Sinopsis My Only One Episode 39

Sinopsis My Only One Episode 39 Part 2

Da Ya mengatakan ke Bu Oh kalau Dia khawatir Sekretaris Kim menceritakan hal ini kepada Dae Ryook, karena itu bisa menjadi masalah besar. Tak lama kemudian, Pimpinan Wang menelepon dan mengatakan kepada Bu Oh kalau Sekretaris Kim berhenti bekerja untuk belajar di luar negeri dan tidak bisa merawat ibunya lagi.

Advertisement
Advertisement

Bu Oh lalu menyarankan untuk mencari perawat lain, Pimpinan Wang menyuruhnya mencari untuk saat ini. Bu Oh berjanji akan mencari yang berpengalaman. Bu Oh bersyukur karena Da Ya telah menyadari kejanggalan di antara Dae Ryook dan Do Ran.

Da Ya sangat gembira hingga Dia mengabari hal itu kepada Ibunya, Bu Na Hong Shil. Kalau Sekretaris Kim akan pergi jauh dan tak akan merawat Nyonya Park lagi. Sementara itu Dae Ryook khawatir tentang keadaan Do Ra yang tak bisa di hubungi. Bahkan Ia tak mau mengangkat telepon dan pesannya.

Sinopsis My Only One Episode 39
viu.com

Direktur Wang lalu bertanya ke Sekretaris Hong, sebenarnya ada apa dengan Dia karena dirinya tak bisa menghubungi Dia. Sekretaris Hong mengatakan kalau Dia baru saja menemui Pimpinan Wang, sejak itu Dia menghilang.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 39 Part 1

Dae Ryook akhirnya pergi menemui Ayahnya, dan Pimpinan Wang menjelaskan semua yang terjadi, kalau Dia mengundurkan diri dan Kepala SDM sudah menelepon dirinya kalau Do Ran menyerahkan surat pengunduran dirinya. Dia juga tidak akan merawat nenek juga. Dia tiba-tiba berhenti untuk belajar ke luar negeri.

Advertisement

Pimpinan Wang tak tahu harus berbuat apa. Dia bertanya ke Dae Ryook, apa yang sebenarnya terjadi. Kemudian Dae Ryook mengatakan akan mencari tahu.

Do Ran Putus dengan Dae Ryook

Dae Ryook menemui Do Ran, Dia mengatakan akan berhenti menemui Dae Ryook lagi dan mau ke luar negeri untuk belajar hal yang diinginkannya. Do Ran juga berkata kalau Dia selama ini tidak menyukainya dan hanya menyukai latar belakang, uang dan jabatan dari Dae Ryook saja. (Sedih liat Do Ran harus berbohong seperti ini)

Sinopsis My Only One Episode 39
viu.com

Dia mengatakan kalau selama ini Dia berbohong kalau suka padanya. Do Ran mengembalikan cincin itu dan ingin Dae Ryook melupakan Dia. Do Ran putus dengan Dae Ryook. Sementara itu, Bu Na datang ke kamar Hong Joo, Dia tak melihat koper dan barang-barangnya. Semuanya tak ada di lemari, Na Hong Shil khawatir, kemana sevbenarnya Dia pergi.

Hong Joo menemui Pak Kang, Dia ingin minta maaf karena perkataan Kakaknya waktu itu. Dia menyuruh Hong Joo pergi dan jangan menemuinya lagi. Dia merasa risi dan tak ingin Bu Na salah paham lagi. Menurut Hong Joo, Pak kang begitu kejam padanya dan Dia justru menyambutnya dengan dingin. Dia sedih lalu pergi.

Pria penagih hutang itu datang menemui Yang Ja, Dia membelikan Dakgalbi yang amat enak untuk Dia lalu Dia pamit dan mengedipkan mata kepadanya (Sepertinya Dia suka dengan Yang Ja). Di sisi lain Dae Ryook mencemaskan Do Ran, Dia mencoba mencari di halte bus, lalu pergi ke rumah Do Ran.

Direktur Wang mencari Do Ran

Sinopsis My Only One Episode 39
viu.com

Dia bertemu Yang Ja dan menanyakan tentang Dia, Dae Ryook juga mengatakan kalau Do Ran tak menjawab teleponnya. Direktur Wang meminta tolong kepada Yang Ja untuk menghubunginya segera setelah Do Ran sampai di rumah.

Dae Ryook lalu menelpon Pak Kang dan menanyakan apakah Dia mendapatkan telepon dari Do Ran, Pak Kang menjawab tidak. Dae Ryook mengatakan kalau Do Ran bertingkah aneh hari ini dan bilang Dia menyerahkan sura pengunduran diri dan berhenti mengurus Nenek serta akan pergi belajar ke luar negeri.

Dia menyuruh Pak Kang untuk mencoba menghubungi Do Ran. Kemudian Pak Kang menelepon dan mengajaknya makan mi dengannya.

Bersambung ke episode 40 ya..

Nonton Online My only One Episode 39

Live Streaming My Only One Episode 39 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 39 | Andre | 4.5

3
Leave a Reply

Irma

Lanjut kak,, ditunggu.😁

Bella

Akuuu sukaaa makasih banyak udh tulis sinopsisnya❤️

Mimo

Makasihhh sinopsisnya sll ditunggu…semangat yaaa