Sinopsis My Only One Episode 42

Sinopsis My Only One Episode 42 (RECAP), Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019 di Trans TV. Do Ran menemui Bu Oh di restoran. Dia ingin Do Ran melupakan itu dan mulai hidup baru. Dia ingin Do Ran bicara dengan suaminya dan menepati janjinya sekarang. Bu Oh mengatakan kalau Dia sudah punya jadwal untuk belajar di luar negeri jadi tak bisa.

Advertisement
Advertisement

Lalu Dia menyerahkan teleponnya ke Do Ran. Pimpinan Wang minta maaf kepadanya karena tak berfikir dari sudut pandang Do Ran. Lalu Kim Do Ran menangis dan Bu Oh mengambil teleponnya. Dia mengatakan mari membahasnya lagi di rumah. Bu Oh lalu memberinya amplop, tapi Do Ran menolaknya dan tak menerima itu. Dia mengatakan kalau Dia bisa hidup dengan baik bahkan tanpa uang itu.

Do Ran meminta tolong pada Bu Oh untuk tidak menelepon dan mengirim pesan lagi padanya mulai sekarang. Lalu Dia pergi. Bi Cho mengatakan ke Pak Kang kalau Nyonya Park agak aneh, Dia meminta dirinya untuk pergi membeli Injeolmi dan menyuruh Bi Yeoju membeli Kue mangga. Dia juga mengatakan kalau Bu Oh juga pergi dengan menantunya. Dia minta Pak Kang untuk mengawasi Nyonya Park sampai Dia kembali.

Sinopsis My Only One Episode 42
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 42 Part 1

Pak Kang masuk rumah dan Nyonya Park menyuruhnya pergi ke rumah kaca sekarang juga. Pak Kang khawatir, kenapa Dia menyuruh semua orang pergi. Pak Kang memperhatikan dari mobilnya. Nyonya Park pergi dengan taksi sendirian. Pak kang mengikutinya, sementara itu yang Ja menelepon Dae Ryook dan bertemu dengannya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 41

Di sana Dae Ryook berusaha melupakannya. Yang Ja berfikir ada sesuatu yang menghalangi Kalian berdua. Yang Ja berpendapat kalau Ayah atau Ibumu Dae Ryook tahu masalah ini dan menyuruh Do Ran putus denganmu. Karena Yang Ja yakin Do Ran bertindak seperti ini karena suatu alasan, Dia bahkan menangis tersedu-sedu. Jadi kenapa Dia menangis kalau Dia tak lagi mencintaimu, Ujar Yang Ja pada Dae Ryook.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 42
viu.com

Nyonya Park tiba di “Panti Rawat Kangsol”. Pak Kang mendatanginya, Dia ingin membawa Nyonya Park pulang. Nyonya Park akan tinggal beberapa hari di sini dan menyuruh Pak kang merahasiakan semua ini. Dia mengatakan untuk berpura-puralah tidak melihatnya di sini dan jangan bilang pada siapa pun. Jika tidak, Ia tak akan memaafkan Pak Kang.

Pak Kang ingin tahu alasan kenapa Nyonya Park melakukan ini, Dia mengatakan kalau ini demi Dae Ryook dan Nona Kim. Mereka berdua berkencan dan menantunya tak merestui mereka. Jika Dia berada di rumah, Nyonya Park selalu mencari Nona Kim saat kambuh. Bu Oh menangis dan mengatakan kalau Nyonya Park menghancurkan hidup putranya. Jadi Ia akan tinggal di panti ini. Nyonya Park menangis.

Pimpinan Wang khawatir terhadap kondisi Ibunya

Bu Oh pulang dan tak ada orang di rumah. Dia masuk kamar Nyonya Park dan menemukan surat dari Nyonya Park yang isinya, Dia ingin pergi ke tempat yang tenang dan tidak perlu mencari dan mengkhawatirkannya. Eun Young langsung kepikiran, apakah ini gara-gara katanya kemarin.

Sinopsis My Only One Episode 42
viu.com

Pimpinan Wang pulang dan Bu Oh menangis. Pimpinan Wang membaca surat itu. Dia mencari Bi Yeoju dan Bi Choi. Mereka menjelaskan kalau Nyonya Park menyuruh membeli kue mangga dan injeolmi.

Pimpinan Wang lalu mencari Pak Kang. Di sisi lain Pak Kang kepikiran tentang Do Ran. Dia sedih karena Do Ran menahan semua ini sendiri dan Pak Kang tak menyadarinya lebih awal. Dia menangis. Lalu Pimpinan Wang menelepon Pak Kang. Dia menanyakan apakah tahu sesuatu tentang Ibunya yang menghilang.

Pak kang menjawab, “Iya”. Nyonya Park menyuruhnya tak mengatakan pada siapa pun dan merahasiakannya. Tapi Pak Kang ingin memberi tahu sesuatu penting pada Pimpinan Wang lebih dahulu.

Pimpinan Wang bergegas menemui Pak Kang dan mereka berdua bertemu dan bicara.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 42

Live Streaming My Only One Episode 42 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis My Only One Episode 42 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Mimo

Duh jd ikut nangis liat do ran, smg bs balikan lagi sm dae ryook

Just me

Lanjuttt kan admin….seru