Sinopsis My Only One Episode 47

Sinopsis My Only One Episode 47 (RECAP), Hari Ini Jumat 9 Agustus 2019 di Trans TV. Pak Kang mengantar Do Ran sementara itu, Hong Joo, Bu Na Hong Shil dan Go Rae akan pergi juga ke pesta pernikahan Do Ran dan Dae Ryook. Tapi saat mau berangka Bu Na sakit perut dan dilarikan ke IGD. Yoo Jin dan Neneknya Geum-Ok juga berfoto bersama Do Ran. Dia berharap Ayahnya ada disini.

Advertisement
Advertisement

Pernikahan Do Ran dan Dae Ryook akhirnya berlangsung. Pak Kang juga teringat masa lalu, Dia ikut menangis (seneng banget liat mereka menikah dan sedih terharu juga Admin). Neneknya Yoo Jin seperti melihat Pak Kang di dalam ruangan itu. Namun Ia tak mengejarnya. Pak Kang menangis dan keluar ruangan, Hong Joo menemui Pak Kang dan melihatnya menangis. Tapi Pak Kang mengatakan kalau Dia hanya kelilipan biasa.

Hong Joo membahas membuat kue untuk anak-anak. Pak Kang menjawab kalau Dia mungkin bisa setelah mengantar pulang Nyonya Park nanti. Hong Joo kembali penasaran, tentang syal yang dipakai Pak Kang. Dia bertanya sebenarnya Syal itu dari siapa? Tapi Pak Kang tak memberitahunya dan kembali masuk.

Sinopsis My Only One Episode 47
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 47 Part 1

Do ran dan Dae Ryook sangat merasa senang sekali. Kemudian mereka membayangkan pertemuan-pertemuan mereka pertama kali yang sangat buruk. Seperti Do Ran memukul Dae Ryook tong sampah di toilet, saat Dae Ryook salah pegang bagian tubuh Do Ran, memberi nafas buatan hingga saat menangkap buket bunga di pernikahan Yi Ryook dan Da Ya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 46

Flashback masa-masa romantis mereka, saat kencan, semua perjalanan awal cinta Do Ran dan Dae Ryook. Balik lagi ke masa sekarang, mereka semua pada senang pada pernikahan itu. Kali ini Geum-Ok, neneknya Yoo jin benar-benar melihat Pak Kang. Bi Cho sedang menyuruh Pak kang mengambil ponsel Nyonya di mobil dan Geum Ok mengikutinya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 47
viu.com

Tetapi karena sudah tua, Dia sesak nafas saat turun tangga. Yoo Jin lalu menghampiri neneknya dan ingin membawa neneknya ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tapi Ia tak mau menghabiskan uang untuk ke rumah sakit.

Geum-Ok, tak mau bercerita apa yang sebenarnya terjadi. Kemudian Ia menanyakan ke cucunya Yoo Jin, apakah Doran sudah bertemu dengan Ayah Kandungnya? Kemudian Yoo Jin menjawab ayahnya sudah meninggal, bagaimana menemuinya? (Yoo Jin tahunya Dong Chul ayahnya).

Sinopsis My Only One Episode 47
viu.com

Kemudian di dalam kamar neneknya Yoo jin bicara sendiri, apakah sebenarnya Dia tahu? dan apa yang sebenarnya sedang terjadi?

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 47

Live Streaming My Only One Episode 47 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 47 | Andre | 4.5

Leave a Reply