Sinopsis My Only One Episode 40

Sinopsis My Only One Episode 40 (RECAP), Hari Ini Senin 5 Agustus 2019 di Trans TV. Pak Kang dan Do Ran makan bersama. Pak Kang mencoba bertanya tentang hubungan Do Ran dengan Direktur Wang Dae Ryook, apakah Dia berbuat salah? Do ran menjawab tidak dan Dia tak ingin membahas masalah itu. Dia pergi dari sana dan Pak Kang mengejarnya melihat Do Ran menangis.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang tahu kalau terjadi sesuatu padanya. Kemudian Dia menelepon Direktur Wang dan mengatakan kalau ada sesuatu yang tak beres dengan sikap Kim Do Ran. Dae Ryook bergegas pulang dan bertanya ke Bu Oh, dan menanyakan apakah Ibunya bilang sesuatu pada Sekretaris Kim. Bu Oh Eun Young tak ngaku dan pura-pura tidak terjadi apa-apa diantara mereka berdua.

Da Ya datang dan mengatakan bagaimana jika Dae Ryook seperti itu terus? bu Oh menjawab kalau Dia tak akan bisa menerima Sekretaris Kim sampai kapan pun. Di Kafe Internet, Kim Mi Ran sedang jaga warnet dan kepikiran tentang Gorae. Bahkan Ia menunggunya, yang biasanya sudah datang tetapi Ia tak muncul sampai Mi Ran pulang. Go Rae ternyata masih ada pasien di kliniknya.

Sinopsis My Only One Episode 40
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 40 Part 1

Mi Ran menjadi khawatir kalau terjadi sesuatu padanya. Tapi ia tak tahu nama dan tempat tinggalnya. Dia pulang dan justru minum-minum di depan Toserba karena pria pengangguran (Go Rae) tak datang ke warnetnya. Gorae melihat Miran minum sendirian, tapi Mi ran justru menganggap dirinya sedang berhalusinasi.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 39

Miran mengatakan ke Gorae kalau Dia telah menunggu, dan khawatir terjadi kecelakaan atau sesuatu kepadanya. Go Rae menyuruh Miran pulang karena sudah tak sadarkan diri karena minum. Go Rae duduk lalu Mi Ran mengatakan kepadanya kenapa Dia tak mencari pekerjaan dan bermalas-malasan.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 40
viu.com

Miran Suka pada Go Rae

Miran mengakui kalau Dia menyukai Go Rae, tapi Ibunya tak suka dengan pria miskin (Dia tak tahu kalau Go Rae punya klikniknya sendiri) Go Rae mengantar Mi Ran, Dia tak mau di ikuti, tapi Go Rae justru mengikuti Mi Ran sampai di depan rumahnya.

Dia pulang dan tidur, Yang Ja mengatakan pada Dia bahwa bersabarlah sebentar lagi, saat DO Ran menikahi Direktur Bom and Food, hidup kita akan menjadi lebih baik.

Dae Ryook datang dan menunggu Do Ran, Dia tak percaya dengan perkataan Do Ran sebelumnya. Lantas Do Ran pulang dan Ia berbicara kepadanya. Dae Ryook ingin tahu alasan yang sebenarnya. Tetapi Do Ran kembali mengatakan kalau Dia tak mencintai Dae Ryook.

Dia hanya pura-pura menyukai Dae Ryook demi uang dan jabatannya saja. Dia melarang Dae Ryook untuk datang ke tempatnya lagi dan Kim Do Ran masuk ke dalam rumah.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 6

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 40

Live Streaming My Only One Episode 40 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 40 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

😥😥😥😥😥