Sinopsis My Only One Episode 45

Sinopsis My Only One Episode 45 Part 2

Do Ran menemui Pimpinan Wang, Dia ingin menanyakan tentang orang tua kandungnya seperti apa. Tapi Kim Do Ran minta maaf, karena DIa juga tak tahu tentang mereka. Dia hanya diberi tahu kalau mendiang ayahnya membawa Do Ran pulang dan membesarkannya. Pimpinan Wang lalu minta maaf tentang hal itu. Setelah Do Ran pergi, Dae Ryook datang dan bertanya kepada Ayahnya apa yang barusan dibicarakan.

Advertisement
Advertisement

Dia menyuruh Dae Ryook menghiburnya, karena seharusnya Dia tak membahas tentang orang tua kandungnya. Do Ran duduk di tangga dan Dae Ryook mencoba menenangkan hati Do Ran. Di Sana Kim Do Ran mengatakan kalau bagaimana pun Yang Ja tetap Ibu baginya walaupun juga Dia membenci Dia dan Dia satu-satunya Ibu yang Ia miliki.

Dae Ryook mengatakan kalau Dia tak peduli siapa pun orang tua kandung Do Ran. Sementara itu Pak Kang mengantar Nyonya Park menemui Ibunya Do Ran. Dia menyuruh Pak Kang untuk tidak bilang siapa-siapa kalau Dia menemui Ibunya Do Ran hari ini, termasuk pada Eun Young. Di rumah Yang Ja, Nyonya Park menngatakan kalau Dia tak percaya ada Ibu yang meminta imbalan atas semua yang Dia lalui selagi membesarkan anaknya.

Sinopsis My Only One Episode 45
viu.com

Dia minta maaf karena keterlaluan, tapi Ia menganggap Do Ran sebagai tulang punggung keluarganya setelah mendiang suaminya meninggal. Yang Ja juga menceritakan tentang masa lalunya saat membesarkan Do Ran, walaupun dahulu Dia hidup susah, namun Dia bersama suaminya bisa membesarkan Do Ran hingga kuliah.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 45 Part 1

Nyonya Park memberikan uang ke Yang Ja

Kemudian Nenek Dae Ryook mengeluarkan cek berisi 300.000 dolar dan mengatakan untuk tidak mereportkan Do Ran lagi. Nyonya Park juga menyuruh Yang Ja melakukan janji tertulis. Kemudian Dia pulang dan berbicara dengan Pimpinan Wang tentang masalah ini. Pimpinan Wang merasa lega kalau Ibu melakukannya. Nyonya Park meminta Jin Gook untuk tidak mengatakan pada Eun Young.

Advertisement

Kemudian Bu Oh datang dan menanyakan apa yang mereka berdua bicarakan. Nyonya Park dan Pimpinan Wang menjawab kalau Dia sedang membahas tentang Nona Kim dan Dae Ryook. Pimpinan Wang menyuruh Bu Oh untuk tidak menentagn pernikahan ini dan merestui mereka. Bu Oh menjawab kalau Dae Ryook bukan putraku, Dia putramu dan Cucu Nenek, jadi terserah Kalian dan Dia tak mau ikut campur sambil menampilkan wajah kesal.

Sinopsis My Only One Episode 45
viu.com

Da Ya mendengar itu kalau mereka akan terkejut. Dia lalu menelepon Ibunya. Dia mengatakan kalau Bu Oh berdebat dengan Nyonya Park sampai keluar tadi. Da Ya mengatakan kalau mereka sudah merestui Dae Ryook. Dia juga menceritakan ke Ibunya kalau Dia anak angkat hingga Ibunya minta uang untuk biaya membesarkan Dia.

Kemudian sahabat-sahabat Bu Oh dan Bu Na mendengar itu. Mereka tak percaya ini. Bu Oh datang ke ke rumah Bu Na. Mereka berdua membahas tentang masalah anak angkat dan Ibunya si sekretaris itu minta uang.

Bu Oh Eun Young Marah

Bu Oh marah dan mengatakan “Hei! Apa ini lelucon bagi Kalian? Fakta bahwa aku berbesa denganw anita jahat menghibur Kalian”. Bu Oh berkata, Kalian berdua dengar dari siapa?

Bu Oh langsung tahu kalau karena Da Ya yang memberi tahu Bu Na. Lantas Ia bertanya, Apa Da Ya selalu melaporkan masalah keluargaku kepadamu? Dia menganggap Daya tak dewasa dan menyuruh Bu Oh untuk mengajarinya untuk tak asal bicara soal keluarganya. Bu Oh marah dan memilih pulang.

Sinopsis My Only One Episode 45
viu.com

Hong Joo melihat Pak Kang, Dia sangat senang sekali dan mengagetkannya. Dia melihat syal yang bagus dan modis. Pak Kang lalu mengatakan kalau seseorang memberinya. Hong Joo bertanya, siapa yang memberinya? Pria atau Wanita?

Bu Oh datang dan menyuruhnya segera pulang. Hong Joo penasaran, Siapa wanita yang memberikan hadiah syal itu dan Dia nampak kesal.

Bersambung ke episode 46 ya..

Nonton Online My only One Episode 45

Live Streaming My Only One Episode 45 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 45 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Dasar ember c da ya ini…smg bu oh jg lama2 ga suka sm menantunya yg licik dan ember ini😒