Sinopsis My Only One Episode 46

Sinopsis My Only One Episode 46 (RECAP), Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019 di Trans TV. Bu Oh marah kepada Da Ya karena menjadi tukang lapor pada Ibunmya. Da Ya minta maaf pada Bu Oh, kemudian Oh Eun Young yang kesal meninggalkan ruangan itu. Di sisi lain Yang ja memperingatkan Do Ran agar tidak mengencani sembarang orang. Dia harus memilih pria kaya seperti Do Ran.

Advertisement
Advertisement

Mi Ran kerja paruh waktu di internet cafe/ warnet, Karena tahu waktu tepat Go Rae datang, Dia bahkan menghitung dan menunggu kedatangan Go Rae. Saat Gorae datang, Dia memberikan jepitan rambut. Mi Ran sangat suka itu dan langsung ingin memakainya. Tapi Ia teringat perkataan Ibunya.

Sepulangnya kerja, Miran ingin berbicara dan mereka berdua berada di tamat. Mi Ran ingin berhenti berkencan dari Go Rae. Dengan polosnya, Mi Ran mengatakan kalau Ibunya melarang Dia berpacaran dengan sembarang orang karena kakaknya menikahi pria kaya dan Dia juga disuruh menikah dengan orang kaya.

Sinopsis My Only One Episode 46
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 46 Part 1

Go Rae mengatakan pada Mi Ran kalau Dia seorang dokter gigi. Tapi Miran justru mengatakan, untuk jangan berbohong. Kemudian Kim Mi Ran pergi meninggalnya Go Rae sendirian. Dae Ryook datang ke Kim Do Ran dan mengabari kabar gembira untuk menentukan tanggal pernikahan. Kemudian Do Ran dan Daeryook datang ke keluarga merek.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 45

Mereka semua mengucapkan selama, seperti Da Ya walaupun seperti terpaksa Dia mengatakan itu. Sedangkan Bu Oh tak suka dan pergi ke kamar. Bu Oh menangis sedih di kamar, Dae Ryook datang dan mengatakan kalau Aku sangat mencintainya dan ingin memintanya selalu berada disisiku.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 46
viu.com

Bu Oh melanjutkan nangisnya di tempat tidur dan menyuruh Dae Ryook keluar. Sedangkan Nyonya Park bicara berdua dengan Kim Do Ran. Dia memberikan restunya pada Do Ran dan Dae Ryook.

Dia mengatakan kalau Ibunya Dae Ryook, Bu Oh mungkin akan merepotkanmu untuk sementara waktu. Tapi semua itu cobalah berharap baik kepadanya dan Dia pasti akan berubah baik kepada Do Ran. Nyonya Park juga yakin kalau nantinya Do Ran akan disayang oleh Bu Oh.

Sinopsis My Only One Episode 46
viu.com

Bi Cho mengatakan ke Pak Kang kalau mereka berdua menetapkan tanggal pernikahan tanpa kendala. Keesokan harinya, Dae RYook dan Do Ran membagikan undangan pernikahan ke Sekretaris Wang dan Hong dan berharap mereka datang. Do Ran juga memberikan undangan itu ke neneknya Yoo Jin, Geum-Ok.

Dia lalu menangis, karena setelah mengalami hidup yang susah ini sekarang Do Ran akhirnya akan bahagia menikah dengan Putra sulung Bom And Food. Dia ingin mengabari Pak kang tentang pernikahan itu (Neneknya Yoo Jin tak tahu kalau Pak Kang sopir keluarga Boom and Food)

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 46

Live Streaming My Only One Episode 46 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 46 | Andre | 4.5

Leave a Reply