Sinopsis My Only One Episode 42

Sinopsis My Only One Episode 42 Part 2

Pak Kang mengatakan kalau Nyonya Park berada di petirahan dan Dia pergi naik taksi sendiri ke sana. Dia ingin tahu keberadaan Nyonya Park sekarang. Namun Pak Kang memberi tahunya, kenapa Dia memilih pergi ke sana sendiri. Pak Kang mengatakan padanya kalau ini karena istri Anda.

Advertisement
Advertisement

Bu Oh Eun Young tahu Direktur Wang Dae Ryook berkencan dengan Kim Mi Ran dan menyuruh Nona Kim memutuskan hubungan mereka jadi Nona Kim berhenti dari pekerjaannya, berhenti mengunjungi Nyonya Park dan berusaha pergi. KArena sudah tahu semuanya, Pimpinan Wang mau Pak Kang memberi tahu keberadaan Nyonya Park.

Pimpinan Wang menemui Nyonya Park, Dia ingin membawa Ibunya pulang. Tapi Nyonya Park mengatakan kalau Dia tak ingin merepotkan Kalian semua dan keluarga Kita. Pimpinan Wang menangis dan Dia mengatakan kalau Dia tahu semuanya dan akan mengurus hal itu. Tetapi Ibvunya tetap tak mau kembali, Dia tak ingin menyakiti Eun Young lagi dan Dia sudah bertekad tak mau pulang lagi.

Sinopsis My Only One Episode 42
viu.com

Jika Dia memaksa, Nyonya Park mengancam akan benar-benar pergi ke tempat yang tidak bisa Kalian semua temukan. Jadi Dia minta kepada Jin Gook untuk membiarkan dirinya berbuat semaunya. Pimpinan Wang pulang dan menangis. Dae Ryook juga masih dalam perjalanan pulang. Ia kepikiran perkataan Bu Yang Ja tadi.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 42 Part 1

Pimpinan Wang marah

Da Ya dan Bu Oh di ruang keluarga. Oh Eung Young khawatir, Ke mana Dia pergi sebenarnya. Yi Rook datang dan memberinya minum agar tidak khawatir. Kemudian Pimpinan Wang pulang dan sangat emosi. Dia marah kepada Bu Oh. Dia mengatakan kalau Ibunya sekarang di Petirahan!

Advertisement

Dia juga menanyakan, “Aku tahu Kamu tak mau Dae Ryook berpacaran dengan Nona Kim, tapi Kamu seharusnya tak melakukan hal seperti itu pada Ibuku.”

Sekarang Ibu tak mau kembali dan Kamu harus meminta maaf dan membawanya kembali. Lalu katakanlah bahwa semua ini salahmu. Tapi Bu Oh menolaknya. Karena Jika seperti itu Ibumu akan mencari Myeong Hee. Bu Oh mengatakan kalau dirinya tak akan membiarkan Dae Ryook menemuinya lagi.

Sinopsis My Only One Episode 42
viu.com

Dae Ryook akhirnya mengetahui kalau Ibunya yang telah membuat Sekretaris Kim menjauh darinya

Dae Ryook pulang dan mendengar semua itu, kalau Ibunya yang menyuruh Sekretaris Kim putus dengannya. Dae Ryook marah, lalu mengatakan kalau Dialah wanita yang kusukai dan kucintai. Dia bahkan meninggikan suaranya pada Bu Oh.

Pimpinan Wang dapat panggilan dari Pak Kang kalau Ibunya Kambuh. Dia mencari-cari Myeong Hee. Pimpinan Wang lantas ingin pergi ke sana, tapi Dae Ryook mengatakan kalau Dia akan ke tempat nenek dengan Sekretaris Kim dan Aku akan menghubungi Ayah segera. Dae Ryook pergi, Bu Oh minta suaminya untuk menghentikan Dia. Ini tidak benar..

Tapi Pimpinan Wang menjawab, Bagaimana dengan Ibuku, lantas apa yang harus kulakukan dengan Ibuku? Dia mencari Myeong Hee. Tolong bantu Ibuku Eun Young. Bu Oh menangis tak bisa melakukan ini.

Mereka berdua sama-sama menangis. Bu Oh mengatakan tak mau, Dia tak ingin membiarkan putranya menemui dan bersama dengan Dia.

Sinopsis My Only One Episode 42
viu.com

Kemudian Dae Ryook sampai di rumah Do Ran. Dia menelepon Do Ran tapi tak diangkat. Lalu Ia melihat Do Ran pulang dan langsung menghampirinya.

Kim Do Ran berkata, kenapa Kamu di sini? Do Ran menyuruh Dia pergi. Dae Ryok mengatakan kalau Dia mendengar Ibunya telah datang menemuimu, dan kenapa Kau tak memberitahuku? Aku di sini untukmu, kenapa kesusahan sendiri?

Dae Ryook mengatakan dasar bodoh…lalu Dia peluk Doran. dan Do Ran menangis.

Astaga-astaga…asli sedih banget liatnya..

Bersambung ke episode 43 ya..

Nonton Online My only One Episode 42

Live Streaming My Only One Episode 42 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis My Only One Episode 42 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Mimo

Duh jd ikut nangis liat do ran, smg bs balikan lagi sm dae ryook

Just me

Lanjuttt kan admin….seru