Sinopsis My Only One Episode 48

Sinopsis My Only One Episode 48 Part 2

Do Ran dan Dae Ryook berangkat kerja bersama. Dae Ryook mengatakan ke Do Ran kalau Dia senang sekali bisa bersama-sama seperti ini. Mereka berdua bekerja seperti biasanya. Sementara itu di rumah Bu na Hong Shil, Dia sudah nampak sehat. Bu Na ingin memberikan hadiah sekaligus datang ke rumah besannya Bu Oh karena waktu itu tak bisa ke pesta pernikahan Dae Ryook.

Advertisement
Advertisement

Na Hong Joo ingin ikut bersamanya. Bu Na Hong Shil memperingatkan Hong Joo untuk tidak menyebut nama-nama Pak Kang. Kemudian mereka berdua ke sana. Dia ternyata waktu itu terkena batu ginjal dan sudah dioperasi. Saat mereka berdua mengobrol bersama Hong Joo pergi ingin ke toilet.

Kemudian Dia mencari Pak Kang dan menemukan kamarnya. Pak kang terkejut kedatangan Hong Joo. Dia ingin menyampaikan sesuatu. Dan bertamua kenapa Dia menolaknya. Hong Joo ingin tahu alasannya. Dia bertanya, apakah ini tentang masalah pekerjaan Pak kang yang sopir? Hong Joo menjawab kalau hal itu yang jadi masalah jangan pikirkan. Karena Aku tak menilai seseorang dari pekerjaan, Ujar Hong Joo ke pak kang.

Sinopsis My Only One Episode 48
viu.com

Tak lama kemudian Bi Choi datang, Hong Joo panik dan ingin bersembunyi namum tak sempat. Bi Choi bertanya kenapa bibinya Nona Jang Da Ya di sini? Pak Kang menjawab kalau Dia melakukan pekerjaan sukarela di gereja bersamanya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 48 Part 1

Nyonya Park Kambuh

Saat mereka balik ke rumah utama, Nyonya Pak Kambuh dan mereka berdua Bu Na dan Bu Oh jadi sasaran. Keduanya takut berlarian, kemudian Nyonya Park melihat Hong Joo. Dia menganggap Hong Joo adalah temannya SMA yang bernama Chun Sim. Dia sangat senang bisa berjumpa dengan Chun Sim lagi.

Advertisement

Nyonya Park tertarik dengan topinya, Hong Joo memberikan itu. Lalu Nyinya Park juga membayangkan masa lalunya bersama-sama saat ke klub. Mereka berdua akhirnya menari-nari. Bu Na dan Bu Oh merasa heran kenapa Dia berpikir Hong Joo adalah temannya.

Sinopsis My Only One Episode 48
viu.com

Bu Oh lalu menjawab, aku tak tahu, tapi aku hanya mau membuka kepalanya dan melihatnya sendiri.

Kemudian di Kafe internet, Mi Ran membayangkan perkataan Ibunya Yang Ja, tak lama Go Rae datang, Dia bertanya, kenapa Kau kemari lagi, sudah kubiling Kita harus berhenti bertemu. Go Rae mengatakan dengan nada kesal, kalau Kita bahkan tidak berkencan, sebaiknya abaikan aku. Mi Ran lalu membahas apa yang pernah terjadi pada mereka berdua bahkan pernah berc*um*an.

Go Rae menjawab, sebut saja itu kecelakaan. Jangan pedulikanku dan berbuatlah semaumu. Mi Ran yang kesal lalu bicara dalam hati, Aku yang bodoh, jatuh cinta dengan pria pengangguran seperti Dia. Mi Ran memutuskan ingin berkencan buta.

Sinopsis My Only One Episode 48
viu.com

Do Ran menemui Yoo Jin dan memberikan madu dari Gunung Jiri oleh-oleh bulan madu padanya. Do Ran bertanya kondisi neneknya Yoo Jin. Dia menjawab baik-baik saja. Tapi ada yang aneh, Dia mengatakan apakah Kamu sudah menemui ayah kandungmu? Yoo Jin juga tahunya kalau Ayah Do Ran hanya Dong Chul.

Lantas Do Ran mengatakan, bagaimana Dia tahu tentang masalah itu. Yoo Jin meminta maaf karena membahas masalah sensitif ini pada DO Ran dan Dia benar-benar tidak tahu.

Do Ran menemui Neneknya Yoo Jin

Saat Do Ran pulang, Dia kepikiran terus dengan perkataan Yoo Jin. Ia juga membayangkan saat di pesta pernikahan, Neneknya Yoo Jin Geum-Ok pernah mengatakan, “Kuharap ayahmu di sini untuk melihat ini”

Do Ran lalu bergegas naik taksi dan ke rumah Geum Ok, rumahnya Yoo Jin. Dia menemui Neneknya Yoo Jin dan menanyakan tentang Ayah Kandungnya. Dia bertanya, apakah Kau tahu sial Ayah kandungku?

Geum-Ok menjawab “Apa..?”, dengan terkejut.

Bersambung ke episode 49 ya..

Nonton Online My only One Episode 48

Live Streaming My Only One Episode 48 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 48 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Just me

Ditunggu episode selanjut nya…semangat