Sinopsis My Only One Episode 43

Sinopsis My Only One Episode 43 (RECAP), Hari Ini Rabu 7 Agustus 2019 di Trans TV. Dae Ryook sudah tahu kalau Ibunya yang melakukan ini pada Do Ran. Dia berjanji akan mengurus semuanya, setelah itu Dia mendapat panggilan dari Ayahnya kalau neneknya Kambuh. Mereka berdua pergi ke petirahan. Sedangkan Pimpinan Wang, Yi Ryook, Da Ya dan Bu Oh tiba duluan di petirahan Nyonya Park di rawat.

Advertisement
Advertisement

Nyonya Park mencari Myeong Hee-nya. Pak kang mencoba menenangkan Dia tapi tak bisa. Mereka datang dan Nyonya Park menyalahkan Bu Oh karena menghilangnya Myeong Hee. Lalu Do Ran datang dan menenangkan dan membawa Nyonya Park. Sementara itu Kim Mi Ran kepikiran saat kurang sadar akibat minum kemarin.

Dia lalu mendatangi Go Rae, dan mengatakan kalau kemarin Dia meracau karena minum kemarin dan Dia hanya ingat saat Go Rae mengantarnya pulang dan selanjutnya tak ingat apa pun. Lantas Mi Ran menanyakan apa yang terjadi selanjutnya. Go Rae menjawab kalau Mi Ran meminta menjadi temannya, jadi Kita berteman.

Sinopsis My Only One Episode 43
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 43 Part 1

Mi Ran mengajak Go Rae minum untuk merayakan pertemanan pertama mereka. Mi Ran sudah mulai M4b*k/ Tak sadarkan diri. Go Rae menyuruhnya berhenti. Mi Ran melihat Go Rae sangat tampan dan baik dan Dia menyukainya. Go Rae lalu mau nyosor aja ke Miran, Miran juga demikian. Tapi tiba-tiba sadar dan Dia pergi dari Restoran itu.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 42

Di rumah Wang, Nyonya Park sudah dibawa pulang dan tertidur di kamarnya. Lalu Dae Ryook mengajak Do Ran ke ruangan keluarga dan mengatakan kalau Dia akan menikahi Kim Do Ran. (Akhirnya…yang di tunggu…tunggu….)

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 43
viu.com

Semua orang terkejut terutama Bu Oh. Dia mengatakan kalau Dia tak akan merestuinya dan Dia tak akan menganggap Do Ran sebagai menantunya. Dae Ryook mengatakan kalau Dia tak merestui hubungan mereka berdua. Dia akan pindah bersama nenek. Bu Oh memarahi Sekretaris Kim, dan mengatakan “Jangan memecah belah keluarga Kami, haruskan kamu melakukan Hal ini kepada Kami?”

Do Ran menjawab, tidak bukan begitu dan Dia sedih lalu pergi dari rumah itu. Dae Ryook mengejarnya. Bu Oh lalu bertanya ke Pimpinan Wang, kenapa Kau tidak bicara sama sekali? Pimpinan Wang hanya Diam lalu pergi ke ruangannya.

Di depan rumah Dae Ryook mengatakan, percayalah padaku untuk kali ini. Tapi DoRan menjawab kalau Aku tak ingin keluargamu menjadi renggang dan retak karenaku. Do Ran mengatakan bahkan kalau kita tak berhubungan Dia tetap akan membantu neneknya. Dae Ryook mengatakan kalau ini bukan karena nenek. Tapi aku tak bisa hidup sehari pun tanpa Kamu Do Ran..!

Pimpinan Wang menemui Dae Ryook

Di sisi lain Pimpinan Wang nampak merenung dan berfikir tentang hal itu. Keesokan harinya Pimpinan Wang datang ke kamar Dae Ryook. Dia bertanya, apakah kamu yakin tentang Nona Kim? Karena seluruh Hidupmu akan dipertaruhkan.

Sinopsis My Only One Episode 43
viu.com

Dia mengatakan kalau dulu Dia pernah mempertimbangkan menikah demi keuntungan perusahaan (sama putri farmasi q itu loh..) Tapi Dae Ryook mengatakan kali ini Dia tidak akan lagi seperti itu, Dia ingin mendapat kekuatan dari orang yang Dia Cintai.

Dia minta Ayhnya merestui dia dan Dae Ryook mengatakan kalau Dia tak akan mengecewakan Ayah.

Karena paham dengan perasaan Dae Ryook, Pimpinan Wang mengatakan kalau Dia akan mempertimbangkannya..

Bersambung ke Part 2..

Nonton Online My only One Episode 43

Live Streaming My Only One Episode 43 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 43 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Horee udah ada lagi sinopsisnya. Mkasih mimin😍