Sinopsis My Only One Episode 47

Sinopsis My Only One Episode 47 Part 2

Do Ran dan Dae Ryook menaiki mobil, mereka pergi bersama menggunakan sebuah van kamping dan Do Ran sangat menyukai itu. Mereka berdua akan berbulan madu. Tapi Dae Ryook nampak tak senang karena DoRan selalu memanggilnya Direktur Wang dan merasa seperti sedang perjalanan dinas. Do Ran lalu memanggilnya “Oppa”, Dae Ryook merasa senang.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang dan Hong Joo membuat kue untuk anak-anak di gereja. Saat itu Pak Kang menatap Hong Joo dan Dia yakin kalau Pak Kang menyukainya. Sepulang dari sukarela di sana, Hong Joo ingin mengajaknya nonton film. Tapi Kang mengatakan tak punya waktu untuk itu. Hong Joo ingin mengajaknya berkencan.

Pak Kang mengajaknya minum kopi, Dia mengatakan kalau Dia tak cukup baik untuk menerima cinta Hong Hoo. Dia ingin Hong Hoo mencari pria lain. Dia akan berpura-pura tak mendengar perkataan Hong Joo hari ini agar pertemuannya sepekan sekali ini tidak menjadi risi. Hong Joo ditinggal sendiri kemudian Dia mengatakan dalam hati tak bisakah jutawan dan sopir bersama?

Sinopsis My Only One Episode 47
viu.com

Hong Joo tetap ingin berusaha terus dan berharap dinding di antara mereka akan runtuh suatu hari. Yang Ja dapat membeli daging korea, Dia mengatakan kalau dirinya bertemu dengan Ibunya Bang UI dan mendapatkan uangnya kembali (Orang yang menipu Yang Ja saat beli rumah, tapi padahal uang itu dari Nyonya Park)

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 47 Part 1

Yang Ja mengatakan ke Miran untuk mulai sekarang jangan menemui sembarang pria. Di sisi lain Da Ya menelepon Ibunya dan menanyakan kondisi Bu Na. Dia menjawab sudah baik-baik saja.

Advertisement

Na Hong Shil menyarankan ke putrinya untuk menjadi lebih baik. Tapi Da Ya mengatakan kalau Dia tetap tak bisa memanggil Do Ran Kakak. Yi Ryook pulang dan membelikan hadiah natal untuk Da Ya.

Sinopsis My Only One Episode 47
viu.com

Bulan Madu Dae Ryook dan Do Ran

Dae Ryook dan Do Ran duduk bersama dengan api unggun. Di sana mereka nonton film bareng menggunakan proyektor. Dae Ryook mengatakan kata-kata romantis terhadap Do Ran mengajaknya untuk melalui banyak hal bersama-sama dan saling melindungi. Da e Ryook lalu nyosor Do Ran.

Keesokan paginya, Dae Ryook bangun dan ingin membuat sarapan untuk Do Ran. nasi yang Ia buat justru menjadi seperti bubur. Tapi mereka tetap memakannya. Mereka bermain suten (sut jepang, gak tahu nama di tempat daerah kalian mungkin berbeda-beda). Yang kalah harus menyuapi yang menang. Mereka berdua bahagia sekali.

Sinopsis My Only One Episode 47
viu.com

Pimpinan Wang ingin mengajak Nyonya Park ke rumah sakit. Sementara itu Da Ya baru saja pulang membeli bunga. Saat Dia merangkai bunga ke dalam kamar Nyonya Park, Ia menjatuhkan vas bunga berisi air dan menemukan surat perjanjian antara Nyonya Park dan Yang Ja. Da Ya membaca perjanjian tertulis itu dan terkejut. Dia memberi tahu hal itu ke Bu Oh Eun Young.

Bu Oh Eun Young membaca dan terkejut. Dia nampak kesal sekali dan Da Ya memohon kepada Bu Oh untuk tidak memberitahu neneknya, bahwa Dia yang memberikan ini. Dengan nada marah Bu Oh menyuruh Do Ran untuk pulang segera.

Bersambung ke episode 48 ya..

Nonton Online My only One Episode 47

Live Streaming My Only One Episode 47 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 47 | Andre | 4.5

Leave a Reply