Sinopsis My Only One Episode 46

Sinopsis My Only One Episode 46 Part 2

Yang Ja pulang berbelanja karena mendapat banyak uang dari Nyonya Park. Kemudian Dia ingin membelikan lemari pakaian untuk Do Ran dan ingin melihat kamar tempat tinggalnya. Yang Ja lantas berpakaian seperti orang Kaya dan datang ke rumah itu. Bu Oh menyuruhnya pergi dan mengatakan kalau Dia yang akan mengurus interiornya.

Advertisement
Advertisement

Kemudian Dia membuat keributan dengan berteriak, teriak. Nyonya Pak tiba-tiba datang dan mencari Myeong Hee. Awalnya Dia mau menjabak Bu Oh. Yang Ja ingin mencoba menenangkan Nyonya Park, tapi Dia justru dihajar habis, rambut Yang ja ditarik, dijambak dan Dia keluar rumah itu menjadi berantakan.

Di sisi lain Dae Ryook dan Do Ran sedang membicarakan tentang bulan madu mereka. Dae Ryook ingin pergi ke hawaii. Tak lama ada telepon dari rumah dan mengabari kondisi Nyonya Park. Do Ran pulang dan mengatakan pada kakaknya (Nyonya Park) kalau Dia akan menikah dengan pria yang tinggal di lantai atas.

Dia tak setuju kalau adiknya menikahi pria lantai atas, kemudian Dae Ryook datang dan mengatakan kalau Dia berjanji akan menjaga Myeong Hee dan Kakak. Akhirnya Nyonya Park mengizinkan mereka berdua menikah. Pimpinan Wang dari belakang melihat itu dan merasa senang.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 46 Part 1

Sekretaris Kim menemui Pak Kang dan memberikan undangan pernikahannya. Dia juga mengucapkan selamat pada Direktur Wang. Pak Kang berharap mereka berdua bahagia.

Advertisement

Do Ran pulang

Do Ran juga memberikan undangan pada Mi Ran dan Ibunya. Yang Ja menasehatinya, bagaimanapun jika Ibu mertuanya menyulitkan Do Ran, Dia harus bertahan. Mereka bertiga menangis dan suasana menjadi sedih.

Hari pernikahan akhirnya tiba, Bu Oh masih nampak muram dan tidak mau berjabat tangan dengan para tamu. Dia justru berguman, kalau Dia tak percaya Yang Ja menjadi besannya dan ini semua gara-gara anak bodoh ini, sambil menatap Dae Ryook.

Di sisi lain Pak Kang mengantar mempelai wanita, Do Ran. Di mobil pak Kang mengatakan ke Do Ran untuk tidak menangis karena dapat merusak riasannya. Dalam hati Dia juga berkata, bahwa Dia sangat senang melihat sekaligus mengantar anaknya menikah.

Yoo Jin dan neneknya Geum-Ok juga datang ke Aula pernikahan itu. Tak lama kemudian Mobil Pak kang yang membawa Do Ran datang. Lalu Pak Kang menggandeng mempelai wanita dan masuk ke Aula itu.

Akhirnya seneng banget liat Do Ran akan menikah. Dan apakah neneknya Yoo Jin akan melihat Pak Kang?

Bersambung ke episode 47 ya..

Nonton Online My only One Episode 46

Live Streaming My Only One Episode 46 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 46 | Andre | 4.5

Leave a Reply