Sinopsis My Only One Episode 41

Sinopsis My Only One Episode 41 (RECAP), Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019 di Trans TV. Pimpinan Wang menemui Nyonya Park dan menceritakan tentang Sekretaris Kim yang berhenti dan ingin belajar ke luar negeri. Mereka tak bisa menghentikan itu dan Dia juga mengatakan perawat baru akan wawancara hari ini dan Dia sendiri yang akan mewawancarainya agar tidak terjadi kesalahan seperti waktu lalu.

Advertisement
Advertisement

Bu Oh mengatakan ke Da Ya kalau perawat itu tidak mirip dengan Sekretaris Kim dan bertanya pendapatnya Da Ya. Kemudian Da Ya mengatakan kalau semuanya mirip hanya saja gaya rambutnya. Lantas Da Ya akan membawa perawat itu ke salon dan memberinya Wig dan sedikit mengubah riasan Dia. Da Ya ingin mengganti gaya perawat itu agar mirip seperti Sekretaris Kim.

Bu Oh khawatir dengan keadaan Dae Ryook, Dia meneleponnya dan mengatakan kalau Dia sudah berada di kantor dan ada rapat. Bu Oh khawatir Dae Ryook membolos kerja hanya untuk Kim Do Ran. Bu Na mencoba telepon Hong Joo tapi tak bisa. Lalu Daya pulang dan menceritakan semua tentang masalah Sekretaris Kim itu pada Ibunya.

Sinopsis My Only One Episode 41
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 41 Part 1

Da Ya juga mengatakan sudah menemukan perawat pengganti Dia dan kali ini Ia memiliki firasat bagus akan berhasil. Sementara itu Hong Joo ternyata berada di Gereja dan sedih, kepikiran tentang suaminya Fredie dan sepulangnya Ia Pak Kang. Anak-anak datang dan Dia merasa senang dan akan memanggang roti untuk mereka minggu ini.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 40

Yang Ja membangunkan Do Ran dan menyuruhnya balikan pada Direktur Wang, tapi Mi Ran menyuruhnya berhenti mengatakan hal itu. Lalu Pak Kang datang dan membawa sesuatu untuk Do Ran dari Nyonya Park. Dia juga memberikan Do Ran sebuah cek.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 41
viu.com

Yang Ja sangat terkejut melihat nominal isi uang itu, tapi Do Ran bangun dan mengejar Pak Kang. Dia mengembalikan amplop itu serta kalung pemberian Nyonya Park.

Dia bertanya ke Do Ran apa yang terjadi, tapi Do Ran mengatakan tak ada apa-apa. Pak Kang tahu kalau Do Ran bersedih dan ada sesuatu yang tidak beres. Dia balik dan memberikan amplop dan kalung itu ke Nyonya Park.

Pak kang lalu masuk kamarnya dan Dia yakin ada sesuatu yang terkjadi dan tak bisa membiarkan Direktur Wang dan Do Ran putus seperti ini. Dia menemui Dae Ryook dan mengatakan tentang masalah ini. Tapi Dae Ryook tak ingin lagi membahas masalah Do Ran lagi.

Pak Kang menyuruh Dae Ryook mencari tahu alasan kenapa Dia melakukan hal ini, Dia juga melihatnya menangis kesakitan. Direktur Wang tak ingin bahas itu lalu memilih pergi dan mengatakan akan kembali bekerja.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 41

Live Streaming My Only One Episode 41 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 3
    Shares
Sinopsis My Only One Episode 41 | Andre | 4.5

Leave a Reply