Sinopsis My Only One Episode 44

Sinopsis My Only One Episode 44 (RECAP), Hari Ini Rabu 7 Agustus 2019 di Trans TV. Pak Kang datang memberi bunga darinya dan hadiah. Dia mengucapkan selamat kalau Dia akhirnya direstui untuk menikahi Direktur. Do Ran masuk dan mengatakan kalau kelaurga Direktur Wang sudah merestui pernikahan mereka berdua.

Advertisement
Advertisement

Yang Ja lalu membahas tentang biaya hidup dirinya. Dia ingin Dae Ryook menanggung dan membayar biayanya. Dia bertanya bagaimana Dia akan hidup bersama Mi Ran setelah Kamu menikah? Dae Ryook mengatakan Kalian bisa tinggal di sini dengan penghasilan mereka berdua. Do Ran lalu pergi mandi. (Keluar dah..sifat Yang Ja yang asli..)

Malam hari Bu Na mengkhawatirkan Hong Joo, lalu keesokan paginya Ia pergi ke tempat Pak kang. Bu Na mengatakan kalau Dia tak busa menghubungi Hong Joo. Dia ingin tahu apakah Hong Joo menghubungi Pak Kang? Lantas Pak Kang menjawab kalau Dia tak menghubunginya. Bu Na meminta bantuannya, Jika Hong Joo menelepon untuk memberi tahunya. Pak Kang akan melakukan itu. Bu Na juga sekalian minta maaf karena kejadian sebelumnya.

Sinopsis My Only One Episode 44
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 44 Part 1

Pak Kang bekerja suka rela ke gereja dan melihat Hong Joo. Pak kang terkejut melihat Hong Joo. Dia sedang membuat roti Muffin untuk anak-anak. Kemudian Pak Kang mengajaknya minum kopi. Dia mengatakan kalau Kakaknya menemui Dia. Pak Kang mengatakan kalau Dia meminta maaf atas perbuatannya waktu itu dan mengkhawatirkan Hong Joo.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 43

Dia menyuruh Hong Joo untuk mengabarinya agar Bu Na tak khawatir. Dia pergi dan ingin memanggang kue bersama anak-anak. Saat sarapan Nyonya Park mengatakan kalau Dia berharap menyelenggarakan pernikahan Do Ran dan Dae Ryook tahun ini, selagi Dirinya masih waras.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 44
viu.com

Dae Ryook juga setuju, Nyonya Park menyuruh Bu Oh Eun Young menelepon calon besannya dan menemuinya hari ini. Bilang kepada Ibunya kalau Kita akan mengurus semuanya dan jangan sampai menyakiti keluarganya.

Bu Oh menemui Bu Na

Bu Oh curhat tentang masalah itu ke Bu Na kalau Dia sungguh tak ingin melakukan hal ini. Bu Oh nampak pusing memikirkan itu lalu Dia tidur di Sofa. Bu Na mendapat panggilan dari Pak Kang.

Dia sembunyi-sembunyi masuk kamar dan mengankatnya, karena takut Bu Oh tahu. Bu Oh curiga apakah Dia diam-diam mengencani seseorang. Pak kang mengabari tentang Hong Joo yang ada di gereja.

Sinopsis My Only One Episode 44
viu.com

Do Ran mengatakan ke Ibunya untuk tidak bilang yang aneh-aneh ketika bertemu dengan Bu Oh. Yang Ja mengatakan iya dan hanya akan bilang tentang masalah tanggal pernikahan dan biaya pernikahan agar semua yang mengurus keluarga dari Dae Ryook dan Do Ran minta Ibu mengatakan kepada mereka kalau Dia akan mengikuti apa pun yang di lakukan keluarganya.

Neneknya Yoo Jin melihat Yang Ja dan Do Ran. Yang Ja pernah menanyakan tentang orang tua kandungnya pada Wanita itu. Dia akhirnya sadar kalau Do Ran yang itu adalah Do Ran yang sama.

Tapi Pak Kang pernah berpesan kepadanya bahwa harapan Dia, Do Rak tak tahu siapa ayahhnya sampai Dia mati. Karena Dia tak mau Do Ran tahu, Neneknya Yoo Jin tak ingin ikut campur.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 44

Live Streaming My Only One Episode 44 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 44 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Duh bner2 gtau diri c yang ja ini. Mirip c da ya sifatnya