Sinopsis My Only One Episode 44

Sinopsis My Only One Episode 44 Part 2

Yang Ja menemui Bu Oh, Di sana Bu Oh mengatakan kalau Dia tak merestuinya. Dia tak punya pilihan karena Ibu mertuanya mengidap demensia jadi Dia akan memenuhi kewajibannya. Bu Oh mengatakan kalau mereka tak akan mengundang banyak tamu dan akan mengurus semuanya. Yang Ja mengatakan kalau begitu tetapkan tanggalnya sekalian.

Advertisement
Advertisement

Bu Oh lalu mengatakan urusan kita sudah selesai, dan akan kukabari detailnya nanti. Kalau begitu mari Kita pergi. Yang Ja menahannya dan mengatakan Kau lupa bagian terpentingnya. Dia membahas tentang masalah Biaya hidup Yang Ja dan putrinya Mi Ran saat Do Ran menikah dengan putrinya.

Yang Ja mengatakan kalau Dia tak punya penghasilan dan Jika Kau mau mengambil Do Ran sebagai menantu, Kau harus membayar biauaku membesarkannya. Dan Dia tak akan bisa merestui pernikahan ini. Bu Oh tak percaya ini dan terkejut mendengar omong kosong Yang Ja. Dia harus membayarnya 308.960 dolar karena Do Ran menjadi keluarga dan mereka mengadopsinya. Bu Oh juga terkejut mendengar ternyata Do Ran diadopsi. (Asli Yang Ja keluar sifat buruknya..gak bisa berubah ini orang)

Sinopsis My Only One Episode 44
viu.com

Do Ran dan Dae Ryook ke makam Dong Chul

Sementara itu Dae Ryook dan Do Ran mengunjungi makam Ayahnya. Do Ran mengatakan ke Ayahnya kalau Dia akan menikah dengannya. Dae Ryook juga terkejut ketika mengetahui kalau Dia bukan Ayah kandungnya. Do Ran mengatakan walaupun demikian Dia tetap membesarkanku seperti putrinya sendiri dan Dia satu-satunya Ayahku di dunia ini.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 44 Part 1

Dae Ryook mengatakan Apakah Kamu tahu orang tua kandungmu? Apa Kau sudah mencarinya? Do Ran menjawab belum, Dia diberi tahu kalau mereka tewas saat aku masih bayi. Dae Ryook lalu pelu Do ran dan minta maaf. Dia tak tahu kalau Do Ran memiliki masa lalu yang menyakitkan.

Advertisement

Pak Kang dan Hong Joo pulang dari gereja. Tiba-tiba Bu Na Hong Shil datang dan menyuruhnya pulang. Pak Kang juga menyuruhnya lebih baik pulang. Dia akhirnya mau pulang karena disuruh oleh Pak kang.

Sinopsis My Only One Episode 44
viu.com

Di Rumah Wang, Nyonya Pak menunggu Bu Oh. Setelah mereka menikah, Dae Ryook dan Do Ran akan tinggal di tempat itu. Yi Ryook mengatakan kalau Dia akan merasa risi dan memilih pindah rumah. Tapi Daya mengatakan tidak risi sama sekali dan Dia tetap akan tinggal di sana.

Bu Oh pulang dan teriak ternyata Nona Kim adalah anak angkat. Dia lalu duduk dan mengatakan kalau Dia tak akan bisa membiarkan Dae Ryook menikahinya. Dia memberi tahu kejadiannya kalau Ibunya Nona Kim tak akan menikahkan putrinya kecuali Kita membayar biaya saat Dia selama membesarkannya. Dia meminta keluarga wang membayar biaya merawat putrinya selama 28 tahun.

Dia juga bilang kalau Yang Ja mengadopsi Dia sejak bayi dan tak akan menyerahkan Dia begitu saja. Biaya nya sekitar 308.960 dolar. Pak Kang yang sedang ada di dapur bersama Bi Yeuju dan Bi Cho merasa gemetar hingga Pak kang menjatuhkan gelasnya. Bi Cho lalu mengatakan Ibu tiri keji macam apa Dia.

Pak kang marah dan bergegas ke rumah Yang Ja

Pak Kang merasa marah, mengatakan, bagaimana Dia bisa menghalangi Do Ra seperti ini.

Sinopsis My Only One Episode 44
viu.com

Do Ran dan Dae Ryook sedang mengenakan pakaian kerajaan. Mereka berdua kencan dan jalan bersama menggunakan itu. Seperti di tempat objek wisata. Mereka berdua foto bersama dan merasa senang. Dae Ryook mengatakan, Mari kita lakukan setiap hari bahkan setelah Kita menikah.

Bu Oh meneleponnya dan menyuruh Dia segera pulang sekarang juga.

Sementara itu Pak Kang datang ke rumah Yang Ja, Dia mengatakan kemari bukan untuk menjemput Do Ran. Dia mengatakan “Bagaimana Kau melakukan itu? Meminta uang sebagai ganti membesarkan anakmu? Bagaimana seorang Ibu melakukan itu?”

Sinopsis My Only One Episode 44
viu.com

Yang Ja membalas dengan berteriak, Kau Kira Kamu siapa? Kenapa mendesakku? Kau hanya sopir beraninya meneriakiku? Dan Apa urusanmu? Kamu Kira siapa dirimu? sambil menunjukkan jari ke muka Pak Kang.

Pak Kang marah besar dan mengatakan “Aku…Aku…”

Apakah Dia akan mengungkapkan jati dirinya di depan Yang Ja? (Kesel banget liat si Yang Ja ini..udah dulu ngusir sekarang minta enaknya doang dan manfaatin Doran…)

Bersambung ke episode 45 ya..

Nonton Online My only One Episode 44

Live Streaming My Only One Episode 44 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 44 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Duh bner2 gtau diri c yang ja ini. Mirip c da ya sifatnya