Sinopsis My Only One Episode 49

Sinopsis My Only One Episode 49 Part 2

Nyonya Park mencari Myeong Hee, Dae Ryook mengatakan padanya kalau Dia sedang berganti baju dan menyuruh Kakak (neneknya) menunggu. Dia akhirnya turun. Dia mengira kalau wanita jahat itu (Bu Oh dan Da Ya) menculiknya. Nyonya park memanggil mereka berdua “Hei selingkuhan, kemarilah..”

Advertisement
Advertisement

Dia meminta kepada mereka membawakan Myeong Hee teh dan buah untuk dimakan. Jika tidak Dia akan menjambak dan memberinya pelajaran. Karena takut akhirnya mereka berdua melaksanakan perintah itu. Da Ya berkata ke Ibu mertuanya, sampai kapan kita harus hidup seperti ini terus? Bu Oh menjawab .. Entahlah. Setelah keduanya pergi, Bi Cho dan Bi Yeoju tertawa.

Dae Ryook dan Do Ran menemui pak kang dan Dia ingin membicarakan sesuatu dan mengajaknya makan siang besok. Dae Ryook juga berterima kasih padanya. Karena mereka tak akan bisa menikah jika bukan berkat Pak Kang. Dawe Ryook juga ingin membelikan baju untuk Dia. Kemudian Do Ran dan Dae Ryook pergi berkeliling dan membeli es krim.

Sinopsis My Only One Episode 49
viu.com

Mereka makan es krim dan membahas tentang hal apa yang di sukai Pak kang. Di sisi lain Pak kang memandangi foto album Do Ran kecil dan Dia berkata dalam hati “Dong Chul, sekarang Do Ran punya suami terpercaya dan menantumu, jadi jangan khawatir lagi”. Tapi saat mengembalikan foto itu ke lemari, satu foto terjatuh di bawah meja.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 49 Part 1

Saat malam Do Ran tak bisa tidur, Dia gelisah dan kepikiran perkataan Yoo Jin. Dia tak memberitahu Yoo Jin soal ayah kandungnya. Tapi akhirnya Ia melanjutkan tidurnya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 49
viu.com

Dae Ryook dan Do Ran pergi bersama Pak Kang

Keesokan harinya mereka berdua membeli baju baru untuk Pak Kang. Selanjutnya mereka pergi makan bersama. Di sana Dae Ryook dan Do Ran berdebat panggilan Do Ran ke Dae Ryook yang masih saja memanggilnya Direktur Wang. Tapi Do Ran akhirnya memanggil Dae Ryook dengan sebutan Sayang.

Pak kang sangat senang sekali melihat mereka berdua sangat bahagia. Bi Choi memberikan buah persik untuk Pak kang. Dia tak sengaja melihat foto yang jatuh kemarin. Di dalam foto itu ada Do Ran masih kecil.

Kemudian Pak Kang pulang dan Bi Cho bertanya, apakah Dia ini putrimu? Pak kang marah-marah kepada Bu Cho, apa yang Kamu lakukan di kamar orang lain? Dan Kenapa Kau masuk ke kamarku? Pak Kang berteriak padanya dengan nada keras.

Bi Cho sangat ketakutan dan nampak sedih, Dia mengatakan kalau itu tergeletak di lantai dan kenapa Kau meneriakiku? Bi Cho lalu pergi.. Pak Kang lalu memeriksa lemarinya dan apa yang dikatakan Bu Cho benar, karena lemarinya masih terkunci rapat.

Adiknya Yang Ja melihat Dia dan mengatakan Ia sama sekali tak berubah bahkan Miran juga kini sudah dewasa (Adiknya yang dari Jepang dan sudah bercerai dengan suaminya,, episode waktu itu pernah diceritakan saat Yang Ja kena tipu dan harus kehilangan rumah)

Sinopsis My Only One Episode 49
viu.com

Yang Ja sedang mengantar Mi Ran, Dia akan kencan buta dan Yang Ja menayarankan untuk mencari tahu latar belakang pria yang akan dikencaninya hari ini.

Pak Kong datang ke toko Bajunya Bu Na dan bertemu dengan Yang Ja. Dia membicarakan bisnisnya. Yang Ja mengatakan padanya, Jika Kamu mendapat sesuatu yang menguntungkan, Bisakah Kamu berbagi denganku? Lalu Yang Ja pergi mengambilkan pesanan Pak Kong yang membeli 20 Jas. Lantas Yang Ja berfikir kalau Dia nampaknya benar-benar banyak menghasilkan uang.

Mi Ran akan kencan buta

Kim Mi Ran sudah datang ke tempat kencan buta, Dia berkata sendiri, kalau kencan ini berjalan lancar, Dia mungkin tak akan menemui Go Rae lagi. Mi Ran lalu menelepon Go Rae. Tetapi tidak di angkat. Karena Dia sedang ada pasien.

Setelah selesai, Go Rae mengecek ponsel dan ada panggilan tak terjawab dari Mi Ran. Dia lalu meneleponnya. Mi Ran bertanya, Kau sedang apa? Tidur? Go Rae menjawab kalau Saya sedang bekerja, kenapa Kau meneleponku? Mi Ran nampak tak percaya kalau Dia bekerja.

Kemudian Miran menjelaskan kalau Aku mau berkencan buta. Kamu yakin tak menyesal? Tetapi Go Rae justru mengatakan “Semoga beruntung…”

Mi Ran nampak kesal dengan jawaban Gorae, Dia mengatakan kalau kini Ia ada di restoran Hotel Royal, karena kau tak peduli denganku..baiklah! Dia menutup teleponnya. Akankah Go Rae menyusul Mi Ran?

Bersambung ke episode 50 ya..

Nonton Online My only One Episode 49

Live Streaming My Only One Episode 49 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis My Only One Episode 49 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Mimo

Hahaha rasain deh c da ya sm bu oh…selalu cari masalah sih..

Mimo

Makasih ya mimin sinopsisnya…aku sll sabar menanti