Sinopsis My Only One Episode 40

Sinopsis My Only One Episode 40 Part 2

Yang Ja mendengar suara berisik itu, Dia terbangun. Yang Ja mengatakan kalau itu suara Direktur Wang, Do ran menjawab “Jangan biarkan Dia masuk walaupun mengetuk.” Dia juga mengatakan kalau dirinya sudah putus dengan Direktur Wang. Yang Ja justru memarahi Do Ran, kenapa Dia harus putus dengan pria itu. Dia juga mengatakan kalau Do Ran tak akan bisa bertemu dengan pria kaya seperti Dia lagi walaupun terlahir 100 kali.

Advertisement
Advertisement

Do Ran menjawabnya, itulah asalannya, Do Ran menganggap Dia dan Dae Ryook tak ditakdirkan bersama. Yang Ja menyuruh Dia kembali berpacaran. Do Ran kesal dan tak mendengarkan itu, lalu langsung masuk kamar, Dia menangis dan tidur.

Sementara itu bu Oh tak melihat anak sulungnya ada di kamar, Dia mencoba menelepon Dae Ryook namun Dae Ryook menolak panggilan tersebut. Dae Ryook menunggu Do Ran di depan rumahnya. Bu Oh menelepon Da Ya malam-malam, kemudian mereka berdua mencoba menghubungi Sekretaris Kim tapi tak diangkat juga.

Sinopsis My Only One Episode 40
viu.com

Da Ya dan Bu Oh pergi ke rumah Do Ran

Da Ya lantas curiga dan mengatakan kalau mereka sedang bersama. (kesel liat muka daya) Dia bahkan mengatakan kalau gadis seperti Sekretaris Kim tak akan menyerah begitu saja, Dia akan melakukan apa pun untuk mendekati Kak DaE ryook. Mereka lalu datang ke rumahnya Do Ran dan melihat Dae Ryook tidur di mobil.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 40 Part 1

Do Ran tak bisa tidur dan terbangun. Lalu Bu Oh mencoba menelepon Do Ran dan mengatakan “Apa Kamu sadar, Dae Ryook di depan rumahmu?” Do Ran tak tahu tentang hal itu dan mengira sudah pulang. Bu Oh menyuruh Dia tak menemuinya walaupun Dae Ryook memohon dan Dia akan mengawasi Do Ran.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 40
viu.com

Do Ran menegaskan kalau Dia dan Direktur Wang sudah putus dan sudah mengundurkan diri, Dia tak akan menemui Direktur Wang lagi dan Dia menutup teleponnya. Bu Oh dan Da Ya mengawasi Dia sampai pagi. Bu Oh tak tahan dan ingin menyeretnya pulang, Da ya mencegahnya dan mengatakan kalau itu justru akan membuat ketahuan.

Dia menyarankan untuk pulang sebelum Ayah dan Nenek bangun. Yi Ryook bangun dan tak melihat Da Ya. Pimpinan Wang juga tak melihat istrinya. Lalu mereka pulang dan mengaku kalau dari sauna. Lalu Bu Oh mendapat panggilan dari Bu Ko kalau Dia mengatakan sudah menemukan perawat yang bagus untuk merawat Nyonya Park.

Do Ran tak ingin menemui Dae Ryook

Yang Ja sudah bangun dan melihat mereka berdua tidur. Yang Ja membuatkan minum air madu untuk Direktur Wang. Dae RYook meminta bantuan Bu Yang Ja dan mengatakan kalau Dia ingin menemuinya. Yang Ja lalu membangunkan Do Ran, Yang Ja mengatakan kalau Dia tak boleh melakukan hal ini, Dia harus berpacaran lagi dengannya.

Sinopsis My Only One Episode 40
viu.com

Tapi Kim Do Ran mengatakan kalau Dia tak mau melakukan itu dan kembali tidur dan menutupi dirinya dengan selimut. Yang Ja justru berteriak, seharusnya Kamu sadar diri. Miran menyuruh Ibunya menghentikan itu karena Kak Do Ran sudah bilang tidak, pasti Dia punya alasan.

Yang Ja membuka selimut dan melihat Do Ran menangis. Do Ran mengatakan ke Ibunya untuk tidak memaksa melakukan ini. Yang Ja menemui Direktur Wang dan menyuruhnya pulang. Dae Ryook lari dan masuk ke rumah Do Ran. Dia ingin bicara padanya.

Tapi Do Ran mengatakan tak ada yang perlu dibicarakan, jawabannya tetap sama. Dia menyuruhnya keluar. Dae Ryook sekali lagi bertanya pada Do Ran, “apakah Kamu sunggguh-sungguh saat bilang tidak menyukaiku?”

Do Ran menjawab “Ya”, lantas Dae Ryook mengatakan, baiklah! Mari kita putus. Dae Ryook pergi dari sana. Sedangkan Do Ran menangis. (Sedih banget asli..Admin sampai keluar air mata)

Bersambung ke episode 41 ya..

Nonton Online My only One Episode 40

Live Streaming My Only One Episode 40 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 40 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

😥😥😥😥😥