Sinopsis My Only One Episode 43

Sinopsis My Only One Episode 43 Part 2

Do Ran dapat telepon dari Pimpinan Wang. Dia mengatakan kalau dirinya belum menerima surat pengunduran dirinya dan menyuruhnya datang ke tempatnya. Yang Ja terkejut dengan surat pengunduran diri, dan mengatakan jangan berani-berani berhenti dari pekerjaanmu. (Kumat lagi nih si Yang Ja..)

Advertisement
Advertisement

Do Ran berangkat kantor dan semua orang sedang membicarakannya. Kemudian Sekretaris Hong menemuinya dan mengatakan kalau Dia tak menyebarkan rumor ini. Dia bertanya, benarkan Bu Oh menentangnya? Semua orang sudah pada tahu kalau Sekretaris Kim Do Ran mengencani Direktur Wang dan bu oh mengamuk.

Pak Hong mengatakan kalau Dia yakin Dae Ryook sungguh mencintaimu jadi jangan mengundurkan diri atau menghilang lagi. Selanjutnya Do Ran ke ruangan Pimpinan Wang. Di sana Wang Jin Gook mengatakan kalau Dia merestui Do Ran sebagai menantunya, istri Dae Ryook. (Astaga..astaga…seneng banget ini liatnya…akhirnya Doran di restui oleh Pimpinan Wang…)

Sinopsis My Only One Episode 43
viu.com

Dia mengatakan kalau Dae Ryook bersikeras dan bertekad jadi Dia mempercayai dan merestui kalian. Selain itu, demi Ibunya yang amat membutuhkanmu, selain itu semua, Pimpinan Wang juga menyukai Do Ran dan merasa Kamu adalah keluargaku. (Admin ikutan nangis dan seneng liatnya..)

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 43 Part 1

Dia lalu masuk dapur dan Dae Ryook mengatakan “kenapa Kamu menangis?” Do Ran menjawab kalau Pimpinan Wang mengatakan Dia menerimanya jadi keluarganmya. Do Ran menangis karena bersyukur. Dae Ryook mengatakan ke Do Ran mulai sekarang jangan kesusahan sendirian. Lalu Ia peluk Do Ran.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 43
viu.com

Pimpinan Wang mengatakan pada semua orang kalau Dia merestui Do Ran

Saat makan malam, Pimpinan Wang Jin Gook mengatakan pada Ibunya kalau Dia sudah merestui Dae Ryook dan Nona Kim untuk menikah. Bu Oh nampak tak suka dengan itu. Dia mengatakan tak akan pernah merestuinya walaupun harus mati. Dar Ryook mengatakan ingin melakukan perayaan ini dengan restu Ibunya, tapi jika Ibu tetap menenangnya, Dia akan melakukan apa yang seperti kemarin Ia bilang, pergi dari sana bersama nenek.

Bahkan Pimpinan Wang mengatakan kalau Dia akan ikut pindah dengannya. Bu Oh masuk kamar dan berkemas barang-barangnya. Pimpinan Wang mencoba menenangkan istrinya. Kim Mi Ran membayangkan saat kemarin bersama Go Rae. Setelah pulang Dia menemui Go Rae dan membicarakan kejadian kemarin (saat saling nyosor kemarin….)

Mi Ran mengajaknya minum untuk menyesali kejadian hari itu. Miran lalu mulai tak sadarkan diri dan mengatakan demi pertemanan Kita, sebaiknya kita tidak boleh melakukan itu lagi. Tapi saat pulang Miran menjadi lebih tak sadarkan diri. Dia justru nyosor ke Go Rae. Setelah itu Go Rae juga balik nyosor ke Mi Ran… Go Rae minta maaf lalu pergi meninggalkannya.

Sinopsis My Only One Episode 43
viu.com

Di Rumah Bu Na Hong Shil khawatir dengan Hong Joo, Go Rae yang baru pulang mencoba menenangkan Ibunya. Da Ya menelepon ibunya dan melaporkan keadaan di rumahnya. Ayah mertua bilang merestui hubungan Do Ran dan Dae Ryook untuk menikah dan Ibu mertuanya berkemas. Da Ya khwatir kalau Nona Kim akan menjadi kakak iparnya. (mulut ember nih sih daya…dikit dikit laporan ibunya..)

Bu Choi membawakan teh kepada Pak Kang dan memberikan kabar besar bahwa Pimpinan Wang merestui Nona Kim dan Direktur Kim menikah

Pak Kang mendengar itu menangis dan bahagia..

Bersambung ke episode 44 ya..

Nonton Online My only One Episode 43

Live Streaming My Only One Episode 43 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 43 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Horee udah ada lagi sinopsisnya. Mkasih mimin😍