Sinopsis My Only One Episode 49

Sinopsis My Only One Episode 49 (RECAP), Hari Ini Senin 12 Agustus 2019 di Trans TV. Do Ran menemui Geum-Ok, Dia bertanya kepada neneknya Yoo Jin “Apakah tahu tentang Ayah kandungnya?” Dia tahu hal itu karena Yoo Jin sebelumnya bilang kalau neneknya membicarakan soal ayah kandungnya. Padahal Do Ran tidak pernah cerita pada Dia sebelumnya.

Advertisement
Advertisement

Geum-Ok menjawab tidak tahu dan itu hanya asal bicara. Karena tampak meyakinkan akhirnya Do Ran percaya dan pulang. Sementara itu Hong Joo yang sebagai Chun Sim sedang minum anggur dengan Nyonya Park yang kambuh. Mereka berdua sangat senang. Lantas Bu Oh mengatakan kepada Daya kalau Dia pikir bibimu adalah temannya.

Bahkan sekarang Nyonya park tak mencari Myeong Hee. Da Ya menjawab, jika tahu begini dari awal, Dia sudah menelepon bibinya. Mereka berdua nampak menyesal kenapa tidak tahu sejak dulu. Karena kalau tahu sejak dulu kan Dae Ryook tidak perlu menikah dengan Do Ran, ujar Bu Oh pada Da Ya.

Sinopsis My Only One Episode 49
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 49 Part 1

Kemudian Pimpinan Wang pulang dan Buh Oh mengatakan kalau Ibunya sedang bersama dengan Hong Joo dan minum anggur bersama dan mengatakan kalau Nyonya Park mengira bibinya Da Ya teman masa kecilnya. Kemudian Dia masuk ke ruangan itu, Hong Joo juga pamit pulang. Nyonya Park menyuruh Pak Kang untuk mengantar temannya itu pulang.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 48

Setelah Dia pulang, Bu Oh mengatakan ke Da Ya kalau sekarang Kita hanya membutuhkan bibimu sekarang. Tapi tak lama kemudian Nyonya Park yang kambuh itu menanyakan di mana Myeong Hee nya. Mereka berdua yang sebelumnya lega jadi tidak lagi.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 49
viu.com

Lalu Pimpinan Wang mengatakan kalau Dia (Myeong Hee) sedang dalam perjalanan pulang. Nyonya park mengatakan kalau Dia berbohong Ia akan menjambak rambut selingkuhannya (Bu Oh)

Do Ran dan Dae Ryook sedang berada di kantor, Dae Ryook nampak sedang lembur. Dia ingin mengajak Do Ran makan malam dan menonton film setelah ini. Kemudian Bu Oh meneleponnya dan menyuruh Dia pulang segera karena nenek sedang mencari Myeong hee.. Mereka berdua akhirnya bergegas pulang.

Pak Kang mengantar Hong Joo pulang

Sementara itu Pak Kang mengantar Hong Joo pulang. Di sana Ia bercerita senang sekali menghabiskan waktu sebagai teman bersama Nyonya park. Lalu tiba-tiba Ia merasa sangat kepanasan dan sesak nafas. Pak kang mengatakan mungkin itu karena Kamu habis minum anggur.

Dia menyarankan untuk mencari udara segar, akhirnya mereka berdua menepi. Mereka berdua berjalan-jalan sebentar dan Pak kang lalu mengantarkannya pulang.

Sinopsis My Only One Episode 49
viu.com

Mereka tiba di depan rumah dan Hong Joo berterima kasih ke Pak Kang karena sudah mengantarnya. Namun karena dalam kondisi kurang sadar akibat minum anggur, Hong Joo tak sengaja nyosor ke Pak Kang dan membuat Pak kang terkejut.

Hong Joo mengatakan kalau Dia sebenarnya hanya ingin berterima kasih dan m3nc***m pipinya saja seperti orang orang Amerika. Namun kebetulan Pak kang berbalik dan itu terjadi.

Hong Joo berjalan masuk ke rumah dengan jingkrak-jingkrak dan merasa senang banget. Di mobil saat pulang Pak Kang juga teringat masa-masa bersama Hong Joo.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 49

Live Streaming My Only One Episode 49 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis My Only One Episode 49 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Mimo

Hahaha rasain deh c da ya sm bu oh…selalu cari masalah sih..

Mimo

Makasih ya mimin sinopsisnya…aku sll sabar menanti