Sinopsis My Only One Episode 41

Sinopsis My Only One Episode 41 Part 2

Perawat baru itu tiba, Bu Oh sudah yakin Dia sangat mirip. Lalu Bi Cho dan Bi Yeoju mengatakan kalau Dia amat mirip dengan Nona Kim dari belakan dan sepertinya kali ini mereka menemukan orang yang tepat. Tapi Bi Cho mengatakan, tidak..tidak.. Bi Cho yakin Dia tak akan berhasil.

Advertisement
Advertisement

Pimpinan Wang mengatakan ke Perawat itu, apakah Kamu bisa merawatnya? Dia dengan yakin menjawab kalau dirinya pernah merawat pasien lain dengan gejala seperti itu. Dia akan melakukannya. Dia juga sudah baca daftar yang diberikan dan mengetahui situasinya. Pimpinan Wang lantas membawa ke ruangan Nyonya Park.

Sementara itu di dalam kamar, Nyonya Park sudah kambuh dan sedang berias. Pimpinan Wang datang, dan Nyonya Park mencari Myeong Hee yang belum juga datang. Perawat itu dikenalkan kepadanya dan mengaku kalau Dia Myeong Hee. Namun Nyonya Park sadar kalau Dia bukan. Nyonya Park marah-marah dan Bu Oh ketakutan.

Sinopsis My Only One Episode 41
viu.com

Dia lalu menarik kepala perawat itu dan wignya lepas. Dia tahu kalau wanita itu berpura-pura jadi adiknya, Myeong Hee. Lantas Dia marah ke Bu Oh dan mengatakan “Kamu pasti yang mengatur semua ini?” Dia menjambak Bu Oh. Perawat itu ketakutan dan mengatakan, “Aku tak bisa melakukan ini.” Dia lalu pergi.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 41 Part 1

Pimpinan Wang mencoba menenangkan suasana, Dia menyuruh Bu Oh menelepon Sekretaris Kim. Namunt tak meneleponnya. Bi Choi dan Bi yeoju melihat Dia tak menghubungi Nona Kim. Dia mengatakan ke Pimpipinan Wang kalau Sekretaris Kim tak mengangkat teleponnya, jadi Dia menelepon Dokter Kim.

Advertisement

Bi Cho menyuruh Pak Kang menjemput Dokter Kim. Dia juga mengatakan kalau Bu Oh agak aneh. Dia menceritakan, kalau Pimpinan Wang tadi menyuruhnya menelepon Nona Kim tapi Dia tak melakukannya. Dia berbohong bilang Nona Kim tidak bisa datang. Dan Bi Cho mengambil kesimpulan kalau Dia tak suka Nona Kim kemari.

Dokter Kim datang

Sinopsis My Only One Episode 41
viu.com

Dokter Kim mengatakan kepada mereka kalau lebih baik jika Dia berada dekat dengan benda atau orang yang menjadi obsesinya untuk melupakan emosinya. Karena jika tidak demensianya akan makin parah. Bahkan Ia bisa menyakiti dirinya sendiri jika keinginannya tak terpenuhi.

Setelah itu, Pimpinan Wang tak akan membiarkan hal ini. Dia bergegas pakai mantelnya dan pergi menemui Sekretaris Kim, Dia ingin bicara dengannya. Bu Oh mencoba mencegahnya dengan mengatakan jangan ganggu Dia, Nona Kim mau ke luar negeri.

Tapi Pimpinan Wang tetap memaksa ke tempatnya Do Ran dan Ia pergi. Da Ya mengatakan ke Bu Oh kalau Ayah pergi seperti itu, Dia akan tahu soal semua ini. Bu Oh tak bisa membiarkan Sekretaris Kim kembali ke tempat ini lagi. Dia menyalahkan Ibunya dan datang ke ruangan Nyonya Park.

Bu Oh Eun Young menceritakan segalanya kepada Nyonya Park

Nyonya Park terbangun dan Di sana Bu Oh mengatakan kalau Dia tak bisa membiarkan Dae Ryook berkencan dengan Sekretaris Kim lagi dan Dae Ryook menyukai Nona Kim. Nyonya Park terkejut tentang hal itu.

Sinopsis My Only One Episode 41
viu.com

Bu Oh menangis dan mengatakan kalau ini semua salah Ibu. Karena Ibu, Sekretaris Kim masuk perusahaan dan keluar-masuk rumah Kita juga karena Ibu. Nyonya Park akhirnya juga tahu karena hal itu lah yang menyebabkan Sekretaris Kim berhenti. Bu Oh mengaku kalau dirinya yang menyuruhnya berhenti dan menjauhi Dae Ryook.

Tapi Pimpinan Wang Jin Gook baru saja pergi untuk bawa Dia kemari lagi. Dia memohon pada Ibunya untuk menghentikan ini. Bu Oh tak akan pernah membiarkan Dae Ryook berpacaran dengan Sekretaris Kim. Nyonya Park meminta maaf pada Eun Young dan Dia menangis juga.

Pimpinan Wang sudah sampai depan rumah, tapi Nyonya Park menelepon dan menyuruhnya balik. Dia mengatakan baik-baik saja.

Da Ya membawakan teh untuk Bu Oh. Tapi Bu Oh masih sangat takut karena semua ini sudah berakhir. Lalu Dia mendapat panggilan dari suaminya. Dia ketakutan kalau Nona Kim mengatakan yang sebenarnya, tapi ternyata Pimpinan Wang justru menyuruh Bu Oh menelepon Sekretaris Kim karena tak menjawab teleponnya.

Sinopsis My Only One Episode 41
viu.com

Sebelum semuanya ketahuan sama Suaminya, Dia mengirim pesan ke Sekretaris Kim dan ingin mengajaknya bertemu. Doran lalu menelepon Bu Oh. Dia nampaknya ingin bertemu Do Ran sekarang juga.

Bersambung ke episode 42 ya..

Nonton Online My only One Episode 41

Live Streaming My Only One Episode 41 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 3
    Shares
Sinopsis My Only One Episode 41 | Andre | 4.5

Leave a Reply