Advertisement
Advertisement

Tetapi Yi RYook mengatakan kalau Dae Ryook lebih baik darinya untuk di perusahaan. Dia tak ingin Da Ya membahas itu lagi. Dia lalu meninggalkan dan mengabaikan Da Ya karena masih banyak yang harus Ia kerjakan. Bu Na Hong Shil terpilih sebagai manajer di ulang tahun perusahaan ke-30 dan kantor pusat memberikannya penghargaan.

Teman Bu Na datang dan memberikan foto wanita untuk anak prianya. Mereka dari keluarga kaya yang memiliki gedung kesehatan gigi yang besar di daerah Gangnam. Dan keluarga wanita ingin menantu dokter gigi.

Sinopsis My Only One Episode 50
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 50 Part 1

Saat kencan buta, Mi Ran justru teringat masa-masa bersama Go Rae. Setelah selesai makan Pria itu mengajaknya ke hotel. Mi Ran marah dan mengatakan seharusnya Aku tak menemuinya. Pria itu mengejarnya dan menarik Mi Ran ke kamar hotel. Mi Ran menolaknya, tiba-tiba datang Go Rae dan mengajak Mi Ran pergi. Pria itu hampir saja memukul Go Rae tapi Ia bisa melawannya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 49

Go Rae lalu mengatakan, bagaimana Kau bisa kencan dengan Pria seperti itu dan hidup seperti ini? Mi Ran menangis dan mengatakan kalau ini karenamu, Mi Ran selalu memikirkan Go Rae. Mi Ran menangis dan mengatakan kalau dirinya lebih suka Go Rae yang tidak punya pekerjaan melebihi Dia suka uang.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 50
viu.com

Go Rae pulang dan Bu Na langsung memberikan foto wanita itu. Dia ingin Go Rae mencoba mengencani wanita itu. Tetapi Go Rae mengatakan kalau Dia tak ingin berkencan dengan sebarang orang dan melarang ibunya untuk tidak membawa foto-foto semacam itu lagi.

Kemudian Hong Joo datang dan membuat suana semakin panas karena mengatakan ke Bu Na, mungkin saja Go Rae menyukai pria daripada wanita. Bu Na kesal dengan perkataan adiknya. Saat tidur Ia terbayang perkataan Hong Joo, Dia juga mengingat kalau Go Rae pernah mengatakan Cinta melampaui jenis gender, usia, ras dan bahkan negara.

Sementara Mi Ra pulang dan masih kesal dengan pria itu karena menyeretnya ke hotel. Mi Ra tak peduli Dia mau Kaya atau tidak tetapi ia tak mau berkencan dengan pria itu lagi. Tiba-tiba adiknya Yang Ja datang k rumah itu. Yang Ja dan Mi Ran terkejut.

Bersambung ke Part 2 ya…

Nonton Online My only One Episode 50

Live Streaming My Only One Episode 50 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 50 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Ayo min smangat bikin sinopsisnya..aku sll setia nunggu