Sinopsis My Only One Episode 45

Sinopsis My Only One Episode 45 (RECAP), Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019 di Trans TV. Pak Kang ingin mengatakan kalau Dia Ayahnya, tapi Kim Do Ran datang. Dia bertanya ada apa ini? Di dalam rumah Do Ran marah kepada Yang Ja dan Yang Ja mengakui kalau Dia bilang begitu minta uang membesarkan Do Ran pada Bu Oh.

Advertisement
Advertisement

Do Ran mengatakan kalau begitu, Dia tak akan menikahinya. Do Ran menangis dan keluar dari rumah itu. Nyonya Park sangat kecewa, bagaimana, Dia bisa melakukan semua ini, padahal Dia yang membesarkannya. Mereka bertanya ke Bu Oh Apakah benar Ibu Doran mengatakan seperti itu. Bu Oh Eun Young mengatakan kalau semua ini benar dan Aku tak melebih-lebihkan akan hal itu.

Dae Ryook datang dan Bu Oh mengatakan kalau Kamu harus mempertimbangkan pernikahan dengan Nona Kim. Bu Oh mengatakan kalau “Dia anak angkat,” Dae Ryook menjawab “Aku sudah tahu tentang hal itu.” Lantas Bu Oh menceritakan tentang kelakuan Yang Ja tadi kalau Dia meminta Kita membayarnya karena sudah membesarkan Nona Kim jika mau menerima Nona Kim ke dalam keluarga Kita.

Sinopsis My Only One Episode 45
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 45 Part 1

Dae Ryook tak mempercayai perkataan Ibunya dan pergi ke atas. Lalu Nyonya Park mengatakan kalau Dia akan bicara dengan Ibunya Nona Kim besok. Kemudian Bu Oh pergi ke kamar Dae Ryook, tapi Ia mengatakan tak mempermasalahkan kalau Do Ran anak angkat maupun Ibunya minta uang, yang terpenting adalahaku mencintainya. Dia bahkan mengatakan akan membayarnya jika Ibunya minta uang karena sudah membesarkannya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 44

Bu Oh menangis di kamarnya dan mengatakan pada Pimpinan Wang kalau Dia kecewa padaku karena mengomeli fakta kalau Nona Kim diadopsi. Pimpinan Wang mencoba menenangkan suasana hati Bu Oh. Pak Kang bertemu pimpinan Wang dan Dia mengatakan kalau Nona Kim anak angkat, istrinya menentang hal ini.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 45
viu.com

Pimpinan Wang penasaran kenapa seseorang mencapakkan gadis cantik dan baik seperti Nona Kim. Dan Dia tak tahu orang tuanya seperti apa. Di kamar Pak kang membayangkan masa lalunya. Dia berharap keluarga ini mau menerima Doran.

Di sisi lain, Do Ran mengatakan ke Yang Ja yang sedang mengambek kalau Dia akan tetap menyokong Ibunya dan Miran ketika sudah menikah dengan bekerja dan menghasilkan uang.

Do Ran minta Ibu Yang Ja agartidak bilang hal seperti itu lagi karena itu mengesalkannya. Dia berjanji setelah menikah nanti, Dia tak akan melupakan Ibu dan Miran. Dia minta juga kepada Yang Ja untuk relakan Dia pergi. (Duh baik banget si Doran ini). Do Ran lalu peluk Ibunya.

Bersambung ke Part 2…

Nonton Online My only One Episode 45

Live Streaming My Only One Episode 45 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 45 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Dasar ember c da ya ini…smg bu oh jg lama2 ga suka sm menantunya yg licik dan ember ini😒