Sinopsis My Only One Episode 48

Sinopsis My Only One Episode 48 (RECAP), Hari Ini Jumat 9 Agustus 2019 di Trans TV. Pimpinan Wang dan Nyonya park pulang, Bu Oh marah-marah dan meninggikan suaranya menanyakan tentang surat perjanjian itu pada Nyonya Park. Kemudian Nyonya Park menjawab engan nada tinggi, Iya memang aku yang memberikannya uang, bukan Kamu. Mereka berdua berdebat tentang masalah itu.

Advertisement
Advertisement

Kemudian Dae Ryook dan Do Ran pulang, Bu Oh memberikan surat itu dan memperlihatkan pada Do Ran. Dia mengatakan kalau mereka menawar pernikahanmu dengan uang. Kim Do Ran menangis dan pergi naik taksi. Kemudian Dae Ryook mengejarnya dengan mobil.

Yang Ja dan Mi Ran selesai berbelanja. Do Ran datang dan nampak kesal kepada mereka. Dia menanyakan tentang kertas perjanjian itu. Kemudian yang Ja mengatakan kalau Dia mengambil uangnya agar Mi Ran dan Dia bisa melanjutkan hidupnya. Mi Ran terkejut mendengar hal itu, sedangkan Do Ran ingin Yang Ja mengembalikan uang itu.

Sinopsis My Only One Episode 48
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 48 Part 1

Yang Ja tak mau mengembalikannya. Do Ran menangis dan mengatakan kalau sekarang hubungan kita berakhir dan Dia tidak akan menemui Yang Ja lagi. Mi Ran juga marah-marah pada Ibunya, kenapa Dia mengambil uang itu. Dia bahkan mengatakan Ibu tidak punya harga diri?

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 47

Do Ran keluar dari tempat tinggalnya dan mengatakan ke Dae Ryook kalau Dia tak akan pernah kemari lagi. Mereka lalu pulang dan semua orang berkumpul, Do Ran meminta maaf, tapi Nyonya Park mengatakan kalau Kamu tidak berbuat salah dan tidak perlu merasa bersalah.

Advertisement

Nyonya Park menegaskan kalau Dia yang memberikan uang itu sendiri, jadi jika ada yang keberatan temui aku! Dia ingin semuanya melupakan hal ini dan jangan berdebat tentang hal tersebut lagi

Sinopsis My Only One Episode 48
viu.com

Pak Kang tak bisa tidur nyenyak. Dia pergi keluar dan melihat Do Ran yang juga sedang berdiri di luar ruangan. Dia bertanya, apakah Kamu kemari karena sedih soal tadi? Do Ran sedih kenapa Ibunya tak seperti Ibu lainnya.

Pak Kan mengatakan ke DoRan, Jika kau berusaha keras, Bu Oh nantinya akan melihat ketulusanmu. Do Ran mengatakan kalau sejujurnya Dia tak percaya diri, namun karena ada Direktur Wang bersamanya, jadi Dia akan tetap tegar. Di rumah Yoo Jin, neneknya Geum-Ok tak bisa tidur nyenyak.

Do Ran membuat sarapan

Berlanjut ke esokan harinya. Do Ran membuat sarapan untuk keluarga Wang. Bi Yeoju dan Bu Cho terkejut melihatnya. Dia mencicipi makanan itu nampak enak. Saat sarapan Nyonya Park merasakan enak dan berbeda dari biasanya. Bi Cho mengatakan kalau Nona Kim yang membuatnya, Dia sudah bangun sejak pagi subuh.

Sinopsis My Only One Episode 48
viu.com

Pimpinan Wang dan Dae Ryook juga memuji istrinya. Bahkan Yi Ryook juga merasakan enak. Sementara itu Bu Oh memilih masuk kamar dan tak makan. Dia menganggap Do Ran wanita licik yang ingin meraih hati semua orang.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 48

Live Streaming My Only One Episode 48 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 48 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Just me

Ditunggu episode selanjut nya…semangat